Welkambek To Blog Lama

Hallo, semuanya.. Apa kabar nih? Semoga semuanya pada ceria yaa..?! Seperti halnya gue, yang ngga ceria, tapi pengen cerita.
Ngomong2, lama juga kita ngga ketemu; ada kali 4 rebu taun mah ya..??! Maklum lah ya, kemaren2 gue lebih sering curhat di blog gue yang satunya. Selain itu, alasan gue jarang menjamah blog ini juga jelas.. karena gue sibuk cari nafkah; banting tulang peras keringat, demi sesuap McD.
Nah sekarang?
Kalo sekarang, gue punya banyak waktu.. termasuk buat ngisi blog ini lagi. Blog yang notabene udah turut mengiringi hari2 gue sejak bertahun-tahun silam, sejak gue masih ngajar dan mengabdi (baca: mencabuli) murid2 gue di sekolah; bahkan sejak raja firaun masih bujangan. Kenapa sekarang gue punya banyak waktu? Karena akhir2 ini, gue terbebas dari rutinitas pekerjaan yang kemaren2 sempat membelenggu nurani kebebasan gue. Ya, gue sekarang nganggur..!! *penting

Dilema.. saat gue punya banyak waktu, gue ngga punya banyak duit; kalo gue punya duit, gue ngga punya waktu. Jadi, anda butuh waktu, kami butuh duit. Ada duit abang disayang, ngga ada duit abang ditendang… itu kalo buat oom-oom; nah, kalo buat tante-tante? Laen lagi.. Ada uang tante disayang, gak ada uang tante digangbang. —Oouwhh, sadis sekaleee kawan!!
Ya nasib lah ya namanya..!?! Emang begitu karakternya kalo Gemini. Selalu kontradiktif. Konon, gemini itu, kalo udah kekenyangan matanya suka ngantuk. #YaKelesSemuaZodiakJugaGitu >> ini apa dah?? ..jadi ga jelas gini pembahasan??!!

Nah.. di masa status quo (baca: masa ke-nganggur-an) gue ini, jelas gue ngga tega kalo harus lebih lama lagi mencampakkan kalian semua -kalian yang sering bertamu ke blog gue ini; baik yang cuman datang untuk sekedar blogwalking, mau stalkingin gue, nyari tahu siapa gebetan gue sekarang, nyari tahu kapan film terbaru gue mau rilis, mau berniat menikam gue dari belakang, menggunting dalam lipatan, menggoreskan jejak di buku tamu atau apapun itu, ini gue.. hadir lagi!

Dan di sini.. gue mau cerita. Ceritanya sebenernya ngga menarik2 amat sih, cuma tentang gue, temen gue, dan semua yang berkaitan sama gue; tapi yang jelas bukan soal urusan kantor -karena sekarang gue ngga punya kantor, atau soal anak bapak kost, atau apapun yang biasanya gue beberkan dalam BAP yang kemudian kalian bocorkan kepada pihak media -seperti yang sudah2.

Jadi ceritanya, gue punya dua temen, yang satu namanya Tomi dan yang satu lagi abidin. Nah, mereka ini, adalah temen yang selalu setia nemenin gue, terutama kalo gue lagi galau, risau, kesepian, tercampakkan, tersisihkan atau termarjinalkan. Abidin dan Tomi selalu kompak untuk ada dalam setiap waktu gue. Sebagai seorang yang teramat keren, gue sangat2 mengakui gimana setianya tomi dan abidin, terutama di era kesuraman hidup gue.

Gue sadar, kalo dunia itu emang terlalu kejam untuk orang se-keren gue; kadang, atau bahkan sering, kita ngga pernah diajak bernegosiasi atau minimal dapet notifikasi dari dunia, bilamana dia berniat menindas kita. Ya.. Dunia memang kejam.. jam.. jam.. jam.
Tapi beruntung, gue punya temen se-setia tomi maupun abidin. Entah bagaimana lagi merasakan kerasnya dunia, tanpa kehadiran mereka. Apalagi, yang namanya ibukota, rasanya jauh lebih kejam; kenapa? Karena dua tempat kerja terakhir gue kan berlokasi di ibukota. Nah, secara terminologis maupun etimologis, ibukota itu ternyata jauh lebih kejam daripada ibu kost. Sekejam-kejamnya ibu kost, dia masih mau ngenalin gue sama anaknya, si Sarah! ..ooh iya, ngomong2 Sarah, gimana kabarnya ya dia sekarang? Lama juga gue ga liat dia. Masih polos apa udah ngga ya..?? Kangen deh, pengen bukkake2an lagi. *ealaahhh

