Konyolnya Orang Kita

Kalo mau jujur, orang2 Indonesia belakangan ini lagi lucu2nya. Suka maen dagelan yang kadang bukan cuman bisa bikin ketawa, tapi juga bikin bingung. Maksain kehendak pake nge-intimidasi orang. Demen nyalah2in orang, tapi giliran disalahin kabur. Percis kayak anak PAUD. Apa sih maunya? Banyak orang model kayak gitu. Gak terkecuali juga orang2 yang ada di sekeliling … Continue reading Konyolnya Orang Kita

Advertisements

Berewok Adalah Idaman

Berewok adalah pria. Yang punya berewok, sudah pasti pria. Perempuan? Berewok juga.. tapi nggak mesti di tempat berewok pria. Belakangan, tren berewokan makin menggila. Bukan cuma para penceramah yang jago nyeramahin orang aja yang brewok, tapi pemain bola, musisi, artis dan yang lainnya banyak yang berewokan. Mungkin anda yang bukan siapa-siapa juga brewokan. Gilanya, di … Continue reading Berewok Adalah Idaman

Back To The Fitri

Yang punya mantan namanya fitri, mungkin hari lebaran akan terasa amat berat. Karena.. usaha kalian buat move on akan gagal setelah sebulan penuh menahan nafsu, tapi pada akhirnya tetap kalian harus kembali ke fitri. Ya! Lebaran = besok... katanya. Semoga tidak diundur, mengingat puasa pun tidak perlu diulang, karena memang tidak ada kecurangan. Meski warteg-warteg … Continue reading Back To The Fitri

Presiden Bukan Teman

Setelah beberapa minggu terakhir ledek2an, adu argumen, hina2an, fitnah2an, caci maki-caci makian, sampe tusuk2an.. akhirnya pemilu pilpres kelar juga. Setelah terpisahkan oleh pilihan dua capres, kita baikan lagi.. Temenan lagi.. Dan yang sempet tusuk2an, sekarang cabut2an --> Cabut adalah lawannya tusuk. Ya.. moment pemilu kemaren emang menyisakan lumayan banyak cerita mengharukan, diantara kita, gue dan … Continue reading Presiden Bukan Teman