#np Muklis Don’t Cry – The Bambangtuts (SEASON 2)

Hallo sodara.. ketemu lagi dengan saya, Dude Herlino, dalam program kesayangan kita.. posting-memosting.
okeh, seperti biawak.. biasa.. saya kembali akan menghujani anda dengan postingan cerdas (namun rada jahiliyah), dimana postingan-postingan saya tentunya akan membuat anda selamat dunia akherat.
Di sini saya akan memberikan lanjutan daripada yang mana seri sebelumnya yang bertajuk #np Muklis Don’t Cry – The Bambangtuts.

Sebelumnya saya meminta maap bangsa segayung mah,, soalnya postingan saya ini senantiasa meleset daripada skejul yang mana telah dinsamsudin dintentukan sebelumnya. Maklumlah.. saya kan rada sibuk..
Okeh,, langsung saja!

Episode Yang Lalu

Pada suatu hari, hiduplah seorang teman saya. Teman saya itu, sebutlah namanya Muklis (emang nama aslinya Muklis)..
Saking sayangnya sama Mawar itu, Muklis sampe rela mretelin rel kereta, demi buat ngajak Mawar-nya jalan-jalan..
Akan tetapi setelah putus, Muklis masih sangat ingin Mawar kembali. Tiap hari, Muklis ngelamun sendiri di kamar..

#np Muklis Don’t Cry – The Bambangtuts (SEASON 2) – Mlanjutnyah episode kemarin.
Kemarin kan ceritanya si Muklis kekeuh pengen balikan sama si Tedjo..eehh..siapa? mantannya Muklis kemaren siapa namanya? Joni? Saepul? Mawar..! ya, Mawar..!
Jadi Muklis ceritanya kekeuh kan kemaren tuh pengen banget sama si Mawar..!? tau dah pengen apaan.. yang jelas mah pengen balikan lah..!
Cuman kan kemaren tuh Mawarnya ngga mau.. bukan kemaren sih,, sampe sekarang juga emang Mawar tetep ngga mau sama Muklis. Entah karena pertimbangan apa Mawar begitu kekeuh menolak kembalinya Muklis ke haribaannya, padahal Muklis udah mencurahkan cintanya kepada Mawar berbaskom-baskom banyaknya.

Lalu…
Karena merasa sulit meruntuhkan kokohnya hati Mawar, Muklis merasa harus ada sesuatu yang mampu membuat gadis pujaannya tersebut mau untuk kembali kepadanya.
Caranya?
Ya! Tidak lain dan tidak bukan, Muklis nexat mengambil jalan pintas untuk mengembalikan Mawar ke pelukannyah. Jalan pintas yang diambil Muklis adalah dengan mendatangi klinik Sir Alex.
Siapa itu Sir Alex?
Sir Alex merupakan paranormal papan atas di blantika perparanormalan Indonesia. Paranormal dengan sepuluh juta follower twitter itu, dikenal mampu melakukan hal-hal yang tidak bisa dilakukan paranormal lain; seperti contohnya: menyembuhkan luka bakar akibat kena knalpot, menghilangkan kapalan, mereparasi behel gigi, perbaikan LCD, trackball dan lain sebagayung.

Mau tai..eehh..mau tau bagaimana krontologinya saat Muklis mendatangi kediaman (baca: klinik) Sir Alex di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Selatan? Simak sekrinsut-nya beringas..aeeh..berikut ini.

Muklis mendatangi klinik Sir Alex

Muklis di klinik Sir Alex
the muklis
SIR ALEX: (bergumam) “mabok apa nih orang..??”

mbah dukun
the muklis

Dan sesi konsultasi pun digelar..
konsultasi
konsultasi
SIR ALEX: “saya tuh ya, kalo mau kaya, soal rejeki, gampang..! tinggal sediain ayam item, bebek putih, sama entog abu-abu.”
MUKLIS: “bukan mau kaya, mbah.. saya mau si Mawar balik..!”
SIR ALEX: “Mawar yang mana ya?”
MUKLIS: “ya cewe saya lah..! bujug dah si mbah..!!”
SIR ALEX: “cewe kamu? ..bisa minta fotonya?”
cewenya muklis
mbah sir alex
cewenya muklis yang bener+

sir alex
SIR ALEX: “okelah kalo begitu.. gampang. Kamu tinggal sediain ayam item, bebek putih, sama entog abu-abu.”
MUKLIS: “kok sesajennya sama mbah? ..kaya yang pengen kaya tadi..??”
SIR ALEX: “sama! Semua sama. Kamu mau jodoh, mau kaya, mau dicintai, mau sukses dalam karir.. semuanya ayam item, bebek putih, sama entog abu-abu.”
MUKLIS: “kok begituh..??”
SIR ALEX: “ya! karena saya.. pecinta unggas.”
MUKLIS: “oke deh kalo begitu..”
SIR ALEX: “jangan lupa.. biaya konsultasinya. di depan..”

Lalu setelah selesai berkonsultasi dengan paranormal paling ampuh se-jabodetabek itu, Muklis melangkah pulang dalam kurung ga bawa motor. Dan.. saat Muklis melangkahkan kakinya untuk pulang itu, ia tampak lebih tenang. Gurat wajahnya menyiratkan bahwa untuk bisa merengkuh cinta sang mantan kekasih kembali, semuanya tinggal masalah waktu.

Lalu.. apakah yang terjadi kelak? Ikuti polling di bawah ini untuk menentukan kelanjutan sekuel terbaru THE MUKLIS RETURNS.

Sampaikan juga saran anda untuk kelanjutan cerita ini, dengan mention ke sayah @oomguru (padahal pengen eksis).
Isokelah.. yang penting, semua hepii.

26 thoughts on “#np Muklis Don’t Cry – The Bambangtuts (SEASON 2)

  1. Pas banget si oom mampir ke lapak ane, trnyata ngasih tau jg kalo muklis season 2 dah rilis! Hahaha….
    Sial, ane jd kepingkel2 deh, huft! Huhuhu…
    Ane dah ikut poling om, yg menang dpt mobil apa? Ssst… Jgan bilang2 ya om.! Ane ajarin bikin komik dong…!

  2. Saya ngakak banget waktu milih poll-nya, Bang… 😆

    Wis lah, pokoke, sekarang udah tahun 2021… eh, 2012. Mari terus berdoa, semoga di tahun masehi yang baru ini kita semua tetap diberi kesehatan, tetap bisa berkumpul bersama keluarga, semoga segala urusan pekerjaan maupun akademis kita dilancarkan, dan kita berharap semoga di tahun 2012 ini umur kita selalu diberkahi oleh Allah SWT. Aamiin! 🙂

  3. wahaha, ngakak saya liat ilustrasinya om
    hm, bener2 bkin penasaran ni om..
    ditunggu aja dah kelanjutan ceritanya..
    dan ditunggu kunjungan baliknya sobat
    happy blogging, 🙂

  4. Pingback: oomguru

Ngomen Yang Bener!!