Bukan Sarah doank sih, menantunya ibu kost juga turut gue kangenin.. Siapa tuh? Aulia atau siapa gitu namanya..??! udah lama gue ngga ngliat dia juga. Kangen gue liat dia pake tanktop sama celana hotpants, sambil ngasuh anaknya yang mulai beranjak balita. Sayang, waktu gue ngekost, gue deket juga sama suaminya (baca: Si Agung).. Jadi ga mungkin juga gue jerat tuh si aulia, selama si agungnya masih tayang.
Oke lah.. cukup soal para penghuni kost’an lama gue itu, biarlah mereka menjadi kenangan yang tak kan terhapus oleh waktu.. sekarang, kita beralih ke topik berikut.
Apa topik selanjutnya?
Topik selanjutnya adalah ngga ada; karena gue juga bingung mau nulis apa lagi di sini..?! Ngga ada kisah menarik yang bisa gue ceritakan lagi sama kalian. Ada juga kisah pait. Mau emang denger yang pait-pait?

Ngomongin yg pait, ada yg udah nonton video gue nggak di vimeo? ..kalo belum, coba deh cek dis aut. Klo udh d liat, kan sapa tau encoknya situ bisa sembuh..

Ooh iya.. ada satu nih!
Sesuatu yang akhir2 ini lagi jadi trending topik banget di pikiran gue. Sesuatu tentang temen gue -di luar tomi maupun abidin. Tepatnya sih temen lama gue..
Temen waktu gue masih sekolah SD; dimana waktu SD, gue pernah sebangku sama dia.
Entah kenapa, akhir2 ini gue sering banget sekelebatan kepikiran sama temen lama gue ini. Cewek sih.. Mukanya manis, senyumnya juga manis, semuanya manis -mungkin pantatnya juga manis (kalo dijilatin). Entah kenapa tiba2 gue kangen sama dia..??! Rumah dia, sebenernya ngga jauh2 amat dari rumah gue. Malah kalo tiap gue pulang dari mana-mana juga pasti nglewatin rumahnya. Ya iyalah, orang rumahnya kan di pinggir jalan ke arah rumah gue!
Tiap gue lewat rumahnya, itu kosong.. Kaya hati gue sekarang lah gitu, kosong. #ApaanSih #SesiCurhatMamaDede #Selfie #Swag #GaJelasMaunyaApa #Udahan #Donk #Kebanyakan #Hastag #KayakFotoInstagramAja #BiarBanyakDiLike #FollowMe #FollowBack #Shit #Fuck #Damn #Cangcut #Sempak #SaepulJamil #Cuankie ..STOP!!

Intinya, gue kangen temen lama gue itu. Sampe2, gue kepikiran buat posting ini di pet gue.
20131214-035411.jpg

Nah.. karena gue kangen itu, gue coba ulik di internet. Pada tau internet kan ya? Yang ngga tau, tanya sama abang warnet: “Bang, internet tu apa?” ..ntar si abangnya jawab: “Internet tuh gugel..!” – biasanya gitu jawabannya. Itu emang jawaban mainstream di kalangan abang2 penjaga warnet. Sangat ortodox.

Nah, pas gue brownis di internet.. Aeehh, kok brownis sih??! ..browsing maksud gue!
Ya.. Pas gue browsing di internet, gue nemu akun2 sosial media dia; mulai dari pesbuk, twitter, linkedin, ada juga yang laen. Tapi, update’an terakhirnya tuh udah setahun lebih yang lalu. Maigat..! Gue jadi bertanya-tanya: “sudah tewaskah dia?”
Dan you know what? Dia sekarang tinggalnya di Jerman! Omaigat.. pantesan rumahnya kosong wae!
Ini serius..!
Dia.. yang ngga tau kenapa sering terpikirkan selintas oleh gue belakangan ini, ternyata tengah berada jauh di belahan (maaf) bumi yang lain. Ya sudah lah ya.. mau gimana lagi, nasi sudah menjadi lontong. Dan jikalau lontong itu memang harus menjadi bagian hidup, maka jelas dia tidak bisa independen; setidaknya, harus ada tempe goreng yang back up-nya.

Sekian..
Wasalamualaikum warohmatulohi wabarokatuuuhhh.. Haleluya, haleluya..!

Tinggalkan komentar

8 Komentar

  1. Weleh Om. Update juga ternyata.
    Btw videonya kok singkat banget.

    Balas
    • Iyak oom..
      Ngga enak juga abisnya kelamaan d gunung, jd akhirnya turun gunung.
      Hwehehhee..

      Btw anaknya udh gede oom..πŸ˜€

      Balas
  2. Ciye om balik lagi ke wp.
    Ciye om ngepet juga nih.

    Balas
  3. klo ane penasaran sma penayangan auliyanya ..:) skilas oom

    Balas
  4. Jadi suka sama Agung atau Aulia nih? Eh tapi kok aku punyya feeling Om suka sama si Agung yah? 0_o

    Balas

Ngomen Yang Bener!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: