Datang ke bioskop itu buat nonton film, bukan buat bikin film

Baru-baru ini, di bioskop seluruh Indonesia, ditayangin dua film (yang katanya sih) bagus, yakni amazing spiderman sama madagascar. Jujur, gue sih ngga tertarik buat nonton satupun dari dua film itu, karena gue lebih tertarik untuk bikin film; terlebih film yg dikemas dalam format 3gp. *satapiruloh

Soal amazing spiderman.. Gue ngira kalo film itu adalah film tentang seorang tukang gorengan yang pas mau jualan dicegat sama kuntilanak keramas. Ga taunya, karena sang kuntilanak udah duluan keramas, jadi ga keburu nyegat sang tukang gorengan.

siderman

Nah gue ga tau yang namanya film amazing spiderman itu seberapa bagusnya.. Cuma jujur aja: film itu sempet bikin gue ngiri. Gimana ngga..? Bos gue, abis nonton film itu langsung bercerita panjang lebar ke gue sama temen gue. Pokoknya doi cerita berbusa-busa di depan gue sama temen gue itu – dengan pose yang mirip sama ustadz mansur yang lagi ceramah di depan 2 jama’ah imut.
Sialnya lagi, temen gue itu udah nonton juga.. Jadilah mereka berdua saling melempar statement seputar tuh film; dan gue…?? Seperti sudah diduga sebelumnya.. Karena gue ga ngerti jalan ceritanya, gue cuma jadi kambing tampan.

“Makanya.. Kalo gua ajak nonton tuh mau, nyoh..!”, kata temen gue yang sepertinya cukup teriris pas ngeliat gue planga-plongo menyaksikan mereka ngobrol.

Emang sih.. Pas si temen gue itu mau nonton, doi sempet ngajak gue; tapi di saat yang bersamaan, gue justru ngajak doi kondangan. Alhasil.. Ga ada yang mau ngalah: gue kondangan, temen gue nonton.

“Emang lu nonton dimana nyoh?”, tanya gue..
“Di citos..”, kata si temen gue itu.
“Sama siapa?”
“Sendiri”

Jujur.. mendengar jawaban itu gue ngerasa ga bete lagi; karena gue tau gimana menderitanya kalo masuk bioskop sendirian – jadi dalam kasus ini, gue ngerasa sedikit beruntung di bandingkan temen gue yang harus menyaksikan pasangan yang lagi nonton adegan cipokan, mraktekin adegan cipokan tsb di depan mukanya. Masih untung kalo cuma cipokan.. Nah kalo yang lain..??!

Gue pribadi, kalo masuk bioskop, jarang sendiri. Ya kalo ga sama cewe gue, sama temen gue. Atau kalo pas lagi jomblo.. Woles aja.. Gue bisa ajak mantan gue yang sekiranya masih sayang sama gue (baca: kalopun ada – kalo ga ada, ya gue nonton sendiri di rumah.. minjem CD bajakannya ke temen gue).
Pas mau masuk bioskop pun gue ga pernah milih film; karena prinsipnya, kalo ke bioskop sama cewe itu judul film ga penting, yang penting di bangku nomor berapa kita duduk.
#eeaalaahh

Nah, jadi gitu sodara-sodara.. Kenapa sampe sekarang pun gue ga tau gimana ceritanya itu amazing spiderman. Sebenernya sih kalo mau beli CD bajakannya juga udah ada di stasiun Depok.. Cuma sorry aje ye, gue ga biasa beli CD bajakan; gue biasanya dibeliin temen gue kalo pas dia ke depok. *laaahlebihparah

Intinya, gue ga tau gimana endang.. Eh.. Ending dari film ini; Apa jagoannya mati? Apa polisinya telat datang? Apa penjahatnya insyaf dan berubah jadi orang soleh? ..gue ga tau.. Walohualambisawab

23 thoughts on “Datang ke bioskop itu buat nonton film, bukan buat bikin film

  1. Gw jg gak ntn tuh film laba-laba yang digigit manusia, ya biasa nunggu download nya keluar aja dah, muahahahaha… tapi emng bner, ntn bioskop tuh kita harus nempatin kursi yang pas. Kalo bisa kita pilih yg daerah masih kosong penduduk.. πŸ˜€

  2. hahhahhahaha.. oooooooommm, ini yang bikin dhe kangen dengan postingan oom, dhe bisa puas pamer ngakak disini.. sama om, dhe juga gk doyan beli dvd bajakan.. soalnya temen dhe yang doyan beli bajakan ada, jadi dhe pinjem aja ama dia.. #samasamaparah πŸ˜†

  3. Ogah baca soptingan oom ah… Cukup komen ajah! Entar gue tambah laper gara2 ketawa kepingkel-pingkel! Bhahaha

    nonton yuk, oom! Gue tunggu di ragunan! #syetdah

Ngomen Yang Bener!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s