Duka Lara Tiada Tara

Selamat pagi dan selamat ngopi buat kalian yang masih mampu beli kopi.. selamat makan nasi uduk buat kalian yang menghindari makan roti (padahal ga mampu beli).

pertama-tama, ijinkan saya mengucapkan: ”Saranghae..!!” <<——maksudnya bukan sarange, melainkan saranghae. Sarange means beda sama saranghae..

Nah.. di pagi hari ini, saya akan menyampakkan….aeeh….menyampaikan sebuah info yang sangat penting, yang mungkin bisa menjadi referensi anda kala anda berak nanti.
Kalian yang rajin menyambangi blag guwe, pasti rada aneh donk ngliat tampilan blag guwe yang sering banget gonta-ganti tembleh..?!
Kenapa sampe sering gonta-ganti? Padahal kan Menteri Perikanan Republik Indonesia tidak pernah menyarankan kita untuk kebanyakan gonta-ganti?? Kenapa? -karena kalo gonta-ganti, nanti ikannya pada mati… klepar-klepar… tak berarti.

Terus… masalah buat elohh? Ngga kan??
Terus kalo emang masalah, msalahnya itu apa?

Ya sudah..

Masalah gonta-ganti atau tidak, itu masalah saya sama centong nasi; kamu, kamu, kamu dan kamu, tidak perlu mencampuri terlalu jauh.

Cuma nih, emang sekarang2 ini terus terang terus.. Eeehhh..!! Maksudnya terus terang aja, kalo bulu ketek sama dengan bulu memang bulu ketek sama dengan bulu memang bulu ketek sama dengan bulu memang bulu ketek sama dengan bulu memang…..dst.
Bukan!
Begini.. Guwe terus terang soal alasan kenapa guwe sering gonta-ganti template? Ada yang mau tau, ada yang mau tau?

Jawabannya itu adalah karena guwe sering ngerasa bosen.. Bete.. Dsb.
Biasanya, guwe kalo lagi bete suka ng’gunting-guntingin duit.. Tapi ga tau kenapa nih.., akhir2 ini guwe lagi males gunting2in duit.. Dan untuk menghilangkan kebetean, guwe lebih seneng gonta-ganti kampret, eehh.. templet.

Begini.. bukan sesuatu yang tanpa proses kalau kebetean gue itu bisa berlangsung..

Semuanya bermula tatkala tetangga guwe, Mas Iwan (33 th), tengah memperkosa istrinya… [lhooo, kok istri diperkosa?]
Jadi entah kenapa, ketika guwe melihat Mas Iwan itu tengah melancarkan aksinya, guwe tergiur untuk mengabadikan kenangan manis mereka itu dengan smartphone guwe yang bermerek Mito «—– emang ada? Smartphone merek Mito? Ada juga Imo..
Yaa, intinya itu lah..! Guwe menyiapkan kamera smartphone guwe yang ber-resolusi s’rebu megapiksel, agar berada dalam posisi stand by.
Hanya sayang.. Belum sempat guwe mengambil fokus dan memilih angle yang bagus buat establish, Mas Iwan keburu berteriak: “woy..xiapa loh?”
Lalu guwe jawab aja: “alhamdulilah, mas…xexuatu!”
Kata Mas Iwan, “lo sahrini ya?”
“bukan! Anang..!!”, jawab guwe lagi.
“Anang mana? penyanyi apa pelawak?”
Gue jawab dengan lantang: “penculik!”

Sembilan jam acara sahut2′an itu berlangsung…hingga gue ga denger lagi suara Mas Iwan menjawab – yang terdengar cuma suara “oohh..”, “yes..”, “uuugh..” Atau “ssshhh..”

Sampe akhirnya gue baru sadar, bahwa gue telah melewatkan sesi openingnya. Padahal kalo tau bgitu, kamera smartphone Mito gue itu gue biarkan keep rolling.. #yasudrajat «——- lagu bondan

Hingga akhirnya, ketika guwe mengalihkan perhatian ke arah objek, Mas Iwan tengah terkapar lemas tak berdaya.

Naah yang jadi pertanyaan, siapa nama istri dari Mas Iwan yang baru saja ia perkosa?

A. Masitoh

B. Sulastri

C. Stepani

Kirimkan jawaban anda dengan format ISTRIMERKOSAPILIHAN JAWABAN. Kirim ke 9211 <<——ini nomor apaan?? – kaga tau, stip!

Ya sudah.. sampai di sini postingan ini saya akhiri, sampai jumpa dan…… SARANGHAE!!

Tinggalkan komentar

19 Komentar

  1. hadeh…..kirain gw apaan.he…..

    Balas
  2. dek saranghae, sarange, sarangmanuk. bae dah..
    tulisanna GEGE pisan.. salut oomguru…

    Balas
  3. Wadaw.. Wadaw… Wadaw… Soptinganya Mengandung Soptingan mengandung Soptingan Mengandung Sop Soto Iwak Peyek neh!!!
    BAHAYAAAAAAAA!!!
    Hmm.. tapi kok gak sempet diRekam siy Bleh???
    Jiaaaaah…. Kan
    Sayaaang Bangeeet tuh!!!
    Wkwkwkwkwk…..

    Kaabbuurrrrr……..!!!!!!!!!!

    Balas
  4. Salah semua, jawaban yang bener Joko. Ada2 aja nih bleh.. dari tmplate smpe kasus pmerkosaan..😀

    Balas
  5. Opening terlalu panjang. Judul tidak berhubungan dengan isi. Isi terlalu vulgar. Sayangnya, poin pentingnya gak didapat. *Mana videonya?*

    Balas
  6. iki lakone opo to pak mantep , nama istrinya
    kabul berbulu tessi wkwkwk

    Balas
  7. waduh dapat kerjaan baru ne Om…..
    sahut sahutan sampai sembilan jam….

    Balas
  8. jiahh…
    kirain opo too perkosa2…
    ganggu ‘kegiatan’orang tu mah… hahaha…

    Balas
  9. busyet dah…kalo lagi bete…”doyan” duit juga yach…

    Balas
  10. nah loh, kenapa ujung2 nya dikasih soal, pake sms lagi, huuuu :p

    Balas
  11. Namanya Inem… :d

    Balas
  12. yasudrajat, akikah bingung mu ngomen apaan…
    heddeehhh,.

    #kunjungan perdana nih oom guru.

    Balas
  13. penuliscemen

     /  April 16, 2012

    ini disuruh ngomen yang bener. lah isinya nggak bener!!! Ya salaaaam *tepok jidat*

    Balas
  14. molen

     /  April 16, 2012

    saranghae apaan ya? *cupu

    Balas
  15. Amirullah Daeng Sibali

     /  April 16, 2012

    apa itu saranghae???

    Balas
  16. hadeuh kirai apaan nih …..hahahhahaha kreatif bgt deh

    Balas
  17. aduh sayang banget tuh duit di gunting2 in….btw tu duit beneran or duit monopoli yah hahhahah

    Balas
  18. lieur saya….
    teu boga kancut cadangan

    Balas
  19. Susan Lolo Bua

     /  Mei 5, 2012

    toengg…toengggg..hehehee

    Balas

Ngomen Yang Bener!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: