Masihkah Anak Sekolah?

“Susan.. Susan.. Susan.. kalo gede, mau jadi apa?” Masih inget lagu itu? Kalo kalian pernah denger lagu itu pas disiarin di TV, berarti sekarang kalian udah tua. Mungkin kalian kini udah beranak dua..? Atau giginya tinggal dua? Atau apapun lah, yang penting nggak menclok di jendela.. dan yang jelas, kalian udah nggak imut lagi!! Pada […]

Read More Masihkah Anak Sekolah?

Tugasmu Bukan Tugasku.. Tugasku Tugas Kita Semua

Halo, semua.. Ketemu lagi d soptingan terbaru. Sebelumnya gue ingin mengucapkan banyak-banyak terima kasih buat dukungannya kepada blag gue yang ganteng ini – lebih ganteng daripada yang punyanya -, soalnya selama gue vakum, masih banyak yang ngomen, follow instagram gue, bligwolkang, guling-guling di jalan, lari-lari sambil telanjang, dan lain sebagainya. Terima kasih semuanya… Karena kesetiaan […]

Read More Tugasmu Bukan Tugasku.. Tugasku Tugas Kita Semua

Lupa Sekarang Bulan Apa..

Mu cerita nih.. pada nonton yak!? Cerita apa? Gini.. inti daripada ceritanya itu sih sepele duapele tigapele: saya cuman gatau bahwasanya sekarang tuh anak-anak yang mau pada kuliah udah mulai pada masuk. Ja’i begini ceritanya.. Pada suatu hari, di kala sayah dan rekan sedang nongkrong, liwatlah beberapa anak-anak pada botak berseragam putih-hitam. Dalam batin saya […]

Read More Lupa Sekarang Bulan Apa..