Misteri Sepasang Sepatu

Okeh,, samulaikum dan salam sejahtra buat rekan blogstar skalian yg dimuliakan Alloh.
Pertama-tama, mari kita bersama rapatkan barisan, satukan pandangan dan bagikan recehan.
Bergandengan tangan, lupakan perbedaan.
Hokeehh..
Jangan nnya kenapa saya datang lagi…karena memang sudah terlalu lama saya tidak menggagahi kalian. ‘Apa itu menggagahi?’. Menggagahi means menyambangi – atau menjamah blag kalian.
Kenapa?
Karena saya sibuk bray..!!

Tapi tenang… Meskipun saya sekarang ini memang jarang sekali mlakukan perbuatan blogwalking, tapi saya jamin bhwa saya tidaklah mlupakan kalian.
Kalian tetap di hati saya..dan tak kan tergusur (selama tertib dalam membayar retribusinya).

Okeh.. Langsung saja..!

Saya di sini ngga akan curhat lagi kok,, jadi kalian tenang saja. Kalian jangan berburuk sangka (baca: sukrisjon) dulu bahwasanya saya datang dengan membawa curhatan… Tidak sama sekali!!
Saya juga cape curhat mulu, lelah saya teh.. Lelaahh!
Curhat we curhat…sementara dari sayanya tidak pernah ada keberanian untuk melakukan tindakan konkret – meski alasannya adalah perasaan. Artinya…. APASIH INI?? NGACO LAGI!!

OKEHHH…
Kali ini saya tidak akan curhat, mainkan akan menghadirkan sebuah cerita, dimana cerita ini memaparkan tentang sepasang sepatu.
Sepatu’nya sepatu apa? ..jangan kemana-mana, saksikan liputan selengkapnya setelah jeda pariwara berikut ini, hanya di INVESTIGASI OOMGURU.

——–» COMMERCIAL BREAK «———-

Okehh.. Jadi langsung aja.
Ceritanya begini..
Ini bercerita tentang misteri sepasang sepatu. Misteri adalah cerita mistis, berbeda dengan misyanti atau misindri, yang notabebe merupakan penyanyi dangdut.

Nahh.. Misteri dimulai kala saya mulai masuk ke PH tempat dimana saya bekerja sekarang. Dimana mulai dari hari pertama saya training, saya melihat bahwasanya di kolong meja saya ada sepatu (saat itu saya masih make meja nomor 10).
Lalu setelah 2 minggu berjalan, dan masa training saya berakhir, saya diberi meja reguler, yaitu d nomor 3. Di meja nomor 3 inilah sampai sekarang saya bertempat.
Dan ternyata.. saya kembali melihat sepatu itu tetap ada d bawah meja saya!
Ini artinya, sepatu itu mengikuti saya!! – dari meja nomor 10, sampai meja nomor 3 sekarang.
Dan dari awal saya masuk sampai sekarang ini, jaraknya sudah 6 bulan alias setengah tahun..!!

Saya bertanya: “Kenapa ini sepatu ada terus, dan bahkan mengikuti saya?”, “Lalu siapa pemilik dari sepatu ini?”
Entahlah… Mungkin cuma kamera CCTV yang ada d ruang kerja saya yang bisa menjawab.

Dan yang penasaran seperti apa penampakannya? Ini dia..

image
image
image

Posted from WordPress for Android

Pos Berikutnya
Tinggalkan komentar

16 Komentar

  1. Itu sepatu jangan2 punya gw!!

    Balas
  2. Kok hampir mirip sama seperti sepatu olah raga saya sob?

    Balas
  3. sepatu ane di rumah ko ilang yah ? apa ini sepatu punya ane yang ilang itu ?😮

    Balas
  4. saya yakin 123% itu sepatu pasti punya oom guru.nitip promosi postingan baru http://meinsymbian.wordpress.com/2012/04/01/obsesi-membunuh-kebahagian-kita/

    Balas
  5. pinkspell

     /  April 1, 2012

    Thanks for the visit.
    Hope we’ll become good friends.
    http://pixiechronicle.blogspot.com/

    Balas
  6. hahahaha…ada-ada saja..😆

    Balas
  7. sepatu siapakah itu?? yang jelas bukan punya saya kak,.. hehehe🙂

    Balas
  8. hrs segera dicar nih siapa pemilik spt tsb😀

    Balas
  9. Anonim

     /  April 2, 2012

    hahahaa… buat saya aja deh sepatunya :p

    Balas
  10. wah, hialngnya sepasang pula –“

    Balas
  11. sepatunya keren… beli online ya??

    Balas
  12. tu sepatu, mungkin sayang sama oom guru,,hehehe

    Balas
  13. sepatunya…. salam kenal

    Balas
  14. wuaduh kayaknya perlu dipanggil dukun nih mas… hahahha

    Balas
  15. Mungkin itu sepatunya oomguru. Cuman oomguru lupa.

    Balas
  16. aq pikir sepatu cewek berhak tinggi warna merah…
    eh, ternyata…. hew… sepatu si ooom kali… hehe

    Balas

Ngomen Yang Bener!!

