Hajar, bleh!

Ngga kerasa ya, bulan ramadan udah di depan mata.
Terus, gue harus salto gitu?
Ngga usah..
Yang jelas, mudah-mudahan puasa kali ini bisa kompak. Jangan kaya lebaran kemaren, ketauan banget ngga kompaknya.. sampe ada adegan diundur segala. Masa ada lebaran di undur; Kaya jadwal pembagian BLT aja – malu donk sama Mamah Dedeh.. ntar diludahin membusuk luh!

Oke, kita kesampingkan masalah permulaan puasa dan sidang isbat yang akan dihelat dalam waktu dekat ini.. Sekarang ada yang jauh lebih penting.
Apa, nyoh?
Sesuatu. Tepatnya sebuah cerita yang gue bawa dari tempat kost baru gue. Mau tau apa?

berak

Jadi ceritanya, baru-baru ini kan gue pindah kost.. Tentunya ke tempat yang lebih elit donk.. Yang kamar mandinya di dalem. Kosan gue yang lama kamar mandinya barengan sama yang laen. Jadi kalo mau mandi harus gantian. Kcuali kalo lagi mendesak, baru dilakukan mandi bareng tetangga kosan; tapi kalo yang sekarang.. kamar mandinya di dalem.. cuma kamar tidurnya yang diluar. Eeeetttdaaahh!!
Kosan gue yang baru ini, yang punyanya seorang guru. Damn, it’s just shit the same with me! – gitu kalo kata orang mesecuset bilang.
Tapi doi gurunya guru olah raga, ga kaya gue: guru bahasa inggris yang tampan jelita… #lhoookokpakejelita. Pokoknya gitu, intinya doi guru.. Ga tau cabul apa ngga; cuma kalo di liat dari mukanya sih si bapak ini ada tampang mesum juga.
Tapi, di balik itu semua, bapak kost berusia 60 tahunan ini punya anak yang kebanyakan cewe; cakep semua – sayangnya pada jutek. Nah ada satu yang gue kira anaknya.. agak ramah (malah bisa di bilang ramah banget). Dan yang lebih penting dari ramah: cakep!
Nah tuh cewe (sebut saja Bunga), emang tampangnya udah dewasa, emang dari awal ngekost juga gua udah tahu kalo dia tuh udah punya anak. Itu tadi.. gue kira kan tuh cewe masih termasuk anaknya si bapak kost. Gue harap begitu.. dengan tujuan: Kalo misalnya gue gebet, gue bisa kost gratis. Ternyata eh ternyata.. gue baru tahu kalo dia bukan anaknya bapak kost, melainkan menantunya. Suaminya itu yang anaknya bapak kost. Sial..! kalo gue gebet, terus rumah tangganya berantakan, yang ada doi (plus gue) diusir dari situ, bukannya kost gratis.
Cuma kesini-sininya, kalo pas ketemu/papasan, doi selalu nyapa gue (sekalipun di depan suaminya). Gue kan jadi bingung.. antara seneng, bingung, atau horas (horni keras). Kadang.. gue suka rada kepo juga kalo misalnya pas gue lewat, doi lagi sama lakinya; suka terlintas di benak gue sebuah pertanyaan: “Abis mraktekin gaya apa nih orang?” *satapiruloohh.. mau puasa juga!
Sudahlah.. toh gue lagi ngga mood juga buat menghancurkan rumah tangga orang. Sekarang, gue coba syukuri aja apa yang ada, karena hidup adalah anugrah.

Pos Sebelumnya
Tinggalkan komentar

26 Komentar

  1. Om, kalo liyat gbrnya …. jadi horas ni’ …๐Ÿ™‚

    Balas
  2. Kok pas ngeliat gambar itu jadi kebayang baunya ya? hahaaa

    Balas
  3. . . waduchhhhhhhhhhhh,, jadi suka ma istri orang nich. he..86x . .

