EDM Drum Cover : Referensi atau Copycat? 

​Gais, gais, gais..
Mau review video nih!
Nggak ngereview sih sebenernya.. Cuma berbagi opini aja.

Jadi gini..

Gue nih kan lagi seneng banget denger lagu ‘Alone’-nya Marshmello. Kebetulan di youtube udah banyak videonya, dari yang official video, official audio sampe covernya.. Ada!
Nah, salah satu video yang gue tonton selain versi officialnya yang emang agak mello itu, adalah versi drum covernya.

(Link: https://youtu.be/1WlhIWo89F0
Gimana? Oke kan? Maen speed + pake double pedal.. Double beater pula!
Cumaannn.. Maap nih.. Bukanya gak mau ngasih apresiasi! Overall sih oke (biarpun menurut gue ada yang agak off beat). Tapi secara look, camera play dan style mainnya itu kok agak2 copycat yah sama yang ini..?? 

(Link: https://youtu.be/mp3TBz8UVMc
Apa perasaan gue doang? Atau cuma angle sama glidecam yang dipakenya doang sama? ..atau gimana? 
Kalo iya, disengaja kah? ..karena referensinya memang itu?? Atau gimana?

2 thoughts on “EDM Drum Cover : Referensi atau Copycat? 

  1. Halo! Anu anu… karena saya nggak mudeng dunia musik terutama urusan gebuk2 drum. Bagi saya kok semua keliatan sama aja ya? Maap ngomen ga bener. *MELIPIR SAMBIL NUNDUK-NUNDUK

Ngomen Yang Bener!!