Datang ke bioskop itu buat nonton film, bukan buat bikin film

Baru-baru ini, di bioskop seluruh Indonesia, ditayangin dua film (yang katanya sih) bagus, yakni amazing spiderman sama madagascar. Jujur, gue sih ngga tertarik buat nonton satupun dari dua film itu, karena gue lebih tertarik untuk bikin film; terlebih film yg dikemas dalam format 3gp. *satapiruloh

Soal amazing spiderman.. Gue ngira kalo film itu adalah film tentang seorang tukang gorengan yang pas mau jualan dicegat sama kuntilanak keramas. Ga taunya, karena sang kuntilanak udah duluan keramas, jadi ga keburu nyegat sang tukang gorengan.

siderman

Nah gue ga tau yang namanya film amazing spiderman itu seberapa bagusnya.. Cuma jujur aja: film itu sempet bikin gue ngiri. Gimana ngga..? Bos gue, abis nonton film itu langsung bercerita panjang lebar ke gue sama temen gue. Pokoknya doi cerita berbusa-busa di depan gue sama temen gue itu – dengan pose yang mirip sama ustadz mansur yang lagi ceramah di depan 2 jama’ah imut.
Sialnya lagi, temen gue itu udah nonton juga.. Jadilah mereka berdua saling melempar statement seputar tuh film; dan gue…?? Seperti sudah diduga sebelumnya.. Karena gue ga ngerti jalan ceritanya, gue cuma jadi kambing tampan.

“Makanya.. Kalo gua ajak nonton tuh mau, nyoh..!”, kata temen gue yang sepertinya cukup teriris pas ngeliat gue planga-plongo menyaksikan mereka ngobrol.

Emang sih.. Pas si temen gue itu mau nonton, doi sempet ngajak gue; tapi di saat yang bersamaan, gue justru ngajak doi kondangan. Alhasil.. Ga ada yang mau ngalah: gue kondangan, temen gue nonton.

“Emang lu nonton dimana nyoh?”, tanya gue..
“Di citos..”, kata si temen gue itu.
“Sama siapa?”
“Sendiri”

Jujur.. mendengar jawaban itu gue ngerasa ga bete lagi; karena gue tau gimana menderitanya kalo masuk bioskop sendirian – jadi dalam kasus ini, gue ngerasa sedikit beruntung di bandingkan temen gue yang harus menyaksikan pasangan yang lagi nonton adegan cipokan, mraktekin adegan cipokan tsb di depan mukanya. Masih untung kalo cuma cipokan.. Nah kalo yang lain..??!

Gue pribadi, kalo masuk bioskop, jarang sendiri. Ya kalo ga sama cewe gue, sama temen gue. Atau kalo pas lagi jomblo.. Woles aja.. Gue bisa ajak mantan gue yang sekiranya masih sayang sama gue (baca: kalopun ada – kalo ga ada, ya gue nonton sendiri di rumah.. minjem CD bajakannya ke temen gue).
Pas mau masuk bioskop pun gue ga pernah milih film; karena prinsipnya, kalo ke bioskop sama cewe itu judul film ga penting, yang penting di bangku nomor berapa kita duduk.
#eeaalaahh

Nah, jadi gitu sodara-sodara.. Kenapa sampe sekarang pun gue ga tau gimana ceritanya itu amazing spiderman. Sebenernya sih kalo mau beli CD bajakannya juga udah ada di stasiun Depok.. Cuma sorry aje ye, gue ga biasa beli CD bajakan; gue biasanya dibeliin temen gue kalo pas dia ke depok. *laaahlebihparah

Intinya, gue ga tau gimana endang.. Eh.. Ending dari film ini; Apa jagoannya mati? Apa polisinya telat datang? Apa penjahatnya insyaf dan berubah jadi orang soleh? ..gue ga tau.. Walohualambisawab

Pos Sebelumnya
Tinggalkan komentar

23 Komentar

  1. wkkk…sama om, senasib…saya juga belom nonton….

