Tahun F**kin’ Baru

Happy New Year!!

Gimana taun baruannya? Ada yg aneh? Atau biasa2 saja?
Lantas, apa yang kalian lakukan di malam tahun baru semalam?
Bertafakur, bermuhasabah, mabuk, mesum, atau sibuk menggauli anak di bawah umur? ..ooh itu mesum juga ya kategorinya.
Forever Alone
image credit: @kreavi oleh Muhammad T. Uqba

Pada prinsipnya, ada banyak hal yang bisa kita renungi atas datangnya tahun yang baru. Mulai dari “Kenapa gue gak dapet bonus akhir taun dari kantor?”, atau “Dimana nyari kalender baru yg harganya goceng?”, “Bakalan masih kebeli beras ngga tahun 2014?” dan lain sebagainya. Atau kalo buat yang masih kuliah, “Jadi gak wisuda taun 2014?” – kalo ngga lulus juga kawin aja!, “Mata kuliah apa yg harus diulang?”, “Kapan ganti dekan?”, macem2 deh pokoknya..!

Nah, secara deduktif (*apa itu deduktif?), datangnya taun yang baru, adalah perginya tahun yang lama. Nilai filosofisnya, adalah fakta bahwa 2013 aja bisa kita tinggalin, masa kenangan masa lalu nggak bisa!?! Begitu, saudaraku yang super..
Nah, ngomongin soal tinggal-meninggal ataupun ganti-mengganti, tentu taun 2013 kemarin jadi salah satu taun yang spesial buat gue. Why? Karena, sepanjang 2013 kemaren, gue 3 kali ganti kantor. Sebuah torehan rekor baru dalam perjalanan hidup gue yang sangat artistik ini. (terus salah guee?)

“Tiga kali ganti kantor?”
Ya!
“Kok bisa?”
Bisa lah.. kan gue keren!

Kronologisnya, awal tahun 2013, gue masih di PH – meneruskan taun sebelumnya. Lalu, menjelang triwulan kedua, gue dapet kantor baru. Dengan mengucap dua kalimat kontrak, gue masuk stasiun TV dan murtad dari PH tersebut. Terus, menjelang akhir taun, tepatnya pertengahan Desember kemaren, gue pindah channel, dari TV “A” ke TV “B”. Jadi yaa.. sebenernya masih di TV-TV juga.

Terus.. apa kabarnya advertising?
Jelas, gue masih merindukannya! Penasaran juga soalnya, kenapa kok gue belum tembus2 ke samping… maksudnya ke advertising, yang notabene gue pengenin dari kapan tau.
Ya, biar kata gue udah pernah ngerasain di PH dan TV, tapi cita2 gue tetep di iklan. Dan alhamdulillah, belum kesampean. Mudah2an taun ini bisa kesampean.. Amin.

Kalo ditanya seberapa besar hasrat gue masuk advertising, itu analoginya sama dengan ketika kita (baca: para lelaki normal), liat Nabilah JKT48 telanjang bulet di depan pintu kosan.. NAPSU, BREEE!!!

Sekian.

Advertisements

25 thoughts on “Tahun F**kin’ Baru

  1. Jadi ‘naksir’ sama Nabilah nih ceritanya? Aku doain deh biar mimpi yang ‘di atas’ bisa kesampaian. Amiiiin.. πŸ˜€
    Betul Om, galau euy, bisa terkejar ngga yah wisuda 2014? Trus kalo uda wisuda, mau kerja di mana? Hahah.. Ababil lah pokoknya.

    Tahun baru, selain aku ini anak pingitan dan pacar enak-enakan liburan bareng keluarganya, aku menyambut dengan baca Al-Quran. Tapi abis itu ngerjain skripsi, soalnya tetiba langsung dapet inspirasi :p
    Selamat Tahun Baru, Oom Guru! ^^

  2. semoga tahun 2014 ini bisa lebih baik dari tahun 2013,
    kalo tahun 2013 tiga kali ganti kantor, maka di tahun 2014 kalo bisa empat atau lima kali ganti kantor…..ayoooo semangat……
    keep happy blogging always, salam dari Makassar πŸ™‚

  3. Selamat tahun baru….
    Advertising? Hah…gw pernah kerja dengan orang2 adv. Ya ampuuuun, gw nyerah. Berasa kayak gak ada jam di dinding atau di tangan. Gw kan bukan nungguin orang lahiran yang gak tahu waktu. πŸ˜€ Capek. Tapi gw suka sama ide2 yang kadang gila dari orang2 adv.

Ngomen Yang Bener!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s