Anak Growak Salah Siapa?

Jaman sekarang, kesenjangan yang tampak di antara manusia kian nyata saja. Terlebih, dalam urusan percintaan. Dimana kadang, seorang wanita cantik ayu dan lembut, bisa dengan mudahnya dan secara sewenang-wenang berdampingan dengan cowok yang tampangnga gak jauh beda sama pohon mengkudu. You know lah ya pohon mengkudu..? Bau, jek!!
Emang sih, di eranya prosesor quadcore seperti sekarang ini, yang namanya teori logis nyaris nggak berlaku. Teori yang menyatakan bahwa “wanita yang baik akan mendapatkan laki2 yang baik”, bisa diputar balikkan dengan mudahnya, semudah memutar reel pancing yang disanggut ikan julung2. Perempuan yang cakep, dapetin cowok yang gerowak -meski perempuan yang gerowak pasti sulit dapet cowok yang cakep.

Satu contohnya, adalah seperti yang terjadi pada si orang yang kata gue mirip si Sa*ah anak bapak kost itu. Inget kan? ..yang kemaren gue ceritain di postingan gue..??!

Jadi di kantor gue, si cewek yang mirip sama anak bapak kost tsb, pernah sekali membawa anak. Ya, beliau membawa anaknya ke kantor!
Anaknya cowok, umurnya sekitar.. Aiduno.. Kayaknya kelas 6’an SD. Njriiittt..!! Udah gede, malieh!!
Tapi ngga apa2 lah.. Gue tetep mau kok kalo diminta jadi bapaknya, biarpun cuma 1 malam. #lhoo

Nggak, nggak..!! Maksud gue gini.. Tuh anak kan jelek, item, blawuk, kayak nggak ke urus..!? Sementara, nyokapnya cakep gilak..! Berarti kan bisa disimpulkan, kalo si anak tuh ketiban jelek dari bapaknya..??! Nah, maksud gue.. Bapaknya kenapa goblok juga.. Udah tau jelek, pengen sama yang cakep..??!! Mungkin mentang2 banyak duit kali ya?? Bisa jadi..
Cuma kalo menurut hemat gue, kan kasian si anak jadinya, yang harusnya lucu malah jadinya begitu..!!? Coba kalo emaknya (baca: yang kata gue mirip anak bapak kost) waktu itu menolak takdir untuk tidak menikah dengan bapak biologisnya tuh anak, dan milih nunggu untuk kemudian sama gue.. You know me so well lah ya?!

Tapi soal kekecewaan atas dia yang udah terlanjur dinikahi oleh laki-laki yang kemudian membuat anaknya jelek, cukup segitu aja.. Gak usah diterusin..! Karena setelahnya, gue liat ada seorang reporter, yang cukup bikin sreneng2. Ya.. Gue sepertinya terkesima oleh pesona seorang reporter!
Cuma, mau nggak mau, itu jadi masalah juga buat gue! Secara, dia bukan tim gue, jadi gak begitu kenal. Jadi kalo pas dia ada dan gue ngeliat dia ngobrol sama temennya, gue cuman gigitin jari aja.
Daaannn.. setelah cukup kenyang dengan gigitin jari, akhirnya gue berani……. menyelidiki!!

>> Note.. Menyelidiki, bukan berkenalan! <<

Nah, setelah diselidiki itu, gue dapet namanya. Jadi, pas gue search di gugel, muncul lah akun twitternya sebagai hasil dari pencarian gue. Dan ketika gue masuk ke akunnya, gue sempet colong ava-nya.. Udah gitu, gue edit di hp gue dan langsung gue aplod ke instagram.. Udah gitu aja.
Nih dia..
20130727-214327.jpg

Kalian yang suka nonton berita siang di salah satu stasiun tipi nasional, mungkin pernah sekali2 ngeliat mukanya.. Soalnya dia sering in frame. Tapi ya.. Dia tuh cakepan aslinya lhoo dibanding kalo pas lagi reportase gitu.
Oiya.. FYI, di akun path-nya dia, foto covernya dia sama cowoknya lhoo.. *dueennkk* *jedotin pala ke tete*

17 thoughts on “Anak Growak Salah Siapa?

  1. hahahah…. itulah jodoh, pak. tapi sy beruntung dapet istri cantik, soalnya sy gagah kok. jadi sebelas dua belas, beda ama nasib cowok tsb

  2. Berarti pas hamil tuh anak, emaknya nyesel nikahin bapanya.. Makanya yang lahir begono… Coba ridho nerima jadi istrinya, yang lahir kan kayak dia… Hahaha

  3. yang sewenang2 duitnya kayaknya om..
    mangkanya ironis tuh banyak artis atao orang berduit pada berlomba bedah plastik, tampilannya cakep nggak ketulungan, nah yg kasian kturunannya, krana bakalnya dri mengkudu ya hasilnya mengkono
    nah kalo pic bawah memang bikin seger mata :), asli nggak tuh

  4. yah emang harusnya gitu donk, biar merata…
    klo yg cakep dapet cakep, jelek dapet yg jelek jg, ntar kasihan donk keturunannya tetep jelek2 semua.. gmn bs ada peningkatan ??? hehehe
    lha klo cewe cakep dapet cowo jelek dan anaknya jelek pula, itu mah nasibnya yg kurang beruntung… coba lagi deh.. klo dapet yg jelek lg berarti blm beruntung jg, coba terus… pantang menyerah.. pasti bakalan dapet cakep… xixixiiii

  5. kalo jodoh..nggak kenal jelek atau cakep….karena jodoh nggak pake logika…..kalo sudah suka sama suka…ya jadian saja……… mau bapaknya amburadul mau emaknya cakep yang penting mereka membuktikan pada dunia bahwa mereka bisa menghasilkan keturunan., dan itu adalah anugrah terindah dari Yang Maha Kuasa……salam πŸ™‚

  6. Wakakak.. ini postingan terkepo lo om, mau tauuuu ajaaa,, πŸ˜€
    Tapi bener lho, kenapa cewek cakep milih cowok jelek? karena peluang mereka patah hati kecil om.. wokokokoko

  7. saya sih gak masalah ya dengan cowok jelek dapet cowok cakep…
    saya selalu gak terima kalo ada cowok cakep sama cewek jelek…
    aduuuuh goblok banget……

Ngomen Yang Bener!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s