Dede-WK

i am Dede WK

Nama gue Dede WK, seorang creative enthusiast, yang kebetulan emang kerja di dunia kreatif. Gue dulu guru – itulah kenapa nama blog gue ini ‘OomGuru‘. Tapi, gue nggak lama jadi guru; kalo diakumulasi, waktu yang gue habiskan buat ngajar itu paling nggak lebih dari 1 tahun. Sisanya? Gue pernah jadi Content Writer, terus jadi Graphic Designer, terus jadi in-house Scriptwriter di PH, setelah itu jadi pekerja kuli di sebuah TV nasional (tepatnya jadi Assistant Producer), terus pindah ke TV lain.. sampe sekarang. Jabatannya? Creative.. katanya.
Well, jabatan sih boleh, Creative.. tapi, gue sendiri ngerasa nggak creative tuh! Soalnya, menurut gue, yang creative itu adalah mereka yang kerja di agency (advertising). Itulah kenapa, sampe detik ini, gue pengen banget kerja di sana.

Kegiatan gue selain kerja, adalah ngerjain SJ-an, nganggur, maen, berkarya (bikin2 apaan kek..!), bermusik, maen futsal, bergunjing dan mencari cinta sejati. Nah, yang terakhir ini emang gak terlalu maksa sih. Nggak ada deadline juga yang harus dikejarnya.. pokoknya, sambil dibawa hepi aja! Iya lah.. ngapain ngurusin deadline pencarian cinta sejati, toh kalo udah ketemu juga belum tentu akan memberikan benefit. Mendingan ngerjain SJ-an. Ooh, iya.. ngomongin SJ-an, gue siap nerima lho apapun itu. Mulai dari ngedit video, ngerjain script, bikin company profile, annual report, design dan lain sebagainya. Pokoknya, selama menyangkut duit, bisa di koordinasikan lah ya?! Mention aja ke twitter gue.. atau nggak kirim email ke gue. Cingcay lah..!!

Back to gue
Umur gue sekarang… hhmmm, ngga usah kali ya..?! malu juga soalnya, bukan abege unyu kinyis2 lagi gue sekarang. Pokoknya, konon gue lahir hari rabu lah. Gue sih nggak terlalu percaya juga, soalnya pas tepat di hari kelahiran gue, bukan gue sendiri yang liat kalendernya, melainkan bidan yang nolong gue keluar dari emak gue.

Blog ini, kadang serius.. kadang bercanda.. kadang ngelantur.. kadang apa aja lah, gimana mood-nya gue kalo lagi nulis. Makanya, kalo sekiranya ada yang tersungging sama tulisan gue, mohon berkenan untuk memaafkan – tapi alangkah baiknya sebelum memaafkan itu ya introspeksi dulu, soalnya, gue nggak mungkin mengatakan itu biawak kalo yang gue tunjuk adalah panglima kostrad.

Ooh iya, latest info of the gue, adalah gue saat ini sedang mengerjakan beberapa project. Projectnya apa? Yaa.. nggak harus tahu lah ya?! Privasi juga soalnya. Ada yang privasi ada yang nggak sih.. pokoknya, doain aja deh ya, supaya apa yang lagi gue kerjain dan usahain saat ini, bisa berjalan mulus tanpa hambatan. Okeh?!

%d blogger menyukai ini: