Vanilla Twilight

Sayah.. Oom Guru..

Sayah.. Oom Guru..

Sayah Oom Guru.. dan sayah bukan penggemar siapa-siapa..!

Okeh, itulah petikan yang saya ambil dari orasi saya saat acara sunatan keponakan saya beberapa waktu yang lalu,
Kenapa saya menulis itu?
Karena, sebagai guru, saya merasa khawatir dengan murid-murid saya yang gampang terbawa oleh sesuatu yang katanya sih lagi booming.. apalah itu (deterjen cuci mungkin <—- "boom").

Saya ingatkan sekali lagi : Jadilah Dirimu Sendiri; Jangan Mengikuti Apa Yang Sudah Ada..!
Yang sudah ada itu apa?
Banyak..
Tukang gorengan.. tukang es campur.. tukang pulsa.. udah ada dari kapan tau,
Dimana?
Di pengkolan.

Daripada mengikuti yang sudah ada, mendingan juga jadi trenseter sendiri.
*uuyeah <—- kata Oom Tony

Sebentar..
Nih saya lagi ngomong apa ya??
Kok jadi serius gini tumbenan..??
Baru nih.. dari semenjak saya ng’blag, sampe sekarang.. baru sekarang ini serius kaya gini.
Tapi bagus lah, jadi bermanfaat ya!?
Iya kan, iya kan, sodara sodara ?

Oke..
Okejohn.com..
Postingan masih berlanjut.. bahasa inggrisnya keyos kontinyu,

Begini,
Jadi kan ceritanya ada nih ya.. ada seorang cewe d twitter saya, namanya….. ga usah deuh ya..!?
Ceritanya saya seneng banget dah liat mukanya.. fotonya dink.. DP’nya.. yang udah gada hubungannya sama SJ’nya..
Sayah suka banget liat DP’nya dia.. cantik, bleh!
Tiap tweet’annya do’i saya ikutin, gapeduli tweetan’nya tentang apa.. mau seputar beras pulen, nyolong jemuran, gali sumur, dan lain sebagainya.. yang jelas saya ikutin terus.
Kenapa?
Ya karena itu tadi.. saya ngepens sama do’i.

Tapi sayang srebu sayang..
Kemarin.. terhitung tanggal sekian (gatau kemaren tanggal berapa), do’i mention temennya satu-satu, ngundang k acara kawinannya.. #brokenheartoftheletsleepingdogslie

Sebenernya sih ga masalah.. soalnya kan ada pepatah : “Sedia cinta sebelum hujan”..eehh, salah..! “Sebelum janur kuning mengembang..eh..menggantung.. eehh.. melengkung..!! “Sebelum janur kuning melengkung, setiap perkawinan bisa digagalkan..”
Tapi ya sudahlah.. gatega kalo harus menggagalkan acara yang sudah tersusun rapih.
Yang jelas, itu tadi..
Saya adalah sayah.. bukan penggemar siapa-siapa.. tidak terinspirasi oleh siapa-siapa.. karena saya keren! – minimal ada satu orang yang ngomong demikian (sayah sendiri).

Sekian, terima gajih banyak..
Okeh..?!
Jadi ini postingan tentang apa?
Seperti biawak..eeh..biasa..RANDOM TOPIK
Trus kenapa judulnya kaya judul lagu?
Udah, gausah dibahas..! biasa itu mah.. judul dimana konten dimana..
Dah ah.. CAU !

Pos Sebelumnya
Tinggalkan komentar

12 Komentar

  1. ehm..saur..saur malah denger ..eh..mbaca curhatan orang yang kadong ngepens sama foto twitter..jadi diri sendiri aja is the best walaupun “ancur”..

    Sueer…lama gue baca post ini tuk nggabungin judul sama maksud konten..asli dah parah banget!

    Balas
    • yang aikyunya srebu delapan ratus aja butuh 2 minggu bleh buat mncari titik temu antara judul sama isi postingan guweh..
      brati sampeyand trmasup hebat bleh..
      bisa diperkirakan aikyu sampeyan mencapai srebu delapan ratus lima puluh per kilo

      Balas
  2. Jangan sebutin merk Oom :)) hakakkaka

    Balas
  3. loh itu kan, ada pelajarannya : jadilah diri sendiri. bab III halaman 34

    Balas
  4. buakakakkkaa..
    lagi2 blog seorang guru yg rada2..

    kok ini mirip kayak bleh maker ya? >_<

    Balas
    • ini memang kami nyonyah..
      nyonyah masih inget sama kami ternyata <<– jadi terharu (baca: pengen manjat tiang listrik)

      Balas
  5. apakah ini om Guru Blag blog bleh itu ya? wah ayo tuker link, boleh boleh.

    Balas
  6. judul lagu Owl City kan ini

    Balas

Ngomen Yang Bener!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: