Hey Soul Sister Godain Kita Donk

Selamat pagi kawin-kawin.. baik itu kawin-kawin yang sudah kawan.. ataupun yang belum kawan..
Apa kabar kalian semua?
Masih mau digoyang?

Oke.. kembali saya akan menggelar postingan. Seperti sebelumya, dimana setiap postingan saya selalu berhasil menjadi bos opik..eehh..bok opis, dengan angka penjualan yang selalu mencapai lebih dari dua puluh juta karung, maka postingan saya kali ini pun pastinya akan booming – ingat, booming, bukan boomsex

Kali ini saya akan menggelar postingan yang rada romantis. Oleh karenanya, maka untuk semakin menambah suasana menjadi romantis, syahdu dan melankolis, maka saya anjurkan kalian untuk menghidupkan backsound lagu yang sudah saya sediakan berikut :

Minggu ini memang merupakan minggu yang sibuk.. terutama buat saya.. (ngga tau kalo situ mah – sibuk apa ngga)
Sekedar informajip (informasi ajip), bahwasanya minggu2 ini saya jarang mlakukan yang namanya blog daripada nyang mana walking. Ini disebabkan karena ada kegiatan di sekolah tempat saya mengajar.
Tepat pada hari Senin kemarin, saya ditunjuk oleh kepala sekolah (kaya angkot ditunjuk-tunjuk..), untuk memimpin murid2 melaksanakan Geladi Resik Acara Kesurupan Masal; karena recananya sekolah saya akan mlaksanakan acara kesurupan masal yang diikuti ribuan murid.. dan digadang-gadang akan mencetak rekor MURRY – sebagai “ACARA KESURUPAN DI SEKOLAH, DENGAN PESERTA TERBANYAK”….. doain ya biar sukses; jangan sampai ada siswa yang ngga ikut kesurupan.
Pokoknya kalo sampai semua siswa kesurupan, maka insawloh akan bisa meraih JUARA 1 KESURUPAN TINGKAT NASIONAL… plus MEMEKCAHKAN REKOR MURI !!!

BAYANGKAN SODARA-SODARA !!

Jadi intinya apa? Ga tau saya juga… yang penting posting aja. Karena ada pepatah, “Lebih baik posting, ketimbang jual cangcut“.
Sekian dan terima kasih banyak atas perhatian aki-aki dan nini-nini sekalian..
Jika memang kita diberikan umur, maka tentunya kita akan bertemu lagi di lain moshingpit; tapi kalo ternyata tidak diberikan umur, minta aja sama yangmahakuasa.. kalo mintanya baik-baik mah tentu ga mungkin ga dikasih.
Okeh ?!

See you and good blay

ngaco aja
Tinggalkan komentar

20 Komentar

  1. Romantis? Romantis apaan..Masak lagu “Sulap” [Face down=mukanya jatuh ke bawah] di bilang romantis…kesurupan iya…Anyway sukses aja tuk acara kesurupannya…moga dapet rekor murni aja..Murni?

    Balas
  2. Romantis ala Oom guru tuh gini ya!😀

    sukses buat acaranya! Tq udah mampir ke blog ane ya Oom guru.

    Balas
  3. noriiiiiii…noriiii… emang cuma elo doank dah yang nyeleneh.. gue doain dah, moga kaga masuk MURY ye😛

    Balas
  4. Huuuaaaaa kirain backsoundnya beneran lagu romantis *lempar panci
    Ihik itu acara kesurupan beneran nggak sih om guru? *merinding disko

    Balas
  5. gud luck yah omm buat acaranya..
    semoga diterima di dunia dan akhirat 🙂

    Balas
  6. Speechless. Gue ga tahu mesti ngomong apaan. Kayanya nih orang waktu kecil kebanyakan kebentur deh kepalanya. makanya bisa jadi se gila ini. wkakakakak

    Nitip ahh. hahahaha : http://wahyuchandra.wordpress.com/2011/09/24/antara-gue-mlm-dan-cerita-absurd-di-dalamnya-part-2/

    Balas
  7. “Lebih baik posting, ketimbang jual cangcut“

    Hahahaha…
    saya sepakat itu, Tapi “Lebih baik posting sambil jual cingcut”
    hehehehe

    Balas
  8. baru tau romantis kayak gini,,,,,,,
    unik banget acara kesurupan dipelihara….wakawakawkkk…..

    Balas
  9. wwkwkkwkkwkwkkwkw…lucu..lucu..
    jadi ingat waktu baru masuk SMA
    anak kelas sebelah pada lomba kesurupan..
    yang satu kesetanan, eh ga lama yang lain juga ikutan…
    sampe guru pun ga mau kalah..
    pas dia nunjukkin gelagat-gelagat kesurupan,
    eh langsung di kunci dalam lemari
    hahahahahahahhaa

    Balas
  10. Wow..jika guru mang kayak superhero pasti ga akan ada koruptor d negeri ini, hahaha

    http://laptopandkomputer.blogspot.com/

    Balas
  11. sepertinya anda guru yang gokil,,hehe,,just kidding,,salam kenal sob

    Balas
  12. hehehehe😆
    lagunya romantis versi oom guru, btw mungkin oom guru-nya ikut kesurupan juga yaaa…:roll:

    Balas
  13. Lho, Soul SIster itu lagunya The S.I.G.I.T.😀

    Balas
  14. Kunjungan silaturahmi di malam hari di sahabat oomguru…

    Balas
  15. Sama seperti pengalaman dulu waktu SMP banyak temen yang pada kesurupan sob

    Balas
  16. kayaknya idenya bakal di jadiin pilem horror tahun in deh “ketika kesurupan berseragam” hehehe😀 salam kenal gan

    Balas
  17. hahahahha, siap2 aja om ntar ada film horror terbaru di Indonesia, kuntilanak abu-abu.. astaghfirullah.. om guru mah ayaaya wae..😛

    Balas
  18. Wakakakak..
    Numpang ketawa aja….
    Salam kenal….
    Uhuk uhuk uhukk.. Numpang batuk😀

    Balas
  19. Dear.

    hikkksksss benerannn neeehhh mmau kesurupan….. kok pake atribut tokoh2 jepang….. mana atribituys asli indonesia….. jawa misalnyaa…???

    regards,
    … Ayah Zahia …

    Balas
  1. 100 Musisi Yang Kesurupan Musisi « oomguru

Ngomen Yang Bener!!

