cintaXfitri

Selamat pagi semuanya..
Biarpun ini sore, tapi tetep saya sebut pagi.. Kenapa? Karena saya baru bangun.. Hahahaa..!! *ssshluurrp*

Ngomong2 soal pagi, maka tentu akan merujuk pada satu kata, yaitu: bangun. Benar begitu adik2?
Ngomong2 soal bangun pagi, tentu akan banyak hal positif yang bisa adik2 temukan bukan?
Bukan!
Ah, kancut!
Udah..!
Oke deh!
Nah.. Ngomong2 soal bangun pagi, saya ternyata baru merasakan nih, manfaat apa sih yang bisa diraup dari bangun pagi.
“Coba itu.. Yang di belakang..!? Yang lagi maenin BB.. Tolong perhatikan dulu..!?! Bapak lagi ngomong ini!! Jangan maenin BB dulu..!!” (BB means Belut Berlendir)

*berani sekali maenin BB di kelas; ga takut di rekam apa..?!*

*apa maksudnya ini?*

*sungguh ga penting*

*sudahlah*

Jadi apa tadi..?
Ngomong soal bangun pagi, banyak manfaat dari bangun di pagi hari.
Nah.. menurut adik2, kira2 hal positif apa sih yang bisa kalian dpatkan dengan bangun di pagi hari?
Udara segar? ..salah!
Embun yang menetes? ..conge kali ah menetes! (baca: dari kuping)
Semilir fajar? ..emangnya ketek semilir..!?
Terus apa donk?
Ini..!!

image
image
image

Dan jangan ketinggalan.. ini juga..!

image

Pos Sebelumnya
Tinggalkan komentar

9 Komentar

  1. yaelaaaah, gue pikir apaan ? -__-
    gue pernah baca yaaa di sebuah blog , kalo orang2 yang bangun lebih pagi hidupnya akan terasa lebih indah dan punya harapan2 baik
    gue serius loh om🙂

    Balas
  2. hahahaha… kirain apaan….
    itu TV jasi siwir2 gituh… hihi

    Balas
  3. Manpaat bangun pagi yaitu pintu gak di gedor2 sama bapakku..wakakakak

    Balas
  4. jiaaaaaaaaah ada mamah dedeh juga😀

    Balas
  5. jiah ternyata manfaattnya bisa lihat cewek cakep

    #gubrak

    Balas
  6. tambah bingung dahh cinta Xfitrinya apaan ya??hehehe

    Balas
  7. Terima gajih banyak buat encank – encink yang udah nyoment..
    Buat yang ngarti ceritanya, boleh nyoment lagi.. Buat yang belum ngarti, bisa di nego.. Buat yang bner2 kaga ngarti, bsa konsultasi sama XustadsolmedX

    Balas
  8. yg kagak ngerti itu judul blog ape, nih tak kasih tahu ye: cinta dikali fitri = cinta kali fitri = disingkat jadi cintaxfitri kudu gak pake spasi :))

    Balas
  9. plis deh…
    kirain apaan…😆

    Balas

Ngomen Yang Bener!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: