Miskin Karena Cinta

Hari sabtu merupakan hari yang paling indah diantara semua hari yang dipajang dalam satu frame minggu, bukan begitu sodara? ...sodara bukan begitu? ..bukan sodara begitu? Kenapa? Karena hari sabtu merupakan hari yang paling tepat buat ngapel. Tau apa itu ngapel? Ngapel adalah bersihin teras dan ruang tamu.. Bukan..! Ngapel itu adalah makan mie sedap..! Masih … Continue reading Miskin Karena Cinta

Advertisements

Muridku Sayang, Muridku Girang

Ini cerita tentang guru bahasa inggris terbaik se-galaksi Bima Sakti.. Yang selalu mengabdi kepada dunia pendidikan dengan sepenuh hati, tanpa pamrih (kecuali gaji + THR), dan tanpa pandang bulu - jadi bulu apapun akan dianggap sama olehnya. Guru tersebut sangat tampan dan terlahir keren.. dan guru tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah saya sendiri. … Continue reading Muridku Sayang, Muridku Girang

Cinta Fitri Season 1.371

Oke.. langsung aja ke postingan! Postingan ini akan menceritakan tentang sebuah kisah gembira seorang guru yang dikejar-kejar oleh rentenir berdarah dingin. Prof.Dr.Ir.H. Rentenir, S.Pd.,M.Pd.,B.Sc.,Ph.D. Ini merupakan sekuel dari postingan terdahulu yang berjudul....... lupa! Pokoknya postingan terdahulu..! Yang ceritanya soal guru yang berwajah nampan..eeh..tampan yang ditilang polisi. Terus karena satu dan lain hal, maka si guru … Continue reading Cinta Fitri Season 1.371

Acara di Lokalisasi (Re-post)

Blogstar yang berbahagia.. Di suasana mendung ba'da dzohor ini, saya ingin kembali menggelar sebuah posting. Postingan saya ini merupakan repost daripada blag lama saya (baca: Blag-Blog-Bleh).. Yang udah pernah baca ini, silahkan kalo mau mbaca lagi.. biar tambah pinter. Biar aikyunya jadi serebu. Buat yang belom baca, dianjurkan untuk membaca.. biar melek teknologi. Berikut adalah … Continue reading Acara di Lokalisasi (Re-post)

Berkunjung Ke Rumah Nenek

Udah lama nih ga ML (baca: Mposting Lagi).. Maklum, kemaren-kemaren kan saya, sebagai vokalis utama merangkap manajer 30 Second To Mars, sibuk sama band saya nyiapin berbagai macam kue nastar yang isinya selai nanas, pisang, coklat, kacang ijo dan sebagainya demi untuk melancarkan pagelaran Lebaran yang dihelat serempak –eeh, gak serempak dink.. ada yang beda- … Continue reading Berkunjung Ke Rumah Nenek

Brankat Bareng Pulang Ga Bareng

Peraturan pemerintah nomer ga tau berapa yang melarang warganya untuk pipis sembarangan telah menelan korban. Dua orang kini terpaksa harus mendekam di lembaga permasyarakatan Duren Kalibata karena disinyalir dan telah terbukti membuang air kecil sembarangan. Kronologisnya begini.. suatu hari, dua orang sahabat dari Ngawi, Jawa Tengah, yaitu Susilo dan Budi, yang memang telah bersahabat semenjak … Continue reading Brankat Bareng Pulang Ga Bareng

Lupa Sekarang Bulan Apa..

Mu cerita nih.. pada nonton yak!? Cerita apa? Gini.. inti daripada ceritanya itu sih sepele duapele tigapele: saya cuman gatau bahwasanya sekarang tuh anak-anak yang mau pada kuliah udah mulai pada masuk. Ja'i begini ceritanya.. Pada suatu hari, di kala sayah dan rekan sedang nongkrong, liwatlah beberapa anak-anak pada botak berseragam putih-hitam. Dalam batin saya … Continue reading Lupa Sekarang Bulan Apa..