Intro!

Pertama-tama, gue ijinkan gue ngucapin selamat datang buat kalian, rombongan atau perorangan yang baru tiba di blog gue yang nggak seberapa kalo dibandingkan dengan senyumnya Raline Shah ini. FYI, blog ini merupakan lanjutan dari blog lama gue Blag Blog Bleh, yang dulu lumayan aktif, tapi sekarang udah nggak ada lantaran dibanned sama Gugel-nya. Tipe Blog gue yang ini, emang gak jauh beda dari Blag Blog Bleh, mulai dari pakaian sampe ke attitude-nya.

blag blog bleh
RIP Blag Blog Bleh 2009 – 2011

Content blog ini, sejatinya nggak bisa terlalu dipertanggung jawabkan, terutama oleh gue pribadi.. soalnya, sebagian besar isinya emang bukan tulisan yang edukatif-edukatif banget. Sebagian emang serius, sebagian lagi ngelawak, sebagian lainnya ngaco.. dan sisanya nggak karu-karuan. Jadi, siapapun anda.. apapun jabatan anda.. jangan terlalu serius lah ya dalam mencerna setiap kata yang disiarkan oleh blog ini.

Nama blog ini ‘OomGuru‘. Kenapa? Karena blog ini gue bikin waktu gue masih ngajar a.k.a jadi guru di sekolah. Sekarang gue udah nggak ngajar.. namun kecintaan gue sama yang namanya pendidikan (sekolah) -yang mana tiap ganti menteri kurikulum-nya juga ikut ganti, masih sangat tinggi. Gue sekarang kerja di bidang lain yang jauh dari kata pendidikan, yakni, di bidang kreatif penyiaran. Ya, gue gawe di TV.

“Emang kalo kerja di TV gak bisa sekalian masukin unsur pendidikan?”
Jawabannyak adalah “Nggak”.. atau lebih tepatnya “Susah”. Alasannya? Karena konten-konten penyiaran sekarang isinya tahu lah ya.. profit oriented semua. Komersil. Yang punya TV lebih seneng perusahaannya dapet untung ketimbang liat anak-anak Indonesia jadi pada pinter. Iyalah..! Kalo masyarakat pada Pinter, siapa yang bisa mereka bodohi lagi dengan tayangan yang asal jadi, macam sinetron-sinetron atau FTV yang nggak jelas maunya apa.

Well, gue nggak bisa panjang lebar lagi.. apalagi kali tinggi.. karena gue juga bingung, mau nulis apalagi sebenernya gue di halaman ini. Semoga, kamu.. kamu.. kamu.. dan kamu.. iya, kamu! ..bisa saling mengapresiasi, dengan cara apapun yang emang bisa dilakukan lewat konektifitas per-blog-an. Saling komen, saling share, saling like.. apa aja! asal jangan saling hina, saling caci dan saling maki.

Akhirly, gue lemparkan rasa terima kasih gue sama kalian atas apresiasi terhadap blog ini. Terlebih, kalian yang dari tadi udah baca tulisan gue yang ada di bagian ini. Akhir kata, have a nice reading and.. ciaaooo

74 Komentar

  1. wahahahaha kocak…

  2. Pasti super duper awesome kalo si Murid bisa kencing salto.😀

  3. berasa ngefollow tapi enggak pernah visit, jadi salam kenal ya, bapak😀
    betewe saya penasaran umurnya bapak berapa😆 suka david archuleta juga paK? huehe

  4. kasamago

     /  April 9, 2013

    salam bhineka tunggal ika pak guru..

  5. spertinya banyak ilmu brmanfaat yg bs diplejari dri blag ini ^^

  6. rusydi hikmawan

     /  Juli 27, 2013

    salam kenal dari guru sekolahdasar

  7. salam kenal omguru😀

  8. Absen. Saya sudah mampir. Salam kensl, by the way.😀

  9. Sporadis….apa sadis?

  10. kunjungan balik Oom… salam kenal yaa…🙂

  11. salam hangat dari kamu om guru

  12. aku ga ngerti juga tuh maksudnya opo

  13. maaf mau nanya maksudnya itu diatas mika tambayong yang artis itu apa ya ?

%d blogger menyukai ini: