A Subuh In Kalibata

Posting lagi.. Mumpung masih pagi. Biar yang baru bangun bisa pada cenghar.. Apa itu cenhgar? Cenghar is seger and able to see everything in the front of you.
Now i’m lagi di bis..tepatnya di kopaja, because i baru saja pulang dari kantor. Maklums..pekerja malam; meski tidak ada kesamaan dengan kupu2 malam, pekerja malam is gawe on the malam.

Oke.. Berhubung sebentar lagi saya akan sampai di salah satu stasiun kereta yang ada di kalibata, maka saya beri judul postingan ini “A subuh in Kalibata”.
Ini merupakan postingan saya yang ke sekian, semenjak saya menggunakan blsg wordpress.. Bangga rasanya bisa menjadi wordpresser yang selalu ikhlas membantu sesama. Membantu apa? Membantu teman dalam upaya mengurangi rokok. Teman saya sedang berusaha mengurangi rokok..jadi saya bantu dia mengurangi rokok. Maksudnya mengurangi rokok(nya) dari bungkusnya. Gaaakkgakgaakkk.. *tertawa*

Perjalanan masih panjang.. Masih menyisakan puluhan kilometer untuk sampai di stasiun. Jadi untuk itu, kita teruskan dulu aja postingan’nya.
Berati postingan ini cuma ngisi waktu buat nyampe ke stasiun doank?
Iya..maap ya..?! Gaaakkgakkkgaak.. *ketawa*

image

Sampailah saya di stasiun
Di stasiun, tumbenan rame.. Ga biasanya jam segini stasiun udah rame. Orang-orang pada bergelimpangan.. Ada yang sendiri, ada yang sama oom’nya, ada yang sama temennya.. Dan lain sebagainya. Ada juga dua cewe sebelah saya yang lagi ngobrol berisik banget.. Ngobrol udah kaya lagi perang.. Mungkin ibunya waktu hamil perdanakusuma ngidam toa mesjid kali ya..? Mungkin..!
Atau ngidam gir motor? Eetdaahh..kaya anak stm donk sukanya sama gir motor.

Di.stasiun, saya liat ada seseorang yang sama2 lagi nunggu kreta, duduk sambil make helm. -ada2 dah dunia-
Pede banget tuh orang..
Kenapa sampe pede?
Mungkin karena helm’y merek kyt.. Coba kalo merek myt, pasti ga akan pede. Gaakkgakgaaak.. *ketiwi*

Pas kereta dateng, ternyata sang kereta udah digerumutin sama manusia. Mikir 19 kali buat naek.. Mau naek, takut digrepe – kalo ga naek, pengen pulang.
Tapi ya sudahlah..akhirnya berbekal keikhlasan untuk di grepe, saya naek.
Pas naek, di dalem desek2an.. Wangi ketek sama bau parfum bersintesa menjadi sebuah substansi yang berikatan jenuh dan tak bernomor atom. Intinya… SEMERBAXX!!

Kalo di pikir-pikir..kenapa kereta sampe desek2an gitu, tak lain adalah karena semakin bertambahnya jumlah penduduk indonesia. Setiap menit ada bayi yang lahir; baik itu lahir dari hubungan bebas ataupun dari hubungan aktif..jadi hubungan bebas aktif.
Dari situ saya membayangkan…kalo misalnya 5-10 tahun ke depan rakyat indonesia nambah 15%, bisa-bisa nanti Lion Air juga ada yang naek di atap’nya.
Bayangkan kalo ada atapers spesialis pesawat terbang..pasti popularitas’nya ga akan bertahan lama soalnya tiap pemberangkatan pasti mati orang2nya. Hwehehwheee..

Udah ah, udah di kereta nih.. Mau pulang dulu.

17 thoughts on “A Subuh In Kalibata

  1. wah itu manusia sakti tuh kalo ada yang duduk di atas pesawat.. πŸ˜€

    but heranya udah kereta desek2an, bus juga sama , tapi kenapa juga mobil pribadi juga tambah banyak… sesutau yang sulit terpecahkan

Ngomen Yang Bener!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s