100 Musisi Yang Kesurupan Musisi

Langsung aja yaa.. ga perlu basa-basi..
Sesi basa-basinya kita eliminir aja.
Jadi demi untuk mempercepat durasi, maka mari kita langsung buka celana…..eeeehh..! emangnya mu ngapain?!
#mencontohkanyanggabener

Jangan ditiru!
Adegan buka celana tadi hanya untuk yang berkepentingan saja!

Oke.. maksudnya langsung mnuju ke soptingan….. pontingas….. postingan..!!
Judul daripada nyang mana soptingan berikut ini merupakan daftar 100 musisi daripada kesurupan yang mana musisi daripada kaga.
Tau apa itu musisi?
Jadi ceritanya, masih ada hubungannya sama soptingan yang kemarin – yang ngebahas soal kesurupan massal, maka soptingan ini juga masih ada nyangkut-nyangkutnya sama itu tadi.
Apa?
Kesurupan.
Oleh karena demikian adanya, maka postingan kali ini akan akan sudah saya beri judul : 100 Musisi Yang Kesurupan Musisi

“Musisi mrupakan seseorang yang menggantungkan penghidupannya dan/atau tidak menggantungkan kehidupannya dari sesuatu yang bersifat musik ataupun non musik.”Gurupedia, 05-12-09 <<——kaya tanggal jadian ya?

Dan tahukan anda…. (ceritanya kaya acara ondesprotnya trans 7)
Dari sekian musisi yang sering mlakukan tur panggung, ada beberapa diantaranya yang pernah kesurupan saat mereka membawakan lagu mereka sendiri ataupun lagu teman mereka di atas panggung.
Terhitung, ada 100 lebih unit musisi yang pernah kesurupan musisi *data statistik resmi Unit Pemadam Kebakaran
Dan inilah mereka yang pernah kesurupan itu..
Tapi saya ngga akan kasih semuanya – empat dulu aja yaa..?! Tar kalo udah ada waktu saya tambahin kurangnya. Sekarang baru ada segitu dulu.. terima dulu ajaaa.

Okeh..

1. Vidi yang kesurupan Bob Marleh
ng'gele

Vidi, yang mrupakan penyanyi muda berbangat….berbakat… mengalami kesurupan yang diyakini oleh Bob Marleh. Terbukti, di tengah konser tunggalnya, Vidi mendadak merasa mual dan pengen ng’gele.
Selain itu, Vidi juga minta telor ayam kampung yang dikeluarin secara caesar dari perut induk ayam yang tidak dnikahi siri oleh ayam jago.

2. Bang Haji yang kesurupan DeeDee Ramones
banx aji

Tahu Ramones kan? Yang ngga tahu harus banyak gugling, biar tambah ganteng dikit.
Yang udah tau jangan sombong – malah kalo bisa kasih tau yang belum tahu, biar semuanya pada tahu.
Sungguh TER-LA-NJANG….. TER-LA-LU gitarisnya Ramones ini; karena ia sampai teganya teganya teganya teganya teganya teganya teganya teganya teganya teganya teganya teganya teganya teganya teganya teganya ngrasukin Bang Haji ketika Bang Haji sedang asik-asiknya menggoyang Mojokerto.
Saat ketika (diduga) arwah DeeDee Ramones masuk, Bang Haji sedang membawakan single trbarunya “Tikus Makan Sabun”, yang sempat dipersengketakan dengan Band saya (baca: Desbor Konfesional).

3. Jacko yang kesurupan Omo – yang tulilulitnya **ewee Gaskins
jacko

Yang ini rada aneh..! masa ada orang yang udah mninggal, kesurupan arwah orang yang belum meninggal.
Ada-ada aja dah ah…..!

4. Afgan yang kesurupan Vokalisnya A7x apa Trivium apa Trapesium gitu..!? pokoknya salah satu dari itu lah
apgan

Dalam gelaran kesurupannya konsernya ini, Afgan berulang-ulang Aaah aahh oohhh oohh… sebagaimana layaknya vokalis band metalkor yang lagi nyanyi (baca: scream).

