Akibat Per-ngekost’an Bebas #1

Yoman…gue posting lagi nih. Tapi kali ini rada beda kayanya; sabab, gue pengen curhat yang bener2 dari hati nyang paling dalam. *sumurkalidalam*

Gue juga heran, ga biasanya gue pengen muncratin postingan yang ada jalan ceritanya.. Cos pada tau sendiri kan ya, biasanya kan gue kalo bikin postingan tuh jalan ceritanya berat…kaya senestron Putri Yang Ditukar Guling.

image

Curhatannya apa?
Jangan kemana-mana, karena kami akan kembali setelah yang satu ini…tetap dipostingan saya, karena anda patut waswas kalo belum baca postingan saya.

—– CERITANYA IKLAN DULU ——

LANJUT…
Okeh, jadi gue pengen curhat, soal apa yang beberapa hari ini gue alamin..khususnya seputar kerjaan.
Seperti sudah dikupas pada episode2 sebelumnya – dikupas…kaya buah nangka. Ya, seperti sudah di nangka…eehh, dikupas di episode2 sebelumnya, dimana semenjak gue meletakkan jabatan sebagai guru, gue kerja di daerah Jakarta – sementara rumah gue di Bogor.
Awalnya, gue pulang pergi pake motor metik gue…tapi karena sempat terjadi insiden di tikumgan yang dket tukang cendol deket rumah temen gue sepulang gue gawe, itu gue ga pernah bawa motor lagi. Tapi gue tetep bolak-balik Jakarta-Bogor – yaitu naek bus + kereta.
Cuman karena kalo dirasa2 cape juga tiap hari kudu d’grepe-in di KRL Jabodetabek, akhirnya gue nyerah, dan gue memutuskan untuk kost.

Boong dink,, cerita soal grepe menggrepe itu mah cuma boongan. Aslinya mah gue setil pirjin..alias masih ting-ting. Ga pernah di jamah siapapun!
Tapi ya itu, gue tetep memutuskan untuk kost.
Jadi, udah hampir semnggu ini gue hidup di kost’an. Sialnya…gue mulai hidup di kost’an tanpa persiapan!
Gue bawa baju cukup (3 unit), celana lepis juga 3 unit, sama kaos juga…cuman masalahnya, gue cuma bawa kolor alias cd alias celana dalam alias cangut, itu cuma 1! …itu pun yang gue pake pas berangkat! *mampus*

Awal2 sih, ga masalah… Tapi seiring gulir waktu menggelinding, gue mulai menemukan masalah..!
Tuh kancut udah mulai ga enak dipake, alias udah gatel..!
Gue berpikir memutar otak.. (sambil memutar lagu juga).
Gue mikir… Mau diapain lagi nih kancut..?? Dibolak-balik udah.. Di jemur dulu sebelum dipake udah.. Hasilnya, masih ga enak dipake..
Alhasil, sudah 3 hari ini gue nekat ke kantor pake celana lepis kaga make kancut; ga ada masalah sih.. Cuman tetep sebagai warga negara yang baik, ada satu kekhawatiran gue, yaitu : kejepit!! – bayangin men…gimana rasanya kejepit retsleting celana lepis..!?!
Ada peribahasa mengatakan, “Lebih baik ga kejepit daripada harus kejepit retsleting celana lepis.”

Tapi ya sudahlah..! Toh faktanya hamdulilah, titit gue  sampe sekarang masih aman terkendali, biarpun hasilnya, gue kalo di kantor sering banget gonta-ganti posisi duduk.
Orang nganggap’nya gue ga mau diem…kaya cacing kepanasan. Padahal itu karena sering salah kiblat, yu now..?!!

Curhatan ini masih belum selesai…karena inti dari apa yang pengen gue curhatin itu belum nyampe…di sambung di next soptingan, okeh?!

Posted from WordPress for Android

Tinggalkan komentar

9 Komentar

  1. mantap,ajib,maknyus,lazis,asyik.lanjut mas bro:)

    Balas
  2. hahaha… tiga hari tidak ganti,, gatal pasti…
    kejepit restering, pernah dulu waktu kecil sakinya ampuuunnnnn ….

    Balas
  3. hah, ini tentang resleting jadinya😀

    Balas
  4. Hahaha.., bgus itu oom, itu namanya berusaha menyamakan kedudukan sbgai mahluk tuhan, dg memberikan kebebasan pada titit…hahaha

    Balas
  5. wah, nih juga mau jadi anak kost bentar lagi bleh, ckckck…
    kujadiin pelajaran nih, biar ngga dapet nasib malang akibar per-ngekost’an😛

    Balas
  6. mulai dari sini aing baca, oom! lanjut, yua… #2

    Balas
  7. ahaha awas kejepit om . .
    btw om guru ngajar apa sih?

    Balas
  8. hehehehe… iiihhh awas banyak kuman lhooo😀

    Balas
  9. wakakaka….lucuuuu

    Balas

Ngomen Yang Bener!!