    Balas
  2. Aku nunggu di putar di TVRI ajah :mr.green:
    Slamat menjalankan ibadah saum sob….

    Balas
  3. Gw jg gak ntn tuh film laba-laba yang digigit manusia, ya biasa nunggu download nya keluar aja dah, muahahahaha… tapi emng bner, ntn bioskop tuh kita harus nempatin kursi yang pas. Kalo bisa kita pilih yg daerah masih kosong penduduk..๐Ÿ˜€

    Balas
  4. Semangat gan.., semoga kelak bisa bikin pilem beneran..:mrgreen:

    Balas
  5. hahhahhahaha.. oooooooommm, ini yang bikin dhe kangen dengan postingan oom, dhe bisa puas pamer ngakak disini.. sama om, dhe juga gk doyan beli dvd bajakan.. soalnya temen dhe yang doyan beli bajakan ada, jadi dhe pinjem aja ama dia.. #samasamaparah๐Ÿ˜†

    Balas
  6. heheheheh lucu juga nih baca tulisan ini… jadi ingat dulu kalau nonton… cari kursi gelap gelap dan bikin filem sendiri gitu ya… hehehehehe

    Balas
  7. spiderman oh spiderman.
    Seberapa hebohnya?
    Blm prnah nonton. Gak ada bioskop d Baubau soalnya. Hahaha… #lebihparah…

    Balas
  8. funny and interesting story! it is always awkward to watch alone right, especially when you’re about to buy the tix ;D xx

    Letters To Juliet

    Balas
  9. sapiderman…

    Balas
  10. Anonim

     /  Juli 25, 2012

    Thanks buat komennya yah..๐Ÿ™‚
    Keep in touch.

    Agnes

    http://Www.singledoorsecrets.blogspot.com

    Balas
  11. saya jg blon nnton entu film..๐Ÿ˜€
    uda ad apa blon ya link downlotannya??? ^_^

    Balas
  12. belum nonton, kayanya gak bisa nonton dibioskop kecuali ada yg mau dititpin anak2

    Balas
  13. Ceritanya ngalor ngidul dan gak tahu juntrungannya bagaimana, tetapi very kreatif … ^_^

    Balas
  14. om,nanti film nya di format 3gp lalu di upload di blog ini!titip koran
    http://meinsymbian.wordpress.com/2012/07/25/pahlawan-butuh-penjahat/

    Balas
  15. siapa tau nanti bisa jadi pembuat film beneran yaa๐Ÿ˜€

    Balas
  16. Ogah baca soptingan oom ah… Cukup komen ajah! Entar gue tambah laper gara2 ketawa kepingkel-pingkel! Bhahaha

    nonton yuk, oom! Gue tunggu di ragunan! #syetdah

    Balas
  17. kondangan dan nonton bieskop adalah dua hal yang paling tidak suka pergi sendirian…๐Ÿ˜€

    Balas
  18. abedsaragih

     /  Juli 26, 2012

    Hmm,,,nonton dibioskop,,,๐Ÿ™‚

    Kalau mending nonton dirumah sob๐Ÿ™‚

    Balas
  19. belom nonton sapidermen juga nih huhuhu TT^TT
    salam kenal yah.

    Balas
  20. sama gua juga blm nonton

    Balas
  21. niee

     /  Juli 29, 2012

    hahahahaha… lebih lucuan iklan pembasmi seranganya deh๐Ÿ˜›

    sekarang udah nonton batman aja yuk๐Ÿ˜‰

    Balas
  22. Hahahaha. . Wah, baru pernah ada ilmu bioskop yang penting bangku nomor berapa kita duduk.๐Ÿ˜€
    Kocak kang.

    Balas
  23. belum nonoton yaah? kacian banget…..
    ya udah saya kasih bocoran….
    itu tentang kisah seorang tukang bubur ayam yang naik haji gtu… wkwkwkww

    Balas

Ngomen Yang Bener!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: