Terperdaya Peter Answer

Kalo gak salah, permainan Peter Answer itu udah lama banget dikenal.
image

Tapi baru kemarin, pas waktu di kantor, bos gue (Mas Aryo) ngajak anak2 divisi gue buat maen begituan. Awalnya Mas Aryo ngira bahwa anak2 udah pada tahu permainan akal-akalan ini. Tapi pas ngeliat ada satu orang pertama yang mau dibodohi, maka diteruskanlah permainan itu. Gue pikir, anak2 divisi gue (termasuk gue juga) udah pada pinter..! – Wajar kita ngerasa pinter, karena kita selalu bisa meyakinkan pemirsa buat nonton TV kita dengan promo2 yang kita buat. Nggak tahunya, kita sendiri masih mau aja dibego-begoin sama atasannya.
Wkwkwkwk.. bodoh!

*piss mas aryo

Ya, Peter Answer, situs yang oleh sebagian orang dianggap mampu me-migrasi-kan jemaatnya Ki Joko Bodo ke situsnya, karena dianggap bisa menjawab semua pertanyaan dalam berbagai bahasa, ternyata cuma situs yang merubah jawaban menjadi pertanyaan. Maksudnya?
Yang menjawab pertanyaan milik si penanya, adalah orang yang mengetik pertanyaannya. Kalau yang nanya yang ngetik juga, berarti dia sendiri yang jawabnya.
Bingung?
Kalau bingung, mending baca aja keterangan yang lebih akademisnya di sini.

Masalahnya, anak2 divisi gue tuh kebanyakan anak2 yang kurang piknik. Yaa.. termasuk gue juga kali yaa..?! Buktinya, masih banyak yang mau terperdaya oleh yang ngerti triknya.

Hahaha.. Ternyata kuncinya cuma kejelian mata untuk memperhatikan keyboard waktu mengetik petisi.
Kalo yang penasaran, terus mencoba sendiri, terus keluar jawabannya random.. Selamat, anda teperdaya!

😀

Pos Sebelumnya
Tinggalkan komentar

Ngomen Yang Bener!!

