Teknik Visual Ultra-Keren Iklan Gatorade

Apa yang kepikir waktu ngeliat gambar ini?  Visual efefect? CGI? Hologram? Photoshop?  Big NO! Itu adalah air beneran yang diset timingnya dengan sangat akurat, biar jatoh secara beraturan.. sampe kalo diliat dari satu angle, tampak kayak anatomi tubuh manusia. Air yang jatuh datangnya dari botol Gatorade, dialirkan melewati selang. Selang inilah yang diatur sama switcher, … Continue reading Teknik Visual Ultra-Keren Iklan Gatorade

Advertisements

Iklan KitKat Terbaru

Iklan adalah materi audio, visual atau audio visual yang kehadirannya mengganggu. Muncul di tengah-tengah materi substansi yang sengaja difokuskan, menjadi sebuah distraksi yang pengen banget cepet-cepet disudahi. (Wokepedia) Kemunculan iklan yang suka dadakan, kadang bikin ka-zet-el. Di tengah adegan seru film, semisal waktu kita dibuat tegang lantaran pacar cantik sang jagoan akan diperkosa oleh penjahat … Continue reading Iklan KitKat Terbaru

Taste The Feeling, Avicii, Conrad Sewell, Coca Cola

Belakangan ini, gue jarang banget nonton TV. Entah karena bosen, sibuk atau jenuh sama tontonan yang gak begitu oke, yang sayangnya, justru mendominasi jumlah air time semua stasiun TV (baik yang berlangganan atau yang free to air). Tapi, beberapa hari kemarin, ceritanya gue iseng nonton TV.. Gak ada maksud sih sebenernya, cuma iseng aja. Nah.. … Continue reading Taste The Feeling, Avicii, Conrad Sewell, Coca Cola

Theme Song Iklan Indosat VS OST. Spiderman 2

Udah lama sebenernya gue pengen bahas soal theme song iklan Indosat terbaru yang judulnya "Tersenyum Berbagi". Lagunya enak, easy going dan lumayan motivational. Sayangnya, di balik itu, beberapa komentar yang tercantum di bawah video TVC yang diupload oleh official channel youtube-nya Indosat, menyebut kalau lagu yang dijadikan theme song itu berbau plagiatisme. (-) Sejauh mana? … Continue reading Theme Song Iklan Indosat VS OST. Spiderman 2

Jingle Iklan Oreo Terbaru 2015

Kalo saya tanya, "Apa sih yang kalian inget dari iklan biskuit Oreo?" Jawabannya, paling cuma "Diputer.. Dijilat.. Dicelupin..", iya kan?! Iya sih.. Tiga kata monumental itu sempet bikin iklan TV Oreo jadi salah satu iklan yang paling gampang diingat. Dengan kata lain, Oreo yang waktu itu masih tergolong produk segmentasi labil, udah melakukan aktivasi lewat … Continue reading Jingle Iklan Oreo Terbaru 2015

Vincent Steele, Michael Woodenbridge – This Feelin’ Lyric

Semenjak gue posting tentang theme song iklan Djarum Super terbaru kemarin, kunjungan blog gue melonjak! Ternyata, semenjak kemunculannya, iklan Djarum Super versi maen seluncur di sawah itu emang disukain karena lagunya.. biarpun sebenernya sekarang2 udah agak bosen juga. Kenapa? Karena tiap jam 9 ke atas iklannya pasti sering banget nongol. Ada yang menarik dari lagu … Continue reading Vincent Steele, Michael Woodenbridge – This Feelin’ Lyric

Dear, Dewi..

Selamat hari ayah, semuanyaaaa...! Di hari ayah ini, udah ada yang nonton Big Hero 6? Atau Ouija? Belom? Belom rilis sih emang.. soalnya menurut IMDb, di Amerika sendiri juga film2 tersebut rilisnya baru akhir2 tahun 2014 ini. Dan gue nggak akan bikin reviewnya!! Cukup di postingan kemaren aja gue bikin review tentang Iklan Line Ada … Continue reading Dear, Dewi..