Sedia Payung Tanda Tak Dalam

Selamat malam sodara // Kembali lagi kami menemui anda dalam acara… DUNIA DALAM BERINGAS // bersama saya Oom Guru.. dan rekan saya.. lagi ke belakang dulu bentar

mental

Oke sodara…
Pernah denger Liga Inggris?
Ya, benar! Liga Inggris adalah……….. Maen bola! <<–ga bisa definisiin (maklum, gatek)

Apapun itu, yang jelas, Liga Inggris merupakan liga terpanas di dunia. Kenapa? Karena saya sudah memastikan sendiri betapa panasnya Liga Inggris itu!
Bahkan bukan Liga Inggrisnya aja yang saya rasakan begitu panas – melainkan juga acara previewnya (baca : Preview Barclays Premier League).
Panasnya dimana?
Disini!

Naah, terbukti kan?
Jadi tunggu apa lagi? Nontonlah acara tersebut diatas..!
Kenapa harus nonton?
Karena Mr. Dude Herlino Sang Pengembara bilang : “Watching Highlight BPL (bacanya bi-pi’el) is better than nonton lawakan basi pake stereofoam, trust me!”, begitu!
Namun sayangnya, dua kata terakhir yang diucapkan oleh Mr. Dude Herlino tadi disensor oleh Lembaga Sensor Bacot. Loh, kenapa? Karena dua kata terakhir (trust me – bacanya: terus mi) itu merupakan kata yang biasa dipake pada malam hari oleh para abi… Yaa, ngartilah!? – kalo ga ngarti, berati kalian harus ikut ekskul. Karena apa? Karena banyak muatan lokal di semester ini yang akan membantu kalian semua memahami hal yang saya maksud tadi. Urusannya apa?

Oke lah..
Ngomong-ngomong maap nih ya sodara-sodara.. akhir-akhir ini postingan saya suka rada cabul; sama sekali tidak mencerminkan konten sebuah blag yang bertarap internasional. Maklum, adminnya juga rada cabul. Tapi ngga porno kokk..!! suwer deh! Ngga porno.. cuman cabul doank dikit.
Perlu dibedakan itu antara porno dengan cabul!
Lagian, cabul juga tetep soleh kok saya mah…!

Oke, sampai dimana tadi urusan BPL?
Sampai Highlight-nya kan ya?
Oke deh..
Ngomongin soal BPL beserta Highlightnya, tentu pembahasan akan sangat panjang dan besar; apalagi kalo sebelum ngebahasnya nelen Dextro dulu, maka pembahasan bisa nyampe subuh.
Dan untuk masalah pembawa acara Highlight BPL, semua mengakui bahwa – semua means saya dan teman-teman saya : MANGSTABS!!
Kalo kata vokalisnya Red Jump Suit Aparatus mah : “MONTOK, GAN!”, Walaupun sebenarnya yang ini juga masih terlihat montok memasuki usia senjanya..

Naah, itulah tadi apa yang saya maksud dengan BPL (bi-pi’el).
Gimana, bleh?

Jawabnya jangan “montok”, karena pertanyaan saya bukan soal itu..
Pertanyaan saya adalah… Gimana, bleh? Ngerti ga apa tema postingan saya kali ini?

Ngerti yaa?
Soal BPL ini…!
Tau apa itu BPL?
Yang ngga tau boleh dicatat… BPL merupakan singkatan dari B = bola, P = permainan dan L = langsung. Jadi maksudnya adalah bola merupakan permainan yang disiarkan secara langsung.
Dimana disiarkannya?
Di Tv!

Okeh.. gitu aja. Sekarang udah pada ngerti ya semuanya?
Kalo udah pada ngerti, maka kita sudahi saja sampai di sini postingan kali ini. Sekarang kalian boleh pulang ke blagnya masing-masing.

Advertisements

6 thoughts on “Sedia Payung Tanda Tak Dalam

  1. ehm..selesai juga akhirnya baca postingan ini..jadi BPL=Live toh..

    Tanggapan:
    –perlu diralat kalo akhir-akhir postinganya rada cabul…semuanya kaleee..gak akhir2 ini doang..sayang gak bisa di buktiin karena blog sebelumnya dah di makan “blogsepot”

    –Ada peningkatan dari sisi Montok…biasanya Mikha Tambayong trus..

    –masalah montok, stick magnum, dan cancut itu dah jadi trend setter…gak perlu di tanggapi..

    Sisanya biar komentator di bawah…happy blogging!

Ngomen Yang Bener!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s