Anak Growak Salah Siapa?

Jaman sekarang, kesenjangan yang tampak di antara manusia kian nyata saja. Terlebih, dalam urusan percintaan. Dimana kadang, seorang wanita cantik ayu dan lembut, bisa dengan mudahnya dan secara sewenang-wenang berdampingan dengan cowok yang tampangnga gak jauh beda sama pohon mengkudu. You know lah ya pohon mengkudu..? Bau, jek!!
Emang sih, di eranya prosesor quadcore seperti sekarang ini, yang namanya teori logis nyaris nggak berlaku. Teori yang menyatakan bahwa “wanita yang baik akan mendapatkan laki2 yang baik”, bisa diputar balikkan dengan mudahnya, semudah memutar reel pancing yang disanggut ikan julung2. Perempuan yang cakep, dapetin cowok yang gerowak -meski perempuan yang gerowak pasti sulit dapet cowok yang cakep.

Satu contohnya, adalah seperti yang terjadi pada si orang yang kata gue mirip si Sa*ah anak bapak kost itu. Inget kan? ..yang kemaren gue ceritain di postingan gue..??!

Jadi di kantor gue, si cewek yang mirip sama anak bapak kost tsb, pernah sekali membawa anak. Ya, beliau membawa anaknya ke kantor!
Anaknya cowok, umurnya sekitar.. Aiduno.. Kayaknya kelas 6’an SD. Njriiittt..!! Udah gede, malieh!!
Tapi ngga apa2 lah.. Gue tetep mau kok kalo diminta jadi bapaknya, biarpun cuma 1 malam. #lhoo

Nggak, nggak..!! Maksud gue gini.. Tuh anak kan jelek, item, blawuk, kayak nggak ke urus..!? Sementara, nyokapnya cakep gilak..! Berarti kan bisa disimpulkan, kalo si anak tuh ketiban jelek dari bapaknya..??! Nah, maksud gue.. Bapaknya kenapa goblok juga.. Udah tau jelek, pengen sama yang cakep..??!! Mungkin mentang2 banyak duit kali ya?? Bisa jadi..
Cuma kalo menurut hemat gue, kan kasian si anak jadinya, yang harusnya lucu malah jadinya begitu..!!? Coba kalo emaknya (baca: yang kata gue mirip anak bapak kost) waktu itu menolak takdir untuk tidak menikah dengan bapak biologisnya tuh anak, dan milih nunggu untuk kemudian sama gue.. You know me so well lah ya?!

Tapi soal kekecewaan atas dia yang udah terlanjur dinikahi oleh laki-laki yang kemudian membuat anaknya jelek, cukup segitu aja.. Gak usah diterusin..! Karena setelahnya, gue liat ada seorang reporter, yang cukup bikin sreneng2. Ya.. Gue sepertinya terkesima oleh pesona seorang reporter!
Cuma, mau nggak mau, itu jadi masalah juga buat gue! Secara, dia bukan tim gue, jadi gak begitu kenal. Jadi kalo pas dia ada dan gue ngeliat dia ngobrol sama temennya, gue cuman gigitin jari aja.
Daaannn.. setelah cukup kenyang dengan gigitin jari, akhirnya gue berani……. menyelidiki!!

>> Note.. Menyelidiki, bukan berkenalan! <<

Nah, setelah diselidiki itu, gue dapet namanya. Jadi, pas gue search di gugel, muncul lah akun twitternya sebagai hasil dari pencarian gue. Dan ketika gue masuk ke akunnya, gue sempet colong ava-nya.. Udah gitu, gue edit di hp gue dan langsung gue aplod ke instagram.. Udah gitu aja.
Nih dia..
20130727-214327.jpg

Kalian yang suka nonton berita siang di salah satu stasiun tipi nasional, mungkin pernah sekali2 ngeliat mukanya.. Soalnya dia sering in frame. Tapi ya.. Dia tuh cakepan aslinya lhoo dibanding kalo pas lagi reportase gitu.
Oiya.. FYI, di akun path-nya dia, foto covernya dia sama cowoknya lhoo.. *dueennkk* *jedotin pala ke tete*

Pos Berikutnya
Tinggalkan komentar

17 Komentar

  1. Gila masak udah punya anak segede gitu. Salah kali, anak tetangga yang dibawa kali

    Balas
  2. rusydi hikmawan

     /  Juli 27, 2013

    hahahah…. itulah jodoh, pak. tapi sy beruntung dapet istri cantik, soalnya sy gagah kok. jadi sebelas dua belas, beda ama nasib cowok tsb

    Balas
  3. Anjingnya lucu. *salah fokus*

    Balas
  4. Berarti pas hamil tuh anak, emaknya nyesel nikahin bapanya.. Makanya yang lahir begono… Coba ridho nerima jadi istrinya, yang lahir kan kayak dia… Hahaha

    Balas
  5. yang sewenang2 duitnya kayaknya om..
    mangkanya ironis tuh banyak artis atao orang berduit pada berlomba bedah plastik, tampilannya cakep nggak ketulungan, nah yg kasian kturunannya, krana bakalnya dri mengkudu ya hasilnya mengkono
    nah kalo pic bawah memang bikin seger mata🙂, asli nggak tuh

    Balas
  6. yah emang harusnya gitu donk, biar merata…
    klo yg cakep dapet cakep, jelek dapet yg jelek jg, ntar kasihan donk keturunannya tetep jelek2 semua.. gmn bs ada peningkatan ??? hehehe
    lha klo cewe cakep dapet cowo jelek dan anaknya jelek pula, itu mah nasibnya yg kurang beruntung… coba lagi deh.. klo dapet yg jelek lg berarti blm beruntung jg, coba terus… pantang menyerah.. pasti bakalan dapet cakep… xixixiiii

    Balas
  7. hm, jelek2 gpp deh yg penting baik dan bertanggung jawab… #apaanCoba
    haha

    Balas
  8. wah.. cantik bangat cewek tu sobat..

    Balas
  9. Intinya ga perlu jadi orang ganteng berarti ya.

    Balas
  10. Sebagai orang ganteng saya jadi gak enak nih😀

    Balas
  11. Haaaa…. cakep banget reporternya. Saya juga terpesona…..

    Balas
  12. kalo jodoh..nggak kenal jelek atau cakep….karena jodoh nggak pake logika…..kalo sudah suka sama suka…ya jadian saja……… mau bapaknya amburadul mau emaknya cakep yang penting mereka membuktikan pada dunia bahwa mereka bisa menghasilkan keturunan., dan itu adalah anugrah terindah dari Yang Maha Kuasa……salam🙂

    Balas
  13. Wakakak.. ini postingan terkepo lo om, mau tauuuu ajaaa,,😀
    Tapi bener lho, kenapa cewek cakep milih cowok jelek? karena peluang mereka patah hati kecil om.. wokokokoko

    Balas
  14. aku jadi tersinggung. aku cowok jelek masak aku nggak boleh dapet cewek cantik sih?
    hiks … hiks … hiks …😦

    Balas
  15. saya sih gak masalah ya dengan cowok jelek dapet cowok cakep…
    saya selalu gak terima kalo ada cowok cakep sama cewek jelek…
    aduuuuh goblok banget……

    Balas
  1. MudikBook Pro | oomguru
  2. Jauh WhatsApp Daripada Api | oomguru

Ngomen Yang Bener!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: