Pengelompokkan Kategori Perempuan

Tuhan biasanya ngasih bakat sepik buat makhluk-NYA yang berwajah alakadarnya. Jadi, jika kalian merasa minder karena kesulitan dapet cewek lantaran sangat kurang ganteng, maka eksplorasilah bakat dan potensi sepik yang kalian punya.

Oke, dalam hal ini kita kesampingkan dulu soal materi..
Meskipun pada dasarnya materi itu menjadi orientasi kebanyakan wanita, tapi hal itu tidak berlaku mutlak; ganteng dan sepik bisa menambal kekurangan kalian dalam urusan materi.

Sebelumnya, kita kenali dulu tipikal cewek beserta dengan orientasinya.
Secara garis besar, seperti yang telah ditetapkan oleh pedoman undang-undang ketatanegaraan, bahwasanya di dunia ini ada tiga jenis cewek yang bisa dimasukkan ke dalam 3 kategori umum, dimana yang pertama adalah Cewek Materialistis, kedua Cewek Labil dan ketiga Cewek Wajaholic.

Kita bahas satu per satu..

Cewek materialistis, udah pada tau lah ya kaya gimana..?!
Yakni cewek yang dalam prosesnya, enggan membangun satu hubungan dengan pria blangsak. Kriteria cewek seperti ini bisa dilihat dari karakteristik umum seperti, suka jalan di mall, belanja barang mewah, selalu ingin diberangkatkan hanya dengan kendaraan roda 4 atau lebih (lebih dari 4 kemungkinan truk tronton). Berdandan ala artis, padahal wajahnya sendiri belum tentu seperti artis. Dan masih banyak lagi yang pastinya sudah kalian ketahui.
Cewek jenis ini adalah target dari pria tajir, yang umurnya tua atau berwajah reject.

• Sementara, jenis cewek labil, biasanya berusia 19 tahun ke bawah (tanpa batasan minimum – jadi mungkin anak TK juga masuk kriteria ini). Tapi batasan usia itu juga tidak mutlak, karena pada prakteknya, tak sedikit dari cewek labil yang berusia di atas 20; tergantung pembawaan.
Biasanya, karakter labil dari cewek jenis ini, muncul kala ada cowok yang datang dengan bekal sepik yang mumpuni. Umumnya cewek seperti ini, kalo pas di-sepik-in dia kleyengan; percis kaya orang abis nenggak intisari yang dioplos sama extra joss atau kratingdaeng. Cewek jenis ini, tiap dipuji dikit langsung salah tingkah.. dan digombalin dikit langsung buka kutang. Satu hal lagi: Cewek jenis ini biasanya tidak memandang wajah si cowok; mau itu rusak atau gradagan, ia tidak peduli.. yang penting dia bisa dipuji, disanjung dan dimanis-manisin.
Cewek jenis ini merupakan target empuk dari cowok bertampang rusak, dengan daya sepik tinggi.

• Sementara yang terakhir adalah cewek wajaholic; cewek jenis ini, cuma mau pacaran sama cowok ganteng. Biasanya dia nggak peduli, yang gantengnya itu blangsak apa nggak.. Udah punya istri atau belum.. Terlibat hutang atau tidak.. Dan lain sebagainya. Baginya, “..yang penting laki gue ganteng!”
Cewek seperti ini merupakan market share buat para pria ganteng yang umumnya hidup blangsak.

Keberadaan tiga jenis cewek tersebut, memang bisa dibuktikan secara klinis. Bukan hoax dan bukan fiktif. Kalian bisa menemukan mereka di lingkungan sekolah, kuliah atau kerja kalian.. atau mungkin di lingkungan rumah kalian sendiri.

Naahh.. kalian yang cowok, sejauh ini kalian merasa masuk kategori yang mana?

Kalo gue sendiri, gue gak tau termasuk ke dalam pria jenis apa; karena, kalo di liat-liat, tampang gue pas-pasan, kaya juga enggak.. di bilang jago sepik juga jauh. Tapi meskipun demikian, gue sih alhamdulillah puji tuhan haleluya, karena sampe saat ini gue punya cewek. Nggak jomblo. Dan nggak kering kasih sayang.

Soal mendapatkan cewek, gue sendiri bingung, kok bisa yaa gue dapet cewek..?!
Mungkin karena faktor kebetulan aja kali; kalo dalam istilah sepakbola, ibaratnya gue itu striker oportunis, yang posisinya pas buat mengeksekusi bola liar (hasil rebound, kemelut, dsb.) Bahasanya: Right man in the right place.. Begitu kurang lebih.

Nah sementara, buat kalian yang hingga detik ini masih kesulitan dalam mendapatkan cewek karena rupa kalian yang ancur, kondisi keuangan kalian miskin, atau mungkin keterbatasan kalian dalam soal sepik, satu-satunya cara adalah mengandalkan faktor X itu tadi. Itupun kalo ada.. Kalo nggak nemu faktor X’nya, ya mau nggak mau, kalian harus mengoptimalkan salah satu skill baik itu dandan, bekerja, atau berbicara. Sukur-sukur kalo kalian bisa mengeksplorasi ketiganya, sehingga kalian bisa tampil sebagai pria keren, kaya dan jago sepik.

Okeh.. tetap semangat, dan dukung terus tim kesayangan kalian!
Jangan dukung persepakbolaan indonesia, karena masih ancur. Ntar kalo udah rapi, baru kita dukung sama-sama.

Tinggalkan komentar

5 Komentar

  1. si om termasuk yang mana Om?

    Balas
  2. Agung Rangga

     /  Januari 31, 2013

    nah, kalau si om suka cewek yg tipe mana nih?😕

    Balas
  3. Ada info quiz nih!!!

    Untuk minggu ini hadiahnya “POWER BANK”. Lumayan buat nge-charge baterai dimana aja. Ikutan yuk… untuk lebih jelas ke http://wp.me/p2VPch-hq aja!

    Balas
  4. Hahahaha! Kocak banget nih tulisan. Santap sampai habis! Ngomong2, itu dapat referensinya dari mana bisa nyimpulin cewek cuma 3 kategori aja? Kalo bener gitu, gue putusin cewek gue hari ini juga. Kategorinya jelek semua. Hahaha!

    Balas
  5. Hahahahaha….
    Ada juga yang bilang ada kategori cewek inflasi Om😀

    Balas

Ngomen Yang Bener!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: