Jadi Trainer

Maap baru posting lagi.. Maklum, kemaren gue sibuk banget, abis ngasih pelatihan dari sekolah ke sekolah.

20121118-164322.jpg

Tau pelatihan apa?

Pelatihan kesurupan.
Soalnya beberapa waktu yang lalu di berita kan ada reportase tentang kesurupan masal siswa SMP. Nah, ternyata pas diliat di post-produksinya, kesurupan yang dilakukan anak SMP itu ngga sebagus yang diinginkan pihak penyelenggara maupun creative director-nya. Oleh karena itu, gue diminta untuk memberikan pelatihan, tentang bagaimana cara kesurupan yang baik dan benar.

Ngomong2 soal ngasih pelatihan, sebenernya gue bukan tipe orang yang gampang ngasih pelatihan gitu aja ke sembarang institusi.

Kenapa?

Karena biarpun murahan, tapi tarif gue buat ngisi acara perpisahan sebenernya terhitung mahal. Biasanya, untuk bisa ngundang gue buat jadi trainer, pihak penyelenggara kudu menyiapkan hotel berbintang tujuh buat akomodasi gue sama kru, terus konsumsi berupa nasi bungkus yang resepnya kudu buatan Cep Juntai.. Ditambah lagi minuman. Minumannya juga ga sembarangan.. Gue sama kru itu ngga masuk kalo cuma dijamu sama minuman biasa, minimal harus minuman yang kadar alkoholnya lebih dari 94%.
Buat ngisi acara, biasanya gue sama kru emang bawa peralatan sendiri, diantaranya sound sistem, lighting, dsb.

Beberapa pihak EO gede bahkan ngga sanggup mendatangkan gue. Tapi meski demikian, gue tetep bakal ngusahain datang kalo event-nya itu keren – sekeren anak bapak kost.

Nahh, ngomong-ngomong soal anal bapak kost, entah kenapa gue masih belum sepenuhnya bisa memalingkan mata darinya.
Sayangnya, dalam keseharian, gue jarang banget ketemu dia. Mungkin kalo seandainya si anak bapak kost itu tersedia di Google Play (Android Market) atau Apple store, pasti udah gue download.

Soal acara pelatihan atau training tadi.. Jadi gimana? Berniat ngundang gue buat jadi trainer?
Kalo berniat, kalian bisa hubungi menejer gue aja langsung. Kalo dia pas lagi ngga maen PS, telpon kalian pasti diangkat sama si menejer gue itu. Kalo ngga diangkat, ya berati dia lagi sibuk.

One thought on “Jadi Trainer

Ngomen Yang Bener!!