Metro Sport

Suka nonton Metro Sport?
Metro Sport adalah program berita olah raga yang ada di Metro TV.
Tau salah satu casternya yang namanya Widya Saputra?
Kalo ngga tau, ini ada capturenya yang alakadarnya..

20121123-144001.jpg
Bukan Anak Bapak Kost

Bisa ngebayangin donk sekarang, mukanya kaya gimana..??

Nah.. Terus kenapa emangnya kalo udah tau dan udah bisa ngebayangin?

Nggaaa.. Cuma mau ngasih tau aja kalo si Widya Saputra itu mirip anaknya bapak kosan gue.
Cuma bedanya, kalo si Widya itu montok + mukanya agak sedikit lebar, nah.. Kalo si Sarah (baca: anak bapak kosan gue) itu agak tipisan dikit.

Bisa dibayangkan?

Pos Sebelumnya
Pos Berikutnya
Tinggalkan komentar

3 Komentar

  1. Haha,.,πŸ˜€ *mikir* masih susah Om ngebayanginnya,.,πŸ™‚

    Balas
  2. Enakan yang bohay om… *Fiss

    Balas
  3. gag bisa bayangin klo belom ada fotonya :p

    Balas

Ngomen Yang Bener!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: