Menyambut 2021

Halloo.. Gak kerasa, udah mau menyambut 2021 lagi aja kita.! Gak kerasa juga udah mau 2 taun aja gue ninggalin blog ini, semenjak postingan terakhir gue di bulan Februari 2019 yang berjudul NONTON STREAMING dipublish

Bukannya gue sombong atau somplak atau som som lainnya, melainkan gue emang gak sempet buka ini blog, karena sibuk buka yang lain.. Hayoo buka apa? Buka warteg misalnya! Atau buka rekening.. Kan bisa aja

Kan gak harus buka sempaknya si Annisa. #eehh

Terima gajih banyak buat kalian yang masih konsisten ngeblog, biarpun kondisi per-blog-an belakangan inu lagi gak karu-karuan, menyusul cuaca ekstrem yang terjadi di sekitaran rumah gebetan gue. Di sini gue sekaligus juga pengen mengingatkan kalian jangan lupa makan.. Jangan sampe kalian nanti tiba-tiba mati karena terlambat makan. Soalnya, terlambat makan ini bahaya banget! Sampe ada lagunya kan, dari MLTR yang judulnya “25 Minutes Too Late Makan”.

Nih videonya kalo gak percaya! 👇👇

25 Minutes Telat Makan

Back to kenapa gue hiatus di blog

Kemaren, seperti biasa.. Gue sibuk cari dunia, ngumpulin sebanyak-banyaknya biarpun susah ngumpul, gak segampang ibu-ibu kalo ada ceramah ustad molana di mesjid kampungnya. CEPET BANGET NGUMPULNYA!

Gue, kemaren, bareng temen-temen, lagi ada project kecil-kecilan. Gue diminta buat bikin satu channel youtube, lengkap dengan beberapa digital asset yang lain. Oh iya, sekalian mau ajak kalian juga nih buat subscribe channel youtubenya, follow IGnya, terus maen-maen juga ke websitenya..

“Kalian kan baekkk.. masa iya gak mau?!”

Tapi meski sibuk gitu, gue pengen silaturohim tetap terkendali. Jangan sampe putus hubungan, apalagi putus rante. Gawat kalo sampe putus rante..!! Harus ke si Lae benerinnya.

Okeh, gaes?! Sumangat terus yaww..!

One thought on “Menyambut 2021

Ngomen Yang Bener!!