Itulah beberapa sontoh musisi yang pernah kesurupan musisi. Masih banyak lagi sebenarnya musisi tenar ataupun gurem yang di-surup-i ketika mereka sedang menggelar konser.
Sebenarnya ada yang lebih heboh, yaitu ketika Mikha Tambayong kesurupan Miyabi… cuman ngga enak ngegambarnya- jadi segitu dulu aja deh ya.
Sekian dan terima kasih banyak atas waktu dan tempatnya.. sampai jumpa dan……….. udah!

Tinggalkan komentar

24 Komentar

  1. Sungguh ter-la-lu ending-nya..padahal saya berharap banyak si Mikha kesurupan Miyabi lengkap sama ilustrasi gambarnya…kalo tulisannya gak perlu..pasti versi lama, “Oh yes..Oh no ..haiiiiaaa”..

    ehm..kayaknya gue hampir kesurupan blog ini…hihihi…ngacir!

    Balas
  2. di posting lah OomGuru si mikhha yang kesurupan sama Miyabi.. klw bisa gambarnya yang 4D… biar asyeekk!

    Balas
  3. Bukan-nya oom guru tuch yang kesurupan:mrgreen:
    btw link omm guru udah aku pasang di http://yuni1980.wordpress.com/link-friends/

    Balas
  4. uungferi

     /  September 26, 2011

    Oom Guru emang hebattt euyyyy,…

    Balas
  5. Aneh..aneh aja gan….

    Balas
  6. … haha haa, tulisan yg bener2 lucu abiez,
    ditunggu lanjutannya, siapa lagi yg bakal kesurupan ?

    Balas
  7. wibisono

     /  September 26, 2011

    sketsanya emang keren.. ane suka yang bang haji ksurupan deedee ramones..

    Balas
  8. emang nih kasus langka, gabungan dari dunia musik sama supranatural, hehe

    Balas
  9. kocaks abiz gan…..
    gmn ya klo timnas kita yang kesurupan pemain bintang…..hhehe…
    salam kenal ya….!

    Balas
  10. we want pict mikha….!!!
    burakakakakakaka

    Balas
  11. we want pict mikha !!
    bruakakakakakka (prasan tadi koment kitu dh.. sugan can nongol?)

    Balas
  12. hahhaa…erorrrr😀

    Balas
  13. Hahaha…
    lucu ya kalo widi nyanyi lagunya bob marley!
    Ada-ada saja!

    Balas
  14. mantaaapsss

    Balas
  15. weah ajib bener sketsanya😀

    Balas
  16. halo om salam kenal yahhhh…gambar2nya lucu dapet darimana tuchhh???heheheh…siip dahhh…

    Balas
  17. Permintaan paling absurd : minta telor ayam kampung dari ayam betina yang di cesar. Hahahahah… Emangnya disana engga ada dukun beranak ya sampe” mesti di cesar segala? (loh?)

    Balas
  18. Mau digambarin Eminem dong. Kesurupan siapa ya dia kira2?

    Balas
  19. haha.. lucu-lucu, itu gambar buatan siapa? mantap dah … cocok buat refreshing nyegarkan pikiran disini…

    Balas
  20. Hahaha.
    Ada-ada aja ente, Bleh!

    Balas
  21. hii salam kenal iya dari vira ..🙂
    jangan lupa mapir keweb vira iya di http://www.rumahkiat.com/ vira mau berbagi pengalaman nih.:)
    wah bagus juga iya blog ka2 … ^_^ good luck iya…..
    SALAM BLOGER INDONESIA..:)

    Balas
  22. Irfan Handi

     /  September 27, 2011

    Emmang pak guru satu ini ngajarin yang gak bener sama muridnya.
    masa baru baca langsung disuruh buka celana?
    Selamat Malam Cek Gu!!!

    Balas
  23. wkekwekw.. unik anjir..
    tp gak kalah sm blog saya jg pak..

    Balas
  1. Saya Datang Kembali « oomguru

Ngomen Yang Bener!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: