Konyolnya Orang Kita

Kalo mau jujur, orang2 Indonesia belakangan ini lagi lucu2nya. Suka maen dagelan yang kadang bukan cuman bisa bikin ketawa, tapi juga bikin bingung. Maksain kehendak pake nge-intimidasi orang. Demen nyalah2in orang, tapi giliran disalahin kabur. Percis kayak anak PAUD.

Apa sih maunya?

Banyak orang model kayak gitu. Gak terkecuali juga orang2 yang ada di sekeliling kita. Kadang mereka ngelucu, dengan menampilkan aksi2 yang menurut kita cuma buang2 energi. Demo sana, demo sini.. Gak jelas apa yang dibelain.

Kalo digambarin, kondisi orang sekeliling kita sekarang, percis kayak salah satu adegan di serial Looney Tunes yang kurang lebih kayak gini :

sumber

Ya..! Kadang kelakuan mereka jauh dari kata logis. Kita yang harusnya bisa mikir logis, incidentally jadi kebawa goblok. Bukan karena kita ikut tren, tapi karena semata-mata kita gak tau harus gimana nge-treat orang2 goblok. Kalo dipinterin nggak masuk, ya harus ikutan goblok..!

Jadi, apa kita masih tetap harus jadi goblok?

Advertisements

2 thoughts on “Konyolnya Orang Kita

Ngomen Yang Bener!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s