Eddy Sud (Scoopy Part II)

Kalian yang lahir tahun 1990 kesini pasti ga akan pada tau siapa nama orang yang dijadiin judul soptingan tadi.

– Emang siapa?
+ Ga tau,, saya juga ga bgitu kenal.. Tapi ya sudahlah, tidak perlu diperpanjang, orang ga ada urusan sama postingan kita kali ini….. Kiiitttaaaa.. Situ aja kali sama centong nasi..!
Bodo amat lah, mau centong nasi kek.. mau selang regulator kek.. mau knalpot scoopy kek.. Bodo!
Ini apa sih..?? Mau posting malah mleber kmana-mana..!?

Okelah, sekarang mari kita mulai saja soptingannya.
Udah siap semuanya?
Kalo udah siap, maka terimalah soptingannya.. Perhatikan baik-baik ;

Ooiya.. Jangan sampe lupa..! Sebelum kita mulai postingannya, kita berdoa terlebih dahulu – berdoa menurut agama dan selera masing-masing. Yang agamanya menyembah pot, dipersilahkan untuk mengambil pot dulu.. Kalo tidak ada pot, bisa diwakilkan pake baskom. Yang menyembah Tuhan, mari kita panjatkan doa kehadirat Tuhan YME.
Naahh.. Jika sudah selesai berdoanya, maka mari kita mulai postingannya..

Ini soptingannya…

Lagi..!
Untuk yang kesekian kalinya saya kembali berpapasan dengan pengendara motor scoopy – dan untuk kesekian kalinya pula si pengendara scoopy tsb kbetulan cantik. Berati kalo di itung2 udh berapa kali tuh saya mendapati pengendara scoopy yang cantik..?!


Cewek Ber-Scoopy

Entah suatu kebetulan atau kutukan..
Karena saking seringnya kejadian itu menimpa saya, kadang saya sering bertanya dalam hati, “Yawloh.. Kenapa engkau terlalu sering mempertemukan aku dengan mereka..? Apakah memang jodohku adalah salah satu dari mereka? Atau kau hanya mengiming-imingiku mereka agar aku rajin solat?” #ealaaahh

Jika memang salah satu dari mereka itu adalah jodohku, maka akan kupinang mereka (baca: dia) dengan bismikaallohumaahyawabismikaamut.
Loohh,, kok bksmikaallohumaahyawabismikaamut…!? Emang mau langsung pada tidur aja nih??
BUKAN!! ..maksudnya emang mau tidur – cuman tidurnya yaa sendiri-sendiri.. terus pas tidurnya itu bisa mimpiin dia. Bgonoh..! Bisa dirojer ganti..?!
Jangan pada ngeres aja donk ahh pikirannya..!

Jika dipikir-pikir, ironis memang.. Disaat pengendara motor jenis lainnya (seperti motor honda supra fit, yamaha vega-r, ataupun suzuki smash) datang dengan wajah bokap2-nya, para pengendara scoopy itu seolah tidak peduli dan hanya memikirkan wajahnya sendiri yang memang tidak terelakkan.
*sesaat teringat kak widy sambil ngocek adem sari*


Gambar Tanpa Judul

Terakhir kali saya berpapasan dengan pengendara motor scoopy itu, adalah kemarin, di mana hari mulai mendung.
Cukup lama juga saya beriring-iringan dengannya, sampai akhirnya perapatan memisahkan kita.

Meskipun pada akhirnya tujuan kita berbeda, dimana saya hendak ke indomaret (dengan tujuan untuk membeli pepsodent, mie sedap dan juga rokok Djinggo Menthol), sementara dia entah kemana, tapi tetap saja seolah ada kedekatan batin antara saya dan dia – meski tak sampai pada hal intinya, yaitu nomor hp.

Hujan yang kemudian turun membasahi bumi ini pun, seolah memang hanya ditujukan untuknya- walaupun ternyata hujan itu juga sempat mengakibatkan adanya seorang perempuan bermotor mio kehujanan, basah dan…. bh-nya ngjiplak. – omaigat!

Jadi seperti itulah sepenggal kisah melankolis tentang saya dan orang (perempuan) yang saya temui dengan motor scoopy’nya – tahu apa itu melankolis?
Tau?
Ngga tau?
Yang ga tau harus banyak baca tv dan nonton koran.. Yang sudah tahu jangan sombong.
Ya.. Melankolis adalah melakukan komunikasi yang minimalis; jadi menurut istilah persepakbolaan italia yang telah di grepelisasi, melakukan komunikasi yang minimalis berati ngobrol kaga, kenalan juga kaga.. Apalagi sampe minta nomor hp’nya… Sangat kaga!
Jadi sebagai pokok daripada permasalahan.. intinya adalah tidak terelakkan lagi, dan memang sudah terbukti, bahwasanya lebih dari duapertiga dari jumlah perempuan pengguna scoopy yang banyak berpapasan dengan saya, itu cantik!

Sudahlah.. Sampai disini saja soal cewek ber-scoopy’nya. Takutnya klo diterusin lama-lama malah ga bener.
Okeh..?!
Sampai jumpa, dan….. Salam olah raga.

Ttd :

– Bung Kus –

Pos Berikutnya
Tinggalkan komentar

22 Komentar

  1. hehe,, s ipengendara scoopy,,si cewe cantik,, knapa gak di ikuti sesekali sob,,kemana tujuan tuh rumahnya si pengendara,,,, soo,,ngomong2 tuh poto yg harga ayam,, gokil banget booo…

    Balas
  2. Hahahaha posting yg lucu dan menggigit, maksudnya bikin gigit jari

    Balas
  3. Irfan Handi

     /  Oktober 6, 2011

    wakakakaka….
    om guru ada2 aja.

    Balas
  4. hahaha, ada-ada aja nih🙂

    Balas
  5. spanjang ngebaca tdi….nyengir kuda tak henti2nya menghias wajah-ku…
    katenye org sunda….’ajib’ lucunya….
    andaikan sj pengendara scoopy tu….jd jodohku…..ay.ay ay……hehhehe..

    Balas
  6. Masih meraba-raba hehe….:P

    Balas
  7. heheh si brooo kocak banget. kalo yang naik schopy itu bapak bapak tua gendut terus bh nya jiplak juga gimana tuh bro. tiba tiba jadi cantik juga ya. ahhh motor schopy ini memang canggih ya

    Balas
  8. kunjungan balik kawan. kocak…bisa nyaingi raditya dika nich. he..he..salam kenal.

    Balas
  9. berapa harga perpotongnya nih..heheh

    Balas
  10. jangan2 itu sepupuku yang pake honda scoopy …hmmm

    Balas
  11. gue doain dah norr..mudah2an salah duanya adalah jodoh lo…:)

    Balas
  12. Hahaha… kebetulan temen kantor gw ada yang naksir cewek ber-scoopy. Teori nya shahih nih.

    BTW gw lahir tahun 1980 an juga ga tau siapa itu Eddy Sud.😄

    Balas
  13. hahahahaha, kalo gk make motor scoopy berarti gk cantik yaa om??

    Balas
  14. hehehehe…😆 setiap aku baca postingan oom guru pasti lucu, habis ceritanya juga kocak sich… sebenernya oom guru pantesnya tuch profesi penulis komik ato jadi pelawak aja… *Lariii deh takut d jitak sm pak guru:mrgreen:

    Balas
  15. eh, Oom itu harga ayam potong atau harga kakak ayam?harganya kok lebih murah daripada ayam kentaki yak??

    oom jangan2 jodoh tuh sama cewek ber-scoopy
    jodoh dijalan doank maksudnya😆

    Balas
  16. Postingan yang bagus dan dikemas dengan selera humor.
    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah’s Blog

    Balas
  17. Irfan Handi

     /  Oktober 7, 2011

    malem pak guru….

    Balas
  18. gue sih ga mau ye dipinang dengan bismikaallohumaahyawabismikaamut
    kalo gue maunya dipinang dengan bismillah + emas 10 kg #NgarepTingkatDewa

    Balas
  19. Semoga Oomguru juga bisa punya Scoopy, biar bisa dibilang cantik juga…
    Haha…😀

    Balas
  20. erv

     /  Oktober 9, 2011

    yaampun ini kenapa sih sama pengendara scoopy ? gue jadi takut papasan lo di jalan, takut pikiran lo aneh aneh -_____-

    Balas
  1. Saya Datang Kembali « oomguru

Ngomen Yang Bener!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: