Dari Keren Jadi Keren

Postingan kali ini agak beda. Kali ini, gue ngga akan bahas pengalaman2 gue, temen2 gue.. ataupun tentang kompetisi sepakbola yang tengah bergulir di kampung gue.
Kenapa?
Karena postingan kali ini, gue akan bahas tentang sebuah toko online ternama bernama Zalora.
Weeiitsss.. udah pada kenal donk ya pastinya?!
Ya, beberapa waktu lalu, gue emang dapet email berisi undangan kerjasama sama Zalora. Beberapa dari kalian juga mungkin ada yang dapet undangan tsb ya..?!

Oke, ceritanya gini..
Jauh sebelum dapet email, gue emang udah kenal sama toko online yang satu ini. Produk2 yang dijualnya pun gue tau sedikit. Cuman, ada satu yang gue dapet, setelah gue diajak kerjasama dalam satu postingan sama doi. Apa?
Yaitu fakta, bahwa gue jadi pengen pake kemeja!
Ya..!! Selama ini, selama gue kerja di media, gue emang jarang banget pake kemeja. Malah bisa dibilang nyaris belom pernah. Bukan apa2.. masalahnya, gue emang lebih merasa sangat tampan kalo dandan pake kaos dropdead + skinny jeans ala anak2 ABG yang baru lepas nete gitu. Lebih nyaman katanya. Standar orang media ya mungkin emang kayak gitu lah yaa..?! -pakean semaunya, beda dari pegawai kantoran bener.
Cuman, nggak tau kenapa.. mungkin karena sekeliling gue banyak orang bener, yang diwajibkan untuk berpakaian formal selama bekerja, gue juga jadi pengen. Gue pengen sekali2 gue ngantor rapi. Nggak usah pake jas atau dasi lah yaa.. nanti malah dikira mayat orang Inggris..!? Cukup pake kemeja aja.

Nah, pas gue dapet email dari Zalora itu, otomatis gue liat2 konten web’nya doonnkk..!? Survey kecil2an lah istilahnya. Ternyata, produk kemejanya emang keren2. Seriuss!! Ini bukan iklan, bukan built in segmen kayak yang ada di infotainment2 di TV, bukan infomercial atau apapun! Gue emang bener2 tertarik sama produk kemeja yang didisplay di halaman webnya. In other words, gue kepengen banget beli kemeja di sini..!!
20140129-160724.jpg
Seandainya mungkin kapan2 gue ngantor pake kemeja, rasanya para staff marketing yang ada di kantor gue -bahkan kemungkinan juga sekretaris direksi-, akan tergila-gila dan bahkan rela menyerahkan segalanya buat gue. Kenapa? Ya karena gue akan sangat terlihat elegan. Elegan.. ejaan Indonesia.. jangan ejaan Spanyol!! Kalo ejaan Spanyol, dibacanya “elehan”, yang dalam bahasa Cise’eng-nya means “kalah mulu”.
20140129-161056.jpg
Selain kemeja, celana2 jeans’nya pun keren2. Selama ini, gue begitu fanatik sama produk jeans’nya toko A Liong, yang ada di Depok. Tapi setelah liat2 Zalora, gue jadi dapet referensi, tentang produk yang bisa bikin gue bakal tambah keren.
20140129-155505.jpg
Tetep dengan casual, tapi lebih keren!
Emang sih.. orang yang divonis keren kayak gue, pake apapun bakal tetap keren. Permanen lah istilahnya ke-keren-an gue ini. Cuman kan alangkah lebih baik, kalo produk yang gue gunakan juga merupakan produk yang fashionable. Siapa tau kan, besok2, misalnya pas gue lagi kebetulan ada di TKP suatu kasus, terus ada tim dari tipiwan yang ngeliput, reporternya Chacha Anisa, bisa sekalian gue gebet. Gue yakin.. Chacha Anisa juga bakal ragu buat nolak gue kalo guenya keren.

Nah.. mungkin itulah salah satu hikmah dari tawaran kerjasama yang dikasih Zalora ke gue. Selain memperkaya referensi tentang produk fashion, nggak melulu soal toko A Liong, gue jadi punya recommended brand yang bisa gue pilih, kalo suatu saat nanti mau ngedate sama Chacha Anisa. Lho.. ini kenapa jadi ngomongin reporter TV sebelah yak..??!

29 thoughts on “Dari Keren Jadi Keren

      1. Gak seru kalo googlin gsendiri. Btw kasih liat poto kalo udah pake kemejanya ya Om. Ntar dikasih penilaian deh cocok apa gak sama Chacha. Hahaha

  1. ijin ketawa dolo ya. sob…! gak pake link idup..hehehe..
    yang tadinya slenge an jadi borjuis.. tapi ane ragu dgn cara jalan sob..kalo lagi pake kemeja…hehee.(coba rekam) yg pastinya .. jika dandanannya sekeren cover di atas ane yakin..si..si..Chacha Anisa bakalan jatuh…

  2. Produk-produk yang berkualitas, bermerek, dan keren. Tampil bersih, wangi, keren, dan menawan memang amatlah didamba apalagi bagi mereka yang tampil di depan publik. Info yang menarik. Salam cemerlang!

Ngomen Yang Bener!!