    Balas
  4. blogsofhariyanto

     /  Juli 20, 2012

    selamat menyambut bulan suci Ramadhan..mohon maaf lahir batin ya๐Ÿ™‚
    http://hariyantowijoyo.blogspot.com

    Balas
  5. he.he.he…met puasa sob, moga bisa meraih puasa dg sempurna…

    Balas
  6. tu gambar siapa yang dipasang?? yang nggak2 aja ni..

    Balas
  7. wkakwa parah

    Kadang.. gue suka rada kepo juga kalo misalnya pas gue lewat, doi lagi sama lakinya; suka terlintas di benak gue sebuah pertanyaan: โ€œAbis mraktekin gaya apa nih orang?โ€ *satapiruloohh.. mau puasa juga!

    pasti sering nonton filem biru dah.. sampe berfantasi seperti itu..

    Balas
  8. selamat menjalankan ibadah puasa Om….

    Balas
  9. untung aje gw mmpir kesini malem2 nich gan:mrgreen:
    met puasa dech !

    Balas
  10. Entah kenapa gue lebih ter-fokus sama tuh gambar, dan itu sukses jadi “trending topic” di kepala gue๐Ÿ˜€. Ceritanya juga semprull abis tapi ada yang bisa diambil๐Ÿ™‚

    Balas
  11. woakakakkaka… gambarnya…๐Ÿ˜€
    nyleneh.
    mantaf…
    Salam kenal om..

    Balas
  12. Wkkwkwkwkwkw makanya Omm mending jangan ambil Alibi dulu…atau mending sekarang pura-pura aja gak tau,,, ntar kalo sana demen dulu kan jadi asyikk tuhhhh,,, wastogo๐Ÿ˜€

    Balas
  13. Irfan Handi

     /  Juli 20, 2012

    Idiiih Om guru puasa-puasa porno nih. Awas tak bilangin mamah dedeh lho…๐Ÿ˜†
    Met Puasa buat semuanya….

    Balas
  14. Susan lolo Bua

     /  Juli 21, 2012

    Waduhhh..potonya itu lho…
    ciee..si Oom Guru ada yang naksir tu, tapi istri orang… hahahaaa.. resiko jadi orang ganteng๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

    Selamat menunaikan Ibadah Puasa.

    Salam.

    Balas
  15. Selamat menunaikan ibadah puasa..
    Semoga kita semua mendapat keberkahan di bulan yg suci ini..
    aamiin..๐Ÿ™‚

    Marhaban ya ramadhan..
    Kunjungan di pagi hari.๐Ÿ™‚

    Balas
  16. gambarnya pornas……..hehe……

    Selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan buat yang menjalankan. Puasa hati, puasa mata, puasa telinga, puasa mulut, dan puasa segalanya dari hal-hal yag dapat membatalkan pahala puasa.

    Balas
  17. om guru nih ada2 aja..gaya posting nya keren …salam kenal aja nih…

    Balas
  18. godaan neh oom di bulan ramadhan
    wah liat gmbarnya, btal gak neh puasa๐Ÿ˜€

    Balas
  19. ane langsung menuju kotak komennya ya..๐Ÿ˜€

    karena ada gambar yang sedikit banyak mengumbar sesuatu..๐Ÿ˜€

    Balas
  20. nutup mata sambil baca..lha??

    Balas
  21. Anonim

     /  Oktober 14, 2013

    pingin ngentotin orang seperti gambar yang di atas

    Balas
  22. Anonim

     /  Februari 27, 2014

    o

    Balas
  23. sunantara

     /  September 13, 2014

    klu liat yg jdi pengen ni ah ah aha h

    Balas
  24. sunantara

     /  September 13, 2014

    klu liat cwek gituan jdi pengen ni ah ah ah ah…….085792558342

    Balas
  25. Anonim

     /  Oktober 2, 2014

    hixhixhix

    Balas
  26. wah mantap tu critanya

    Balas

Ngomen Yang Bener!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: