Nyungkin Dia Lelah..?!

Di satu malam, selepas gue pulang kerja, gue naek kereta. Ya.. kereta listrik malam hari. Let’s say kereta malam. Jugijagijugijagijug.. suara s’patu kuda.

No, no, no..!! It’s so serious!

Begini..
Pada malam tanggal 2 kemarin, gue kan udah mulai masuk kerja. Nah.. pulang kerja itu gue naek kereta. Di dalam gerbong, seperti biasa.. penuh sesak oleh benda2 bergerak menyerupai manusia. Atau mungkin itu memang manusia..? Ya, manusia!
Gue.. yang teramat keren ini, memang berdesak-desakan dengan manusia demi untuk bisa sampai ke rumah. Sebagai penyandang ganteng stadium 4, bersinggungan ketek to ketek bukan merupakan hal asing yang kerap gue alami saat di dalam kereta.

Dan ketika kereta hendak masuk wilayah DK (bukan Dannish Kingdom atau Kerajaan Denmark, melainkan Duren Kalibata), mata gue dibuat terbelalak oleh segumpal sosok berbentuk cewek.
Ya, cewek!
Cewek..! Alias wanita..! Alias awewe..! Alias perempuan..!

Cewek/wanita/awewe/perempuan* (coret yang tidak perlu) itu tampak begitu lunglai.
Photo 318

“Habis kau apakan dia, James?”, tanyaku kepada masinis kereta.
“Tidak aku apa-apakan..”, jawab sang masinis.
“Bohong kau Michael!”, aku menghardik. (Tadi James, terus Michael.. yang bener yang mana? – namanya memang James Sumichael)
“Suer! Kan dari tadi gue nyupirin ini kereta!”, kilah James alias Michael alias Geri alias Skywalker alias Muklas.
“Tapi bisa keles nyupir kereta sambil ngapa2in..?!!”, tanyaku dengan setengah memaksa.
“Bisa aja.. cuman gue ngga mau.” Jawabnya.
“Oo ya sudah kalo begitu”, aku mengakhiri.

Jujur, aku belum puas dengan jawabannya..

Kenapa?
Karena aku melihat si wanita alias awewe tadi, begitu tampak lemas dan lesu. Jelas kecurigaan menjadi hal yang wajar bagiku. Aku curiga, dan seakan kecurigaanku memang tampak begitu nyata.

Namun beberapa saat aku berpikir, akhirnya terlintaslah sebuah jawaban atas pertanyaanku tadi. “Kenapa si awewe itu tampak begitu lemas?”
Ternyata, si awewe tersebut baru pulang kuliah. Lantas, kenapa lemas?
Photo 320

Karena.. mungkin dia lelah.

Pos Sebelumnya
Pos Berikutnya
Tinggalkan komentar

26 Komentar

  1. Ini ada lanjutannya gak mas?? hehehe, memangnya waktu itu dia cewek sendirian?? hebat ya pemberani padahal sudah malam ya :p

    Balas
  2. ajak aja kenalan kelleus Om. Masa cuman dipoto doang?
    Pede kan Om ngajak kenalan?

    Balas
    • Pede sih.. Tapi sebagai penderita ganteng stadium 4, gue suka rada2 grogi oom klo ngajak kenalan cewek.
      Soalnya gue biasa ngajaknya langsung akad, bukan ngajak kenalan.

      Balas
  3. Mgkn lg dpt tugas yang super beraaaaattttttt jadi lemessss, mgkn klo diajak kenalan kmren itu, beban nya bakalan berkurang *eaaaaa*

    Balas
  4. Meski lelah masih terlihat cantiknya, kok..
    Eh, kalau ambil foto model gini, suka risih nggak sih? Bukannya nggak enak hati ya ngambil gambar orang, hihihi…

    Balas
  5. ahihihi cewaknya satu doank, kasian.

    Balas
  6. Banyak pr…

    Balas
  7. Ahaha…

    Mungkin di kereta malam memang banyak orang-orang lelah. Yang baru pada pulang kerja atau kuliah. Untuk selanjutnya beristirahat di rumah, hehee….

    Balas
  8. ini post soal apaan ya… ga paham juga… hahaha

    Balas
  9. ada minta nope awewenya gak??😀

    Balas
  10. Waduh ada yang datang ni para tanda tanya, kabur sebelum kena sedot. Hehe.

    Balas
  11. Mungkin dia lagi kekurangan sel darah merah, Om….

    Balas
  12. mungkin dia belom makan 5 hari, liat aja sampe kurus bgt kayak gitu

    Balas
  13. harusnya supaya jelas, ditanya ajaaaa om…sekalian sensus, udah berkeluarga belum…single or merit….something like that…

    Balas
  14. Emang lagi capek itu, habis kerja seharian kok, tapi bukan karena habis dikerjain lho ya:mrgreen:

    Balas

Ngomen Yang Bener!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: