Hajar, bleh!

Ngga kerasa ya, bulan ramadan udah di depan mata.
Terus, gue harus salto gitu?
Ngga usah..
Yang jelas, mudah-mudahan puasa kali ini bisa kompak. Jangan kaya lebaran kemaren, ketauan banget ngga kompaknya.. sampe ada adegan diundur segala. Masa ada lebaran di undur; Kaya jadwal pembagian BLT aja – malu donk sama Mamah Dedeh.. ntar diludahin membusuk luh!

Oke, kita kesampingkan masalah permulaan puasa dan sidang isbat yang akan dihelat dalam waktu dekat ini.. Sekarang ada yang jauh lebih penting.
Apa, nyoh?
Sesuatu. Tepatnya sebuah cerita yang gue bawa dari tempat kost baru gue. Mau tau apa?

berak

Jadi ceritanya, baru-baru ini kan gue pindah kost.. Tentunya ke tempat yang lebih elit donk.. Yang kamar mandinya di dalem. Kosan gue yang lama kamar mandinya barengan sama yang laen. Jadi kalo mau mandi harus gantian. Kcuali kalo lagi mendesak, baru dilakukan mandi bareng tetangga kosan; tapi kalo yang sekarang.. kamar mandinya di dalem.. cuma kamar tidurnya yang diluar. Eeeetttdaaahh!!
Kosan gue yang baru ini, yang punyanya seorang guru. Damn, it’s just shit the same with me! – gitu kalo kata orang mesecuset bilang.
Tapi doi gurunya guru olah raga, ga kaya gue: guru bahasa inggris yang tampan jelita… #lhoookokpakejelita. Pokoknya gitu, intinya doi guru.. Ga tau cabul apa ngga; cuma kalo di liat dari mukanya sih si bapak ini ada tampang mesum juga.
Tapi, di balik itu semua, bapak kost berusia 60 tahunan ini punya anak yang kebanyakan cewe; cakep semua – sayangnya pada jutek. Nah ada satu yang gue kira anaknya.. agak ramah (malah bisa di bilang ramah banget). Dan yang lebih penting dari ramah: cakep!
Nah tuh cewe (sebut saja Bunga), emang tampangnya udah dewasa, emang dari awal ngekost juga gua udah tahu kalo dia tuh udah punya anak. Itu tadi.. gue kira kan tuh cewe masih termasuk anaknya si bapak kost. Gue harap begitu.. dengan tujuan: Kalo misalnya gue gebet, gue bisa kost gratis. Ternyata eh ternyata.. gue baru tahu kalo dia bukan anaknya bapak kost, melainkan menantunya. Suaminya itu yang anaknya bapak kost. Sial..! kalo gue gebet, terus rumah tangganya berantakan, yang ada doi (plus gue) diusir dari situ, bukannya kost gratis.
Cuma kesini-sininya, kalo pas ketemu/papasan, doi selalu nyapa gue (sekalipun di depan suaminya). Gue kan jadi bingung.. antara seneng, bingung, atau horas (horni keras). Kadang.. gue suka rada kepo juga kalo misalnya pas gue lewat, doi lagi sama lakinya; suka terlintas di benak gue sebuah pertanyaan: “Abis mraktekin gaya apa nih orang?” *satapiruloohh.. mau puasa juga!
Sudahlah.. toh gue lagi ngga mood juga buat menghancurkan rumah tangga orang. Sekarang, gue coba syukuri aja apa yang ada, karena hidup adalah anugrah.

Advertisements

26 thoughts on “Hajar, bleh!

  1. wkakwa parah

    Kadang.. gue suka rada kepo juga kalo misalnya pas gue lewat, doi lagi sama lakinya; suka terlintas di benak gue sebuah pertanyaan: “Abis mraktekin gaya apa nih orang?” *satapiruloohh.. mau puasa juga!

    pasti sering nonton filem biru dah.. sampe berfantasi seperti itu..

  2. Entah kenapa gue lebih ter-fokus sama tuh gambar, dan itu sukses jadi “trending topic” di kepala gue :D. Ceritanya juga semprull abis tapi ada yang bisa diambil 🙂

  3. Wkkwkwkwkwkw makanya Omm mending jangan ambil Alibi dulu…atau mending sekarang pura-pura aja gak tau,,, ntar kalo sana demen dulu kan jadi asyikk tuhhhh,,, wastogo 😀

  4. Idiiih Om guru puasa-puasa porno nih. Awas tak bilangin mamah dedeh lho… 😆
    Met Puasa buat semuanya….

  5. Waduhhh..potonya itu lho…
    ciee..si Oom Guru ada yang naksir tu, tapi istri orang… hahahaaa.. resiko jadi orang ganteng 🙂 🙂 🙂

    Selamat menunaikan Ibadah Puasa.

    Salam.

  6. gambarnya pornas……..hehe……

    Selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan buat yang menjalankan. Puasa hati, puasa mata, puasa telinga, puasa mulut, dan puasa segalanya dari hal-hal yag dapat membatalkan pahala puasa.

Ngomen Yang Bener!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s