Link Siswa

Hallo blogstar..
siapapun anda dan berapapun penghasilan anda, saya tidak peduli itu.. karena apa? Karena bagi saya, yang penting adalah silaturajip (silaturahmi yang ajip).
Bagai mana cara bersilaturajipnya?
Seperti pada blag saya terdahulu.. dimana saya mengajak sodara-sodara semunyanyah untuk mnggelar aksi daripada tuker link, yang mana brtujuan daripada mningkatkan Link In sodara-sodara blogstar semunyanyah..
Apa itu Link In?
Sebenernya saya juga ga tau.. cuman pernah baca aja pas waktu Googling..ehh..ngga dink, saya kan ga suka sama Google..
Jadi pas waktu Yahooing.. sama Binging.. sama AoLing juga.
Ada dah pokoknya mah yang dimaksud Link In itu..

Yang pengen nuker link sama sayah, bisa segera lakukan dengan memasang:

.: Nukerin Linx :.
<a href=”https://oomguru.wordpress.com&#8221; title=”blag oomguru”> Oom Guru – World’s Best Pendidik Ever! </a>

.: Nukerin Banner :.

Adapun yang sudah prnah mlakukan tuker link sama saya dengan blag saya yang baru ini mrupakan :

+ A +
About yunie
All about Computer, Health and Trick Blog
Anak Selanegara

+ B +
Blog’e Cah Nganjuk(Dofollow Blog)

+ C +
Celoteh Anak Manusia
Curhatnya Abi

+ D +
Danu Puspito Blog
DhaNdayi

+ E +
EAT, PRAY, TRAVEL! – Catatan Kecil si Pelancong

+ F +
FQ B.I.S

+ G +
Gaban Production
.GUE.

+ H +

+ I +
Ichalspiration
Informatif, Inspiratif, Edukatif, Religius & Hiburan
Iskaruji Dot Com
IRFAN HANDI
Isman Punggul

+ J +

+ K +
Komputer dan Free Ebook
KLINIK WIENARTO

+ L +
LADIDA CAFE
labkomputerku

+ M +
MEDICAL AND HEALTH INFORMATION BY SHAMAN

+ N +
ninequadrat

+ O +
OemInfo Blog
onesetia82

+ P +
purwanto’s blog

+ Q +

+ R +
Rama88
RajaColek – Tempat Promosi Dunia Maya

+ S +
sedyadiasto
Seputar Informasi Komputer Dan Internet
Shinobi Blog

+ T +
THE SIMPLE BLOG

+ U +

+ V +
VELVET MOON – japan~anime

+ W +
weddingkumagazine

+ X +

+ Y +
YANG PENTING SHARE!โ„ข

+ Z +
ZaenalBlogโ„ข
Zepuutou Design

Adapun spanduk yang dipasang di kamar sayah adalah sbagai brikut:

Terima gajih banyak buat yang sudah berbuat tuker link sama sayah; dan buat yang lain, saya di sini duduk manis menunggu anda.
Okeh.. sekian dari sayah selaku Vokalis Dashboard Confessional, pada akhirnya saya ucapkan..
Wabilahi topik wal hidayah.. HORASS !!

Advertisements

73 thoughts on “Link Siswa

Ngomen Yang Bener!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s