Jauh Dari Cinta, Dekat Dengan Orang Tua

Kata orang, kalo jauh dari cinta maka kita bisa dekat dengan orang tua.
Benarkah??
Pepatah itu mungkin benar adanya, soalnya kalo pas lagi ada cinta, biasanya yang kita cinta itu pasti melarang kita untuk minum orang tua.
Tapi meski demikian, ada juga yang biarpun punya cinta, tapi masih tetep minum orang tua (kadang sampe jackpot-ga bisa pulang-sempoyongan-kadang sampe mencret).
Apapun itu.. yang jelas, hubungan antara cinta dan orang tua, mungkin tidak seerat hubungan antara mencret dan masuk angin; tapi tetap saja keduanya berhubungan sangat erat (bukan berhubungan badan a.k.a intim).
Nah.. tapi bagaimana dengan mereka yang belum dekat dengan cinta? Atau mereka yang baru akan dekat dengan cinta..? Masihkah mereka dekat dengan orang tua?

orang tua

Bisa ya, bisa tidak.
Jika ya, maka wajar adanya. Ada saatnya dimana seseorang harus memutuskan apakah dia akan terus dekat orang tua atau memilih cinta. Kalaupun harus menghilangkan kebiasaan ber-orang tua, maka butuh waktu untuk melakukannya.
Lalu kapan?
Nanti.. Mungkin Nanti.. kata Ariel Piterpen. eh.. Noah.

28 thoughts on “Jauh Dari Cinta, Dekat Dengan Orang Tua

  1. hm..jadi ingat celoteh kernet bis bila ada orang (berusia) tua turun dari bisnya : anggur..anggur! itu kode buat sopir bis agar tak buru2 menjalankan bisnya lagi, hehe… OOT

  2. akupun demikian om, lama jomblo malah nyante ,
    bisa lebih sering nemenin bapak sama simbok di rumah sambil ngeblog
    maksud judulnya mungkin jauh dari cewe dekat dg ortu πŸ˜€

  3. kalo aku milih orangtua aja, soalnya kalo pilih cinta kadang ada kata Sakit gitu..eh paling parah ada kata pengkhianatan..

    itu anggur bapak ku suka minum lho πŸ™‚ hehee

    Salam.

Ngomen Yang Bener!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s