[Medley] LGBT yang Jatuh Cinta jadi DeadPool

Entah kenapa, isu LGBT belakangan ini jadi rame banget..?! Dimana-mana, banyak orang yang ngeshare hestek #TolakLGBT – sementara yang lainnya kekeuh bahwa kaum LGBT tetep manusia juga, yang notabene punya standar HAM buat dihargai.
Berita TV, koran, web portal, sampe obrolan warung kopi, kang sayur, kang bajigur sampe kang indomie rebus, sekarang lagi ngobrolin LGBT.. termasuk diantaranya artis yang lagi kesilep perkara yang urusannya sesama jenis. Mulai dari Indra BekSayap sampe Saipul Jambret, sekarang konon lagi ketar-ketir lantaran kebelejok napsu sama sejenis. Mungkin mereka termakan propaganda yang mengusung tagline “Cinta tak mengenal jenis kelamin” kali yaa..??

Maigat! Mereka salah persepsi!!
Cinta yang tak mengenal jenis kelamin, tentu saja bukan cinta yang urusannya tusuk2an, jilat2an, sedot2an mandi kucing-mandi kucingan, petik mangga-petik manggaan, dan lain sebagainya. Cinta yang dimaksud dalam konteks kalimat itu adalah kepedulian, tolong-menolong, hormat-menghormati, menjaga dan saling menhargai.
Bedakan antara cinta dan nafsu! Bedakan juga soal cinta yang universal dan cinta yang spesifik!

Udah ah..! Gue sendiri gak tertarik ngebahas LGBT yang lagi rame itu. Gue lebih tertarik sama LGBT yang lain..

LGBT yang lain? Apa itu?
LGBT yang gue maksud, singkatan dari : Lagi Galau Banget Tjooyy!
Ya, gue merupakan LGBT. Tapi.. gue bukan gay, lesbi, butchi, sissy, femme atau apalah yang belok-belok..! Gue LGBT.. lagi galau banget tjoooyy!!

Galaunya kenapa?
Yaa, biasa lah ya. Kalian pernah muda kan? Pernah ngerasain gimana sreneng-srenengnya jatuh cinta? Ya itu yang lagi gue rasain sekarang!!
That’s right! Gue lagi jatuh cinta..
Jatuh cintanya sama siapa?
Ada deh.. yang jelas, someone-nya ini spesial banget dehh! Mirip penyanyi yang lagi ngeheitz yang pernah gue jadiin bacol alias bahan colat-colet di blog alias bahan postingan dulu.. siapa lagi kalo bukan Isyana. Malah, kalo gue bilang sih.. si gebetan gue ini jauh lebih cakep dari Isyana.

Terus Masalahnya?
Masalahnya adalah.. gue belum punya keberanian buat ngomong langsung ke orangnya, kalo gue suka sama dia. Entah kenapa?? ..tapi wajar sih, karena ke-grogi-an yang muncul tatkala kita berhadapan sama sang pujaan hati, merupakan hal manusiawi yang biasa muncul adanya. Jangankan gue.. superhero aja, kalo ketemu pujaan hatinya bisa gregori. Inget dong salah satu adegan di film Deadpool..? Pas waktu si Wade Wilsonnya udah jelek, terus ketemu ceweknya di klab tempat si ceweknya kerja, dia nggak berani ketemu muka.
Deadpool

Mungkin itu jadi sisi humanis dari film superhero.
Jadi dengan kata lain, se-superhero superheronya superhero, tetep aja kalo ketemu pujaan hati mah ciut juga nyalinya!
love

Ngomong2 soal pujaan hati, ini ada lagu tentang pujaan hati.. spesial buat kalian yang udah baca postingan ini sampe tuntas :

Pos Sebelumnya
Tinggalkan komentar

2 Komentar

  1. ini emang superhero gila sendirian. hahahaha
    eh stuju banget: cinta tidak memandang jenis kelaminnya… it is about caring

    Balas

Ngomen Yang Bener!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: