Yo Wes Ben..

Eksistensi seseorang di dunia hiburan memang selalu pasang surut. Seperti ombak yang menerjang pohon jamblang, kadang kenceng.. kadang pelan.. kadang nggak ada sama sekali.. kadang sehari bisa 5 kali kayak debt kolektor leasing yang mau nagih tunggakan motor yang baru telat 8 bulan. Begitulah.. Sepeti halnya band ini.. dimana dulu, di masa jayanya, mereka selalu […]

Read More Yo Wes Ben..

EDM Drum Cover : Referensi atau Copycat? 

​Gais, gais, gais.. Mau review video nih! Nggak ngereview sih sebenernya.. Cuma berbagi opini aja. Jadi gini.. Gue nih kan lagi seneng banget denger lagu ‘Alone’-nya Marshmello. Kebetulan di youtube udah banyak videonya, dari yang official video, official audio sampe covernya.. Ada! Nah, salah satu video yang gue tonton selain versi officialnya yang emang agak […]

Read More EDM Drum Cover : Referensi atau Copycat? 

Foto Hiu Kekinian? 

Belakangan, di facebook gue banyak nemuin foto orang yang berdiri di bawah langit, terus di langitnya ada ikan. Bisa ikan hiu, ikan paus, lele, tongkol ataupun ikan mambo.. Entah karena pengen disebut kekinian, lagi belajar photoshop atau karena terinspirasi video klipnya Coldplay.. Mereka sampe bisa-bisanya ngelobby ikan hiu untuk mau di-featuring-kan dalam foto yang sebenarnya […]

Read More Foto Hiu Kekinian? 

Plis Jangan di-Blur!

Udah lumayan lama juga gue gak ngisi ini blog. Gue gak nulis bukan karena sibuk nyari Pokemon, tapi karena gue sibuk nyari nafkah plus nyari ibu buat anak-anak gue (kelak).. Ngomong-ngomong, berapa bulan kemaren, dunia per-youtube-an sempet dibikin heboh sama video lagu orang gede yang dibawain sama anak kecil. Seorang bocah perempuan yang nyanyiin lagu […]

Read More Plis Jangan di-Blur!

Masihkah Anak Sekolah?

“Susan.. Susan.. Susan.. kalo gede, mau jadi apa?” Masih inget lagu itu? Kalo kalian pernah denger lagu itu pas disiarin di TV, berarti sekarang kalian udah tua. Mungkin kalian kini udah beranak dua..? Atau giginya tinggal dua? Atau apapun lah, yang penting nggak menclok di jendela.. dan yang jelas, kalian udah nggak imut lagi!! Pada […]

Read More Masihkah Anak Sekolah?

Berewok Adalah Idaman

Berewok adalah pria. Yang punya berewok, sudah pasti pria. Perempuan? Berewok juga.. tapi nggak mesti di tempat berewok pria. Belakangan, tren berewokan makin menggila. Bukan cuma para penceramah yang jago nyeramahin orang aja yang brewok, tapi pemain bola, musisi, artis dan yang lainnya banyak yang berewokan. Mungkin anda yang bukan siapa-siapa juga brewokan. Gilanya, di […]

Read More Berewok Adalah Idaman