Menuju Gelar Pemain Bola Terkaya

Bicara soal pemain bola terkaya di dunia, gak bakal jauh2 dari nama Cristiano Ronaldo, Messi, Neymar dan temen2nya yang lain. Ya emang cuma itu2 aja..!
Selain dari mereka.. ada yang cuma agak kaya, yang sederhana, yang miskin, yang blangsak.. macem2.
Tapi taukah anda.. bahwasanya sebelum menjadi pesepakbola terkaya, Ronaldo, Messi dan yang lainnya itu merupakan anak2 yang berasal dari keluarga miskin yang mungkin bayar sekolahnya aja pake beras.

Jadi Pemaen Bola Sukses

Nah, bicara soal anak-anak yang berasal dari keluarga biasa2 yang sangat menggemari sepakbola, di sekitaran rumah saya juga banyak. Beberapa dari mereka mencintai sepakbola dengan sepenuh hati.. bahkan ada beberapa diantranya yang bercita-citata jadi pemaen bola sungguhan seperti Cristiano Ronaldo atau Messi tadi.

Entah nanti pas udah gedenya memang mereka bakal jadi kaya apa bakalan sama aja, yang pasti, mereka berkomitmen untuk terus bermain bola walau hujan menghadang. Setiap hari mereka turun ke lapangan. Sampai-sampai, jam sekolah pun mereka pakai buat maen bola! (weeitsss..! kalo itu jangan ditiru!)

Lantas seperti apa keseharian mereka dalam menjalani perannya sebagai anak2 yang gandrung akan sepakbola? Apakah mereka memang punya potensi untuk menjadi pemain sepakbola terkaya sejagat? Atau mereka akan putus sekolah dan menjadi joki motor yang siap untuk ngetrek kapan aja? Entahlah.. anda yang bisa menilai sendiri.
Dan inilah video mereka ketika bermain bola..

 

Mari kita doakan aja, biar mereka bisa menjadi pesepakbola yang istikomah, yang nggak tergoda akan rayuan jahat meski diimingi-imingi bondo, Dikiro gampang digodo.. Tiwas tuku ninja jebule pilih vespa. Tiwas jatuh cinta ternyata ada yang punya. Roso tresno kuwi dudu amargo bondo. Sayang lan gemati ngalahke cacahe rodo..

Wassalam..

Ngomen Yang Bener!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s