Metro Sport

Suka nonton Metro Sport?
Metro Sport adalah program berita olah raga yang ada di Metro TV.
Tau salah satu casternya yang namanya Widya Saputra?
Kalo ngga tau, ini ada capturenya yang alakadarnya..

20121123-144001.jpg
Bukan Anak Bapak Kost

Bisa ngebayangin donk sekarang, mukanya kaya gimana..??

Nah.. Terus kenapa emangnya kalo udah tau dan udah bisa ngebayangin?

Nggaaa.. Cuma mau ngasih tau aja kalo si Widya Saputra itu mirip anaknya bapak kosan gue.
Cuma bedanya, kalo si Widya itu montok + mukanya agak sedikit lebar, nah.. Kalo si Sarah (baca: anak bapak kosan gue) itu agak tipisan dikit.

Bisa dibayangkan?

Advertisements

3 thoughts on “Metro Sport

Ngomen Yang Bener!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s