MudikBook Pro

Setelah sebulan penuh situ berpuasa, akhirnya kita menyambut yang namanya hari kemenangan. Lebaran, bree!!
Yes, it’s lebaran! Hari yang membahagiakan buat kita.. Bener ngga? Bener ngga? Bener ngga?
Tapi kok.. yang nyambut lebarannya ‘kita’, yang bahagianya ‘kita’, tapi yang puasanya ‘situ’? Way, man.. way??
Karena, you know me so well lah ya.. gue puasanya ngga sebulan penuh, jo. Dets rait! You sebulan penuh? ..good boy. Ay tidak.

Nah, ngomong2 soal lebaran dan detail ornamennya, ada sklumit cerita yang mengiringi.
Apalagi selain sedih ditinggal sama yang namanya puasa..!?

So’ relijiusss!!!
Bukan, bukan gitu..!

Terus kenapa?
Karena terhitung hari ini dan seterusnya, gue ngga akan lagi bisa liat laporan mudik yang disiarkan langsung dari jalur pantura.
Terus, sedihnya kenapa?
Karena.. kan gue selalu seneng kalo liat live report mudik yang dari pantura. Alasannya, apalagi kalo bukan reporternya.. Itu lhoo, yang unyu itu! That’s why i sedih..

20130808-155534.jpg

Eh, tapi ngga denk..!! Ngomongin si reporter.. Tuh anak kan satu kantor sama gue, yak..?! Jadi ngapain gue sedih yak??
Harusnya mah ngga usah sedih doonggg yak? Kan biar kata doi ngga bisa diliat lagi di laporan arus mudik, tapi gue bisa ngeliat live di kantor. Lebih real lagi! Secara.. Doi kan cakepan aslinya daripada di liat d TV.

Jadi, biar kata laporan arus mudiknya udah ngga ada, gue tetep bisa liat dia. Hahaha..

2 thoughts on “MudikBook Pro

Ngomen Yang Bener!!