Kick Anwar

KATA PENGANTAR

de admin of this blag

Selamat zuhur menjelang asar pemirsa.. bertemu lagi dengan saya, siapa lagi blogstar paling keren sejabodetabek, selain saya sendiri.
Bertemu lagi dengan soptingan saya, yang merupakan soptingan pertama di tahun 2012.. alias tahun babi air eeehh.. kuda air. Bener ya? Kuda air kan 2012..? apa kutu air?
Pokoknya itulah! Tahun 2012..!
Tau dah, katanya taun ini ada kiamat dikit.. tau jadi apa ngga.

Naahh..! Di taun 2012 ini, saya kembali akan menggelar sebuah soptingan bermutu yang dikemas dengan teknologi tinggi, sehingga menghasilkan soptingan yang aman untuk digunakan. Cieee.. digunakan..! kaya ituan aja digunakan.
Apaan?
Ituan!
Apaan?
Ituan dah.. saya ngga tau! Pokoknya tanya temen saya..! Bikos temen saya suka nanya begini, “Lu jomblo ga?”, saya jawab, “Jomblo..”. Terus dia ngomong lagi, “Cari pacar donk.. biar bisa digunakan.” #NistaSekali
Sudahlah..! Maksud saya bukan mau ngebahas itu! Yang saya maksud dengan soptingan ini adalah sesuatu yang berbau edukanip alias berpendidikan.

Ooiyah.. ngomong-ngomong, di taun yang baru ini, saya baru mengetahui suatu fakta yang mungkin sudah menjadi rahasia para pemirsa tipiwan yang budiman sekalian. Fakta apakah itu? Fakta bahwa ternyata Budi Doremi itu dower sekali..!!
Sudahkah anda mengetahuinya?
Tapi ga apa-apa lah.. karena lebih baik dower tapi tetep patuh pada prosedur, daripada kaya tukang masak yang sekarang ini marak di telepisi; beda tukang masak dulu sama sekarang, yang mana kalo dulu tukang masak itu beneran masak, tampilannya pