Words Over Face

Waktu buka facebook, terus masuk ke salah satu group yang isinya orang-orang yang kerja di dunia kreatif, gue ngeliat ada salah satu post yang mempertanyakan soal konsep dua poster film, satu film luar dan satunya film indonesia. Film luarnya adalah The Social Network, sementara film Indonesia-nya Bulan Terbelah Di Langit Amerika. Kalo diliat, dua poster […]

Read More Words Over Face

The Interview

Sekitar satu setengah bulan yang lalu, temen gue sibuk cari materi buat programnya dia yang kebetulan tayang striping. Saking depresinya nyari ide tema gak nemu2, dia sampe kepikiran buat loncat dari lantai 13 gedung kantor kita.. hanya saja gagal, karena kantor kita memang lantainya cuma sampe 4. Dia memilih untuk melanjutkan pencariannya akan materi tema […]

Read More The Interview

Dear, Dewi..

Selamat hari ayah, semuanyaaaa…! Di hari ayah ini, udah ada yang nonton Big Hero 6? Atau Ouija? Belom? Belom rilis sih emang.. soalnya menurut IMDb, di Amerika sendiri juga film2 tersebut rilisnya baru akhir2 tahun 2014 ini. Dan gue nggak akan bikin reviewnya!! Cukup di postingan kemaren aja gue bikin review tentang Iklan Line Ada […]

Read More Dear, Dewi..

Film Indonesia Gak Mutu!

Beberapa waktu belakangan, jadwal kerja gue padat berisi. Dari yang biasanya banyak libur, sekarang jadwal kerjanya striping –dari Senin sampe Jumat. Waktu buat gue hangout pun jadi ngga ada (padahal biasanya juga emang gue jarang hangout, kecuali via gugelplus). Nggak denk.. biar gini2, gue juga kadang suka hangout kok sama temen2 gue. Gue suka nongkrong, […]

Read More Film Indonesia Gak Mutu!

Datang ke bioskop itu buat nonton film, bukan buat bikin film

Baru-baru ini, di bioskop seluruh Indonesia, ditayangin dua film (yang katanya sih) bagus, yakni amazing spiderman sama madagascar. Jujur, gue sih ngga tertarik buat nonton satupun dari dua film itu, karena gue lebih tertarik untuk bikin film; terlebih film yg dikemas dalam format 3gp. *satapiruloh Soal amazing spiderman.. Gue ngira kalo film itu adalah film […]

Read More Datang ke bioskop itu buat nonton film, bukan buat bikin film