Laguku Lagumu Lagunyah

Malem ini, gue dibikin nggak bisa tidur! Sama siapa? Sama sesuatu, yang ngeganjel di kepala gue.
Bukan.. bukan konde! Bukan juga pentolan blangkon! ..melainkan, ada sesuatu yang dari tadi siang gue pikirin terus. That’s right! Gue tengah memikirkan sesuatu dari tadi siang.. *gayaknya udah kayak orang bener aja, pake acara mikir segala

Sejatinya, gue udah berusaha tidur sih dari tadi, tapi, hasrat gue buat menghilangkan beban pikiran, jauh lebih besar dari rasa kantuk yang gue rasain. Hasilnya? Rasa kantuk itu bertarung melawan si beban pikiran dan kemudian kalah.
Kalian pasti tahu lah ya.. gimana rasanya kalo ada sesuatu yang sama sekali nggak bisa beranjak dari otak seharian penuh..?! Jangankan tidur, kerja aja males. *itu mah modus*

Nah, mau tahu nggak, apa yang lagi gue pikirin?
Kalo mau tahu, sini mendekat.. biar gue ceritain.

Jadi gini.. *cerita* tadi siang kan gue nonton tv.. acara apaa gitu, gue lupa. Kalo gak salah acara highlight bola deh..
Nah, di salah satu segmennya, ada sesi yang ngebahas apa gitu, yang mana backsound-nya adalah lagu yang dinyanyiin sama cewek. Beberapa waktu lalu, tuh lagu familiar banget di kuping gue! Cuman, jujur.. gue gak hapal siapa yang nyanyi. Jadi, gue cuman tau lagunya aja, gitu brew.
Gue pun penasaran.. soalnya, pas gue-Shazam, itu nggak dapet. Gak tau apa karena Shazam-nya yang bloon, apa lagunya yang pinter??! Gue cari di Gugel dengan memasukkan potongan liriknya, juga nggak ketemu!
FYI: biasanya, cara ini ampuh.. gue kalo mau nyari lagu, tinggal masukin potongan lirik ke kolom pencarian gugel, terus muncul nama penyanyi plus judul lagunya.
Kali ini? Nihil!! Pas gue masukin, yang muncul malah ondel-ondel berewokan.

Terhitung sampe detik ini, gue masih cari dan terus mencari lagu apa yang sebenernya gue maksud itu? Siapa gorengan penyanyinya? Label apa yang mendistribusikannya? Dan lain sebagainya..

Naahh.. mungkin ada diantara kalian yang tahu? Kalo ada, boleh lah tolongin gue.
Nih, gue kasih clue-nya:

  • yang nyanyi cewe -entah solo apa band, gue nggak tahu;
  • suaranya agak cempreng, kurang lebih kayak Lana Del Rey, cuma ngga se-gothik itu. Ariana Grande… kelebihan dikit cemprengnya! Sia sama Lorde dehhh.. eh tapi nggak deng! ketuaan!;
  • Gaya nyanyinya pokoknya males-malesan gitu, mirip sama Taylor Swift pas nyanyi The Best Day atau Tim McGraw – lagunya juga hampir2 mirip kayak gitu kok;
  • Apa lagi yah selanjutnya..??

Yaa.. pokoknya itu lah! Penasaran banget abisnya gue sampe sekarang. :((

Tinggalkan komentar

Ngomen Yang Bener!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: