Pendidikan Metal Pra-Sekolah?

Ngomongin soal metal, biasanya yang kebayang adalah……???
Keramas!??
Bukan, ini bukan soal shampo metal yang biasa kalian pake untuk mencegah kebotakan rambut kalian yang sejatinya memang sudah rontok dengan sendirinya itu. Metal yang gue maksud di sini, adalah satu jenis musik yang dari, oleh dan untuk orang dewasa. Dan kalo ngomongin soal musik metal, biasanya bayangan yang menclok pertama kali di kepala adalah segerombolan pria gondrong, pake pakean dengan mayoritas warna hitam lengkap dengan asesoris, badan yang digambar-gambarin, plus aura sangar gak keurus yang jauh lebih bisa bikin ngeri daripada kolektor leasing yang mau nagih angsuran motor. Kalo digambarin, spesifikasi interface-nya anak metal tuh kurang lebih kayak gini:

metalhead
Walaupun yaa nggak gitu gitu amat sih..
Yang kayak gitu gue juga bingung, metal atau stress??!

Nah.. bukan melulu jadi urusan orang gede, musik metal, juga ternyata bisa dimaenin sama anak-anak usia pra-sekolah. Tentunya dengan menggunakan alat musik mini mereka, yang ukurannya udah di-fitting sesuai ukuran ukuran badan mereka. Maennya? Nggak perlu 4 atau 5 orang kayak Dream Theatre, Lamb of God atau Metallica juga, karena di video yang gue tonton semalem ini, musik metal cuma butuh dua orang. Liat..!!


Aneh? Iya.. aneh emang.
Kok ada anak-anak yang kepalanya botak tengahnya tapi adaan sampingnya..?!? Kenapa bisa begitu?? Kalo jawaban kalian karena mereka bukanlah anak-anak, berarti kalian satu visi sama gue. Tapi pertanyaan lainnya adalah.. “kalo mereka itu adalah orang dewasa, kenapa kelakukan mereka kayak anak2??”

Entahlah… Biarkan saja, itu urusan mereka sama yang di atas.

Eh, tapi ada nih yang metalnya metal beneran! Cukup bikin bangga Indonesia sih.. yaa paling nggak, bikin bangga scene metal tanah air lah. Apa itu? Pas lagi browsing di metalinjection.net, yang notabene situs metal dunia, gue liat ada ini:


Sempet dibahas juga sih sama Tribunnews.com.

Lalu menurut kalian gimana? Keren apa keren?

One thought on “Pendidikan Metal Pra-Sekolah?

Ngomen Yang Bener!!