The Return of Centong Nasi

Selamat sore semuanya..
Udah pada makan belom?
Buat yang udah, gue punya soptingan lagi nih. Sotingan berkualitas tinggi.. Yang pastinya akan mampu membuat kalian tertidur pulas di jok belakang.

Okeh, jadi soptingannya apa, stip?
Gini jo..
Gue pengen bahas soal kerasnya hidup d jaman sekarang. Dimana sekarang harga2 kebutuhan pokok udah pada naek, sementara harga diri pada turun.
Nah..buat yang merasa harga dirinya udah turun, jangan tersinggung yaa..gue ga bermaksud untuk semakin menurunkan harga diri kalian; gue cuma bermaksud untuk ngajak kalian manurung, tentang apa sebenarnya makna hidup ini. Ehh..manurung apa mrenung ya yang bener?

Jamban sekarang…aaehh..! Jaman sekarang, itu segala sesuatu bisa dilakukan dengan cepat.
Sesuatu?
Ya..!
Aleluya yah, sesuatu..

Nah apa yang bisa dilakukan dengan cepat, stip?
Banyak, nur..
Mulai dari nransfer duit, beli tas angry bird, ngirim surat, sampe nyari jodoh. Tapi, ada xexuatu yang ga bisa dilakukan dengan cepat, yaitu melupakan kepergian orang yang kita sayang.
Pernah merasakan?
Gue pernah..malah masih. Dan itu cukup membuat tersixa batin.
Dan gue… masih terpukul!
Ga percaya?
Nih gue kasih skrinsut’nya kalo muka gue kurang bisa bikin lu ga percaya..! – emang sih tampang gue tampang copet; tapi sekarang gue udah insap kok.. Ga jadi copet lagi (cuman jadi jambret doank). –

Nih skrinsut’nya..

image

Itu temen gue yang ngomong. Tau kenapa bisa sampe terpukul kaya gitu??
Ada deehh… rahasia dapur.

Cuma nih, gue mau bilang sama lu lu pada.. buat ati2 jaga kesehatan di jaman sekarang; terutama kesehatan perasaan. Sekarang musim’nya tikung-menikung.
Kejam dah dunia sekarang..!

Misalkan nih.. lauh lagi sayang2nyah sama cewek lauh, nah tiba2 cewe lauh berpaling pada ciri cowo yang lebih dari lauh. Maka apa yang lauh rasain?
Bisakah lauh melupakan cewe lauh dalam waktu maksimal 2 x 24 jam?
Kalo bisa, berarti lauh merupakan cowo playboy, playboy… gak gak gak kuat.. gak lepel.. sama lauh..
Tapi kalo lauh termasuk ke dalam golongan spesies non-hidung belang, saya jamin lauh ga akan bisa! Gak percaya? Iris kuping pak sutan batugana kalo ga percaya..!

Nah, gue sendiri mau jujur nih, tom.. Kalo gue itu………
Ganteng?
Bukan..! Kalo itu udah ga usah dibahas lagi juga seluruh jawa bali udah tai… ehh, tau..!
Maksud gue, stip.. Gimana ya ngomongnya?? Bingung nih jelasinnya..

Jadi gini…
Ngibung ah go’ut!
Banyak semut rangrang nih di sokin. Gue jadi bingung mu bahas apa.

Tar aja deuh ya.. Di soptingan selanjutnya aja gue jelasin.
Dan buat temen gue yang gue ceritain di postingan kemaren, yang katanya kemaren lagi sakit, gue harap cepet sembuh; gue kangen liat senyum elu lagi..walau mungkin sekarang udah ga bisa ketemu d kantor lagi.
πŸ˜₯

Advertisements

31 thoughts on “The Return of Centong Nasi

  1. puk..puk…sabar ye bang, ntar juga lu dapet cewek yang lebih bohay lagi dari mikha tambayong.. klo lo ganteng, buktiin kalo lo bisa dapet yg lebih kece πŸ˜€

Ngomen Yang Bener!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s