The Return of Centong Nasi

Selamat sore semuanya..
Udah pada makan belom?
Buat yang udah, gue punya soptingan lagi nih. Sotingan berkualitas tinggi.. Yang pastinya akan mampu membuat kalian tertidur pulas di jok belakang.

Okeh, jadi soptingannya apa, stip?
Gini jo..
Gue pengen bahas soal kerasnya hidup d jaman sekarang. Dimana sekarang harga2 kebutuhan pokok udah pada naek, sementara harga diri pada turun.
Nah..buat yang merasa harga dirinya udah turun, jangan tersinggung yaa..gue ga bermaksud untuk semakin menurunkan harga diri kalian; gue cuma bermaksud untuk ngajak kalian manurung, tentang apa sebenarnya makna hidup ini. Ehh..manurung apa mrenung ya yang bener?

Jamban sekarang…aaehh..! Jaman sekarang, itu segala sesuatu bisa dilakukan dengan cepat.
Sesuatu?
Ya..!
Aleluya yah, sesuatu..

Nah apa yang bisa dilakukan dengan cepat, stip?
Banyak, nur..
Mulai dari nransfer duit, beli tas angry bird, ngirim surat, sampe nyari jodoh. Tapi, ada xexuatu yang ga bisa dilakukan dengan cepat, yaitu melupakan kepergian orang yang kita sayang.
Pernah merasakan?
Gue pernah..malah masih. Dan itu cukup membuat tersixa batin.
Dan gue… masih terpukul!
Ga percaya?
Nih gue kasih skrinsut’nya kalo muka gue kurang bisa bikin lu ga percaya..! – emang sih tampang gue tampang copet; tapi sekarang gue udah insap kok.. Ga jadi copet lagi (cuman jadi jambret doank). –

Nih skrinsut’nya..

image

Itu temen gue yang ngomong. Tau kenapa bisa sampe terpukul kaya gitu??
Ada deehh… rahasia dapur.

Cuma nih, gue mau bilang sama lu lu pada.. buat ati2 jaga kesehatan di jaman sekarang; terutama kesehatan perasaan. Sekarang musim’nya tikung-menikung.
Kejam dah dunia sekarang..!

Misalkan nih.. lauh lagi sayang2nyah sama cewek lauh, nah tiba2 cewe lauh berpaling pada ciri cowo yang lebih dari lauh. Maka apa yang lauh rasain?
Bisakah lauh melupakan cewe lauh dalam waktu maksimal 2 x 24 jam?
Kalo bisa, berarti lauh merupakan cowo playboy, playboy… gak gak gak kuat.. gak lepel.. sama lauh..
Tapi kalo lauh termasuk ke dalam golongan spesies non-hidung belang, saya jamin lauh ga akan bisa! Gak percaya? Iris kuping pak sutan batugana kalo ga percaya..!

Nah, gue sendiri mau jujur nih, tom.. Kalo gue itu………
Ganteng?
Bukan..! Kalo itu udah ga usah dibahas lagi juga seluruh jawa bali udah tai… ehh, tau..!
Maksud gue, stip.. Gimana ya ngomongnya?? Bingung nih jelasinnya..

Jadi gini…
Ngibung ah go’ut!
Banyak semut rangrang nih di sokin. Gue jadi bingung mu bahas apa.

Tar aja deuh ya.. Di soptingan selanjutnya aja gue jelasin.
Dan buat temen gue yang gue ceritain di postingan kemaren, yang katanya kemaren lagi sakit, gue harap cepet sembuh; gue kangen liat senyum elu lagi..walau mungkin sekarang udah ga bisa ketemu d kantor lagi.
😥

Pos Sebelumnya
Pos Berikutnya
Tinggalkan komentar

31 Komentar

  1. Duh, apa ya hubungan sama melupakan dengan cepat dan centong nasi? *berasa pikun*

    Balas
  2. it is a crazy world. bertahanlah, kawan. *mengangkat kepalan tangan dengan ganteng*

    Balas
  3. sakit banget rasanya kalo cwe kita berpaling ya mas bro,,😀

    Balas
  4. Arie

     /  April 17, 2012

    nyimak aja deh,,,😀

    Balas
  5. puk..puk…sabar ye bang, ntar juga lu dapet cewek yang lebih bohay lagi dari mikha tambayong.. klo lo ganteng, buktiin kalo lo bisa dapet yg lebih kece😀

    Balas
  6. Ya, cukup lama bisa semingguan lebih.. Wah Om Bambang lagi gelisah karena cinta..😀

    Balas
  7. hey akang galau, sabar sabar *peluk sambil grepe grepe saku celana

    Balas
  8. wah ternyata soptingan kali ini masih edisi galau juga..

    Balas
  9. hubungan dengan centong nasik apaan gan? :ngakak

    Balas
  10. Semoga zaman tidak mengubah pendirian kita sebagai manusia,
    Semoga tidak ada lagi harga diri yg turun.
    Aamiin

    Balas
  11. centong nasi makan di warung umi😀

    Balas
  12. gya postingan yg unik,…

    bru bc spesies kyak gni,…

    Balas
  13. hahaha, gue jadi penasaran elo mau ngomong apaan

    Balas
  14. ini ngomongin yang kemaren gak jadi nembak kah? :siul: OOT banget😛

    Balas
  15. bmaster23

     /  April 19, 2012

    ini lelucon atau pengalaman sih❓
    http://bmaster23.wordpress.com/

    Balas
  16. jangan ikutan galau kyk iklan kartu as yaa..hehe

    Balas
  17. Orang tua bilang: “yang udah berlalu gak usah dipikiran, cari aja yg lain” itu kata orang tua lo Oom guru…
    Moga sukses ya…

    Balas
  18. Anonim

     /  April 23, 2012

    gaul nih posting! gaya posting yang teramat gaul! harus berguru nih kayaknya😀

    Balas
  19. sayang sekali ya…… Kwkwke

    Balas
  20. centong nasi apaan?

    Balas
  21. gampang bro, balas dendem aja, tikungin lagi ama lauh, salib dari dalem, ente pacarin tu cowok , , ,😀 biar tau rasa tu cwe !!!, , ,

    Balas
  22. jujur, apa yang dimaksud dengan “terpukul” oom? blogwalking eaaa udah lama nih:)

    Balas
  23. nyimak aja deh kita, hehe😀
    lg keliling sore2 neh, mampir bentar😀

    Balas
  24. Kunjungan siang-siang sobat, untuk mbaca tulisannya. Sukses selalu ya …

    Balas
  25. eikeh jadi bingung mo komen apaan nih.
    hubungan centong nasi ama kehilangan, apaan ya???

    Balas
  26. ikut nyimak….🙂

    Balas
  27. silahkan mapir ke tulisan sayah yang baharu ttg prediksi e-u-r-o 12,yuk mari!
    http://meinsymbian.wordpress.com/2012/06/08/prediksi-euro-2012/#more-4126

    Balas
  28. Hahahaha..
    blog walking ya mas..😀

    Balas
  29. ciee.. blm bisa MOVE ON yaaa..
    bahahahhaha😀

    Balas
  30. hahaha,, ngakak aaja deh,,

    Balas
  31. nadiaananda

     /  Juli 4, 2012

    Jika Ane Jadi Penulis Pasti ane mau belajar dari ente gan..🙂

    Balas

Ngomen Yang Bener!!

