Bayangan Putih di Dalam Gerbong Kereta

Sodara-sodara, yang budiman dan budiwati.. gue mau cerita, kemaren, tepatnya sebelum gajian, gue sempet dihebohkan oleh satu tragedi, dimana tragedi tersebut memaksa gue untuk menyerahkan tempat duduk gue pada sesosok emak-emak.

Jadi ceritanya sendiri bemula kala..
Sepulang kerja, dimana gue biasa naek kereta api commuter line jurusan Bogor, gue seperti biawak.. eh, biasa: nunggu kereta yang jam 10’an. Ya, jam 10’an.. karena memang pada jam 10 pagi, gue baru pulang. Setelah semalaman gue bekerja keras banting tulang-peras keringat, maka pada jam 10 pagi waktu Indonesia bagian Kebon Sirih, gue pulang ke rumah orang tua gue di kawasan Bogor.
Nah, pas pulang, seperti biawak.. eh, seperti biasa.. gue naek kereta dari stasiun Gondangdia (atau yang biasa gue sebut St. Gonds Park (biar kedengerannya kaya markas Newcastle Utd)).

Awalnya ngga ada yang aneh dengan kereta dan stasiunnya; kecuali pas gue udah masuk gerbong, gue sempet ngeliat sekelebat bayangan putih, berentuk perempuan berambut panjang.
Bayangan putih itu, munculnya sekitar 5 meter dari tempat gue duduk; koordinatnya berada di arah jam 10 (sebelah kiri menyerong).
Penasaran, gue pun menyerahkan tempat duduk gue, kepada emak-emak yang gue sendiri ngga tau siapa.. pokoknya gue ikhlasin aja tuh bangku. Gue milih untuk hengkang dari kursi, demi bisa menghampiri sekelebat bayangan putih yang gue lihat tadi.
Dengan bersusah payah, gue coba mengabadikan bayangan putih misterius yang mengusik keingintahuan gue itu. Beruntung, gue berhasil mengabadikannya! Dengan kamera hp gue yang berkekuatan 8 megapixel dan kemampuan auto sensor yang responsif, bayangan putih tersebut sukses ter-capture dengan sempurna. Proses kalibrasi akurat yang dilakukan oleh kamera hp gue, turut berkontribusi dalam menghasilkan gambar kualitas tinggi, yang tampak sebagai berikut:

20130502-145021.jpg

Bukan cuma 1 kali malah gue mengcapture objek penampakan tersebut, melainkan 2, 3 dan 4 kali, sodara-sodara!!
Nah, dari 4 kali itu, 1 udah tampak di atas.. dan adapun sisa 3 lagi adalah sebagai berikut adanya:

20130502-145234.jpg

20130502-145401.jpg

20130502-145505.jpg

Maka dengan tertangkapnya gambar-gambar itu, jelaslah bahwa pahanya mulus!
Maksudnyaaa.. bukan itu!
Tapi, coba perhatikan wajah dari si objek yang ditangkap kamera hp gue..!
Adakah kalian teringat akan sesuatu? Terkenang kah kalian akan postingan gue yang tempo hari? Dan menurut kalian, apakah itu Manado atau Cina?

Pos Sebelumnya
Pos Berikutnya
Tinggalkan komentar

19 Komentar

  1. ternyata bayangannya bisa berubah menjadi wujud asli menyerupai wanita mudah nan putih setelah dipotret berkali-kali menggunakan hp berkamera 8 megaloman ets megpixel,
    dan tahukah siapa dia…dia adalah si bayangan putih, manado atau china, akupun taktahu…karena dia hanyalah bayangan…jadi kupikir dia adalah orang hitam yang jatuh kedalam tong berisi cat hitam dan terlihat dalam gelap gulita🙂

    Balas
  2. Udah serius baca, kirain oomguru ktemu kuntilank, lah ternyata si paha mulus😀.

    Balas
  3. wkwkwkwkwk paha nya memang mulus hahahaha, langsung ditepungin dan digoreng jadi deh hahaha

    Balas
  4. Kirain penampakan🙂

    Balas
  5. aku kira cerita honor ngak tahunya penampakan cewek😀
    itu poto yg terahir kayanya cewenya mulai curiga yeh sob?😀😀

    Balas
  6. Aku juga mau lihat bayangan putih…

    Balas
  7. dasarrrr…kirain apa?hahahah

    Balas
  8. eee… yang putih-putih itu ternyata? eee.. eee…
    *awas ditimpuk sandal sama yang punya putih-putih* wk wk wk

    Balas
  9. dahsyattttt..haha

    Balas
  10. ahahahhaaa

    Balas
  11. pertama kali mampir ini
    yang jelas itu kya jelalatan aja
    hahaha
    -_-

    Balas
  12. Hahahaaaa…. kurang aseeeemmm…. saya sudah melotot2 mana sih bayangan putihnya… ternyataaaa…

    Balas
  13. Posisi fotografernya gimana posisi mengambil gambarnya ya, pasti sembunyi2 sambil lirak lirik…

    Balas
  14. Hahahahaha….
    Kirain hantu, tahunya buaya putih….

    Balas
  15. Kampret, lagi2 judul menjebak,, wkwkwk.

    Balas
  16. cakep gan ceweknya

    Balas
  17. walahh😀 Kirain toh apa.

    Balas

Ngomen Yang Bener!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: