Lupa Sekarang Bulan Apa..

Mu cerita nih.. pada nonton yak!?
Cerita apa?
Gini.. inti daripada ceritanya itu sih sepele duapele tigapele: saya cuman gatau bahwasanya sekarang tuh anak-anak yang mau pada kuliah udah mulai pada masuk.

Ja’i begini ceritanya..
Pada suatu hari, di kala sayah dan rekan sedang nongkrong, liwatlah beberapa anak-anak pada botak berseragam putih-hitam. Dalam batin saya dan rekan bertanya: ada apakah gorengan? Kok siang-siang banyak tuyul liwat..? Apakah memang dunia ini sudah se-tidak aman ini untuk kita menyimpan uang?
Satu per satu mereka berliwatan di depan saya dan rekan; kala itu, saya dan rekan tidak begitu memedulikan keberadaan mereka. Akan tetapi, lama kelamaan, ketika jumlah mereka semakin banyak, saya heran juga, kok yang liwat sama semua kayanya..!?
Ketiak..eh..ketika mereka pada liwat itu tuh sayah dan rekan sedang mengobrol + nongkrong + genjrang-genjreng + ngopi.. whats?? ngopi?!? ya.. ngopi! karena memang saat itu belom bulan masuk puasa (padahal pas bulan puasa juga sering ngopi sayah mah – jujur sayah mah, daripada udah ga puasa ga jujur lagi.. dosanyah dikuadratin).

Kemudian, waktu pas si rekan sayah menyanyikan lagu ke-3, yaitu lagunya Vierra yang… ngga tau dah judulnya apa, yang lagunya begini:

Aku takuut..
Mama maraah..
Papa maraah..
Semua maraaaah..

Naahh, yang itu!
Pas si rekan saya ngebawain lagu yang itu, liwat lagi dah empat orang.. cowo/laki-pria/pria.. pada botak juga atasnya -tapi bawahnya sih saya yakin ga botak (baca: betisnya). Di dada masing-masing pria itu tergantung nametag yang dibuat dari kardus indomie atawa kardus aqua gelas, yang dipakein tali rapia. Tertulis dengan jelas disana “nama” -misal: Joko, Saepul, Andre, dsb., kemudian “kelompok” -misal: Ayam, bebek, soang, angsa, dll.
Si rekan saya yang kalo diliat-liat ga mirip sama Morgan SM*SH ini bertanya pada saya.. “Nih masiwa yang baru pada masuk ya? ..pada botak?”
Saya jawab, “Kayanya si iya..”
Naahh..! dari situ saya baru menyadari, bahwasanya ternyata sekarang itu yang mau pada kuliah udah mulain pada masuk. So wat? No wat wat.. cuma saya baru ngeuh aja gitu, kok saya sampai tidak mngetahui kalo mahasiswa baru udah pada masuk. Dahulu kala, waktu saya pertama-pertama lulus dari kampus, saya masih tetap bisa tau jadwal mulai masuk masiwa baru.
Karena apa?
Karena biasanya, biarpun waktu itu saya udah lulus, tapi kalo masiwa baru mulain pada masuk, saya juga ikut datang ke kampus..
Ngapain?
Nyari anak-anak baru yang bisa bisa segera diberangkatkan. Diberangkatkan kemana? Kemana aja bolee… asal jangan ke tempat yang banyak nyamuknya.
Sekian dari saya; terima kasih atas waktu, perhatian, komen serta sharenya.

Ada kuis nih, buat mengetes mata kalian.. apakah masih normal apa udah rabun.


Yang mana M. Luffy dan yang mana D. Nazar??

Tinggalkan komentar

2 Komentar

  1. pertamax ga yaaa?????

    Balas
  2. Aiih..aiih… yang mana ya,, om guru di gambar tersebut, agak bingung!! soalnya mukenye sama semua.. sama2 rataaaaa😀

    Balas

Ngomen Yang Bener!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: