Konyolnya Orang Kita

Kalo mau jujur, orang2 Indonesia belakangan ini lagi lucu2nya. Suka maen dagelan yang kadang bukan cuman bisa bikin ketawa, tapi juga bikin bingung. Maksain kehendak pake nge-intimidasi orang. Demen nyalah2in orang, tapi giliran disalahin kabur. Percis kayak anak PAUD.

Apa sih maunya?

Banyak orang model kayak gitu. Gak terkecuali juga orang2 yang ada di sekeliling kita. Kadang mereka ngelucu, dengan menampilkan aksi2 yang menurut kita cuma buang2 energi. Demo sana, demo sini.. Gak jelas apa yang dibelain.

Kalo digambarin, kondisi orang sekeliling kita sekarang, percis kayak salah satu adegan di serial Looney Tunes yang kurang lebih kayak gini :

sumber

Ya..! Kadang kelakuan mereka jauh dari kata logis. Kita yang harusnya bisa mikir logis, incidentally jadi kebawa goblok. Bukan karena kita ikut tren, tapi karena semata-mata kita gak tau harus gimana nge-treat orang2 goblok. Kalo dipinterin nggak masuk, ya harus ikutan goblok..!

Jadi, apa kita masih tetap harus jadi goblok?

Iklan
Tinggalkan komentar

2 Komentar

  1. Suka sama contoh kartunnyaaaa, jadi kayak kerjain hal yang ga perlu gitu

    Balas

Ngomen Yang Bener!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: