Jauh Dari Cinta, Dekat Dengan Orang Tua

Kata orang, kalo jauh dari cinta maka kita bisa dekat dengan orang tua.
Benarkah??
Pepatah itu mungkin benar adanya, soalnya kalo pas lagi ada cinta, biasanya yang kita cinta itu pasti melarang kita untuk minum orang tua.
Tapi meski demikian, ada juga yang biarpun punya cinta, tapi masih tetep minum orang tua (kadang sampe jackpot-ga bisa pulang-sempoyongan-kadang sampe mencret).
Apapun itu.. yang jelas, hubungan antara cinta dan orang tua, mungkin tidak seerat hubungan antara mencret dan masuk angin; tapi tetap saja keduanya berhubungan sangat erat (bukan berhubungan badan a.k.a intim).
Nah.. tapi bagaimana dengan mereka yang belum dekat dengan cinta? Atau mereka yang baru akan dekat dengan cinta..? Masihkah mereka dekat dengan orang tua?

orang tua

Bisa ya, bisa tidak.
Jika ya, maka wajar adanya. Ada saatnya dimana seseorang harus memutuskan apakah dia akan terus dekat orang tua atau memilih cinta. Kalaupun harus menghilangkan kebiasaan ber-orang tua, maka butuh waktu untuk melakukannya.
Lalu kapan?
Nanti.. Mungkin Nanti.. kata Ariel Piterpen. eh.. Noah.

Tinggalkan komentar

28 Komentar

  1. pernah juga saya mendengar pepatah, kamu tidak akan bisa mencintai perempuan, sebelum kamu mencintai ibumu..🙂

    Balas
  2. Baru dengar pepatah itu, mas.🙂
    enar sekali, mungkin nanti.😆

    Balas
  3. bukannya kalau dekat orang tua,,,berarti cinta orang tua juga…artinya jauh dekat tetap cinta🙂

    Balas
  4. maksudnya Oom Guyu???

    Balas
  5. saya beserta keluarga hanya ingin mengucapkan selamat hari raya idul fitri
    minal aidzin wal fa idzin, mohon maaf lahir dan batin

    keep blogging..!!

    Balas
  6. huahahaha bisa bisa….

    Balas
  7. bisa kok Om, membuat antara cinta dan orang tua sama dekatnya, bahkan mempereratnya..

    selamat idul fitri Om,
    taqabalallahu minna wa minkum,
    mohon maaf lahir dan batin…

    Balas
  8. hah?? apa itu minum orang tua?? -,-

    Balas
  9. onesetia82

     /  Agustus 24, 2012

    Om guru ada-ada saja nih … masya orangtua sampai diminum … emang Juice … ???😛

    Balas
  10. kalau nggak punya pacar baru boleh minum orang tua gitu?

    Balas
  11. cintai kepada ibu lebih utama dari cinta kepada istri

    Balas
  12. mechtadeera

     /  Agustus 24, 2012

    hm..jadi ingat celoteh kernet bis bila ada orang (berusia) tua turun dari bisnya : anggur..anggur! itu kode buat sopir bis agar tak buru2 menjalankan bisnya lagi, hehe… OOT

    Balas
  13. hahah, bisa aja nie gan. ane ketawa baca postingnya. heheh.

    Balas
  14. wahhh manteb juga nih sobat🙂

    Balas
  15. akupun demikian om, lama jomblo malah nyante ,
    bisa lebih sering nemenin bapak sama simbok di rumah sambil ngeblog
    maksud judulnya mungkin jauh dari cewe dekat dg ortu 😀

    Balas
  16. wah baru dengar ada pepatah seperti itu di blog ini. Ini maksud orang tua disini alias minuman bir yah ha ha..
    ada ada saja.

    Balas
  17. gambarnya ngingetin waktu muda =))

    Balas
  18. ah. pernah punya pengalaman yang sama. tapi temen. doi gak dapet cinta malah jadi deket sama orang tua. tiga hari gak keluar kamar Om.

    Balas
  19. aku kok malah baru dengar ttg pepatah itu dr postingan ini, benarkah ?

    Balas
  20. Orang tua mksdnya itu minuman ya??hoho

    Balas
  21. kalo aku milih orangtua aja, soalnya kalo pilih cinta kadang ada kata Sakit gitu..eh paling parah ada kata pengkhianatan..

    itu anggur bapak ku suka minum lho🙂 hehee

    Salam.

    Balas
  22. oh maksudnya orang tua yg itu toh?
    hehehe🙂
    kirain…

    Balas
  23. hmmm … gmn ya?? tiap org pengalamannya beda2 kan … liat nanti juga deh😀

    Balas
  24. mas, sering minum anggur cap orangtua yah?😛

    Balas
  25. anggur cap orang tua memang dekat dengan anak muda, sayang saya tidak tahu apakah mereka sedang jatuh cinta atau tidak

    Balas
  26. om guyu kemana nih???

    Balas
  27. Atuhlaah~ masa maksudnya itu minuman cap orang tua -_-

    Balas

Ngomen Yang Bener!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: