Back To The Fitri

Yang punya mantan namanya fitri, mungkin hari lebaran akan terasa amat berat. Karena.. usaha kalian buat move on akan gagal setelah sebulan penuh menahan nafsu, tapi pada akhirnya tetap kalian harus kembali ke fitri. Ya! Lebaran = besok… katanya. Semoga tidak diundur, mengingat puasa pun tidak perlu diulang, karena memang tidak ada kecurangan. Meski warteg-warteg […]

Read More Back To The Fitri

Kerja Kreatif, Bukan Tidur Kreatif

Hallo kawan.. Apa kabar? Lama gak ketemu.. Ada kali empat dekade kita terpisah. Maklum dah ya, akhir2 ini gue rada sibuk. Bukan sibuk gawe, mlainkan sibuk mondar-mandir aja nyari yang ngga ada. He’euh..! Gitu. Sebenernya, kalo boleh jujur.. ada yang kurang sih rasanya kalo buka internet tapi ngga nyambangin blog gue ini. Ibaratnya, kayak beli […]

Read More Kerja Kreatif, Bukan Tidur Kreatif

Tahun F**kin’ Baru

Happy New Year!! Gimana taun baruannya? Ada yg aneh? Atau biasa2 saja? Lantas, apa yang kalian lakukan di malam tahun baru semalam? Bertafakur, bermuhasabah, mabuk, mesum, atau sibuk menggauli anak di bawah umur? ..ooh itu mesum juga ya kategorinya. image credit: @kreavi oleh Muhammad T. Uqba Pada prinsipnya, ada banyak hal yang bisa kita renungi […]

Read More Tahun F**kin’ Baru