Gangbang of the Year

Maria Ozawa, Sora Aoi, Ria Sakurai, Tina Yuzuki, sampai dengan Mihiro Taniguchi, adalah bintang-bintang film yang sukses dengan filmnya masing-masing. Filmnya film apa? Jelas film 8 in 1.
Apa itu film 8 in 1?
Film 8 in 1 adalah film yang dalam 1 DVD, terdapat 8 judul. Harganya per DVD’nya dulu sih Rp. 11.000,- gak tau kalo sekarang, mungkin lebih murah, karena perkembangan teknologi digital sudah semakin canggih, dan teknologi DVD sudah agak sedikit tertinggal oleh teknologi Blue-Ray. Namun, teknologi Blue-Ray sendiri kurang dilirik, karena orang lebih suka colok flashdisk dan minta file film’nya sama temen.

Nah, kembali soal teknologi DVD.. atau DVD 8 in 1.. khususnya yang memuat film-film AV Idol.. hal itu memang dirasa cukup memberi efek yang signifikan kepada siapapun yang menontonnya.. termasuk aku, kamu dan bekas pacarmu. Karena apa? ..karena di balik topi baja, serdadu pun suka nonton.

Salah satu pengaruh yang signifikan itu tampak dengan maraknya aksi plagiatisme, atau aksi meniru apa yang ada dalam DVD itu.
Proses plagiat yang dilakukan secara masiv tersebut, salah satunya seperti yang terekam oleh kamera halo selebriti berikut..

digangbang tigaan oh tidak!

Salah satu scene tersebut, memuat adegan yang umum ditemui di film-film yang ada di bawah naungan 8 in 1. Adegan yang biasa disebut ‘gangbang’ itu, biasanya dilakukan oleh Momo Aizawa, Yui Tatsumi, Kaori, maupun yang lainnya.

Advertisements

22 thoughts on “Gangbang of the Year

Ngomen Yang Bener!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s