The Amazing Perawat

Mencintai dan dicintai, adalah dua kata yang memiliki makna aktif dan pasif, yang mana dua kata itu bisa membentuk sebuah kalimat, yang menjadi bagian dari sebuah paragraf.
Paragraf itu sendiri bisa ngumpul sama temen-temennya dan membentuk sebuah wacana, hingga pada akhirnya, wacana tersebut bisa kita namai dengan judul: Berkunjung Ke Rumah Nenek, Menanam Pohon Terong, ataupun Menodai Adik Sahabat. Pemilihan judul itu bisa tergantung kondisi..

Nah ngomong-ngomong soal wacana, gue juga punya satu wacana, yang rencananya akan terlaksana dalam jangka waktu dekat ini.
Wacana apa, mul? Pembangunan jalur MRT kah?
..bukan!
Lalu? Melakukan pemindahan lokalisasi kah?
..juga bukan! Maksudnya relokasi lokalisasi gitu? ..bagus tuh buat judul album. Tapi sayangnya bukan itu yang gue maksud.
Wacana yang gue maksud, adalah soal program penchubbian pipi.
Jadi rencananya, gue pengen menchubbikan pipi gue sedikit, karena kalo pipi gue sedikit lebih chubbi, maka gue akan semakin tampak keren. Soalnya, saat ini pipi gue cekung. Tahu kan kaya gimana pipi cekung? ..kaya Anto Hoed gitu deh.

Nah, ngomongin soal chubby, pasti erat hubungannya sama bodi yang montok. Karena apa? Karena ada pepatah mengatakan ‘Men sana in corpore sano’, yang artinya di dalam tubuh yang montok, terdapat pipi yang chubbi.
Nah, ngomongin soal montok, gue ada cerita nih..
Jadi ceritanya gini, mul.. Udah pada tau kan ya kalo tempat gawe gue itu jauh sama tempat tinggal gue?! -seperti yang udah gue tulis di postingan yang kapan tau-.
Karena alasan itu, gue jadinya harus ngkost.. Dan cerita datang dari kost gue.
Ceritanya, kost gue itu kan terdiri dari 6 kamar: 1 kamar diisi sama gue, 5 lagi diisi sama cewek-cewek perawat yang lagi pada magang di salah satu balai kesehatan deket-deket situ.. Inget, balai kesehatan, bukan balai sarbini, ataupun balai pengembangan energi nuklir. (Jauh amat dari kosan ke nuklir..!?)

Awalnya gue ga terlalu kenal sama tuh cewe-cewe, soalnya ga ada yang yoi’nya kaya dia. Tau kan dia? Orang yang sering gue ceritain di postingan-postingan terdahulu.
Tapi setau gue, emang ada satu yang montok.. Gue pernah papasan pas doi lagi pake tanktop sama beachpant alias celana pantai yang pendek doank. Akibat insiden papasan itu, gue terpaksa jadi agak ngaceng.
Yes..!! EUG ENGAS!! ..NAYAMUL lah!
Itu yang disebut sebagai KAMSEUPAY (kamar sebelah urutannya pas ya ?). Ya kalii minta diyadongin.
Aseloleee..!!

Ya intinya begitu.. Intinya montok!
Nah ngga tau kenapa, pas kemaren gue lagi di kamar gue, tepatnya waktu gue lagi mencoba mengurai validitas teori relativitas, doi tiba-tiba nyamperin gue dan minta ijin numpang ngetik. What? Numpang ngetik? Ya jelas gue ijinin..
Nah tepat di saat itulah gue hampir khilaf; soalnya, setan yang ada di sebelah kiri gue udah ngebisikin gue terus…dia bilang: “SIKAT, KAKA!!”
Untungnya malaikat yang di sebelah kanan gue ngebisikin: “HAJAR, BLEH!!” -Lhoo kok?? Tumbenan setan sama malaikat kompak? ..’ternyata malaikatnya khilaf juga’.

Tapi untunglah, meski malaikatnya juga lagi khilaf, guenya ngga jadi khilaf. Jadi tuh anak orang bisa selamat tanpa kena hajar sedikitpun dari gue. Soalnya gawat, kalo kena hajar sama eugs, itu lebih parah daripada kena hajar wing chun’nya ip man; kena hajar wing chun’nya ip man paling cuma anggota tubuh yang rusak.. laahh kalo kena hajar gue, yang rusak masa depan..
Jadi.. aman lah terkendali.
Hokeh?!

Sekian..

Tinggalkan komentar

15 Komentar

  1. Alhamdulillah ya … barokah bulan Ramadhan … sesuatu …

    Balas
  2. Alhamdulllah, sungguh inspiratif.
    Udah kayak cerita nabi yusuf aja nih, tapi masalahnya mukanya ganteng juga gak ya?πŸ˜†

    Sesuatuuuuuuuuu

    Balas
  3. onesetia82

     /  Agustus 3, 2012

    sesuatu bangeeeeeeet om …πŸ˜€
    selamat menjalankan ibadah puasa om …

    Balas
  4. Danni Moring

     /  Agustus 3, 2012

    wuihhhhhh :D…
    selamat puasa oomguru, semoga berkah ibadahnya..πŸ™‚

    Balas
  5. Ya, begitulah kalau sedang puasa. Meski malaikatnya khilaf kita tetap punya benteng yang kokoh.

    Balas
  6. wadaw malaikat dan iblisnya ampe kompakan gitu..πŸ˜†

    Balas
  7. Ahahaha.., untung deh untung.. gak jadi menghajar mase..:mrgreen:

    Balas
  8. ha..?
    kostnya campur berarti..?

    Balas
  9. bisa ya malaikat khilaf gtu?πŸ˜€ masih magang kali kyakny

    Balas
  10. wah .. untung kamuny anggak khilaf yaπŸ˜›

    Balas
  11. he.he.he..bisa aza buat orang senyum nih oom,……

    Balas
  12. siiip !.aman terkendali yah sob.πŸ™‚

    Balas
  13. hmmmmmm
    oomguru puasa gak nih?????

    Balas
  14. Hahahaha… Om, saya masih mencoba beradaptasi biar gak langsung ketawa kenceng. Salut Om!!πŸ˜€

    Balas

Ngomen Yang Bener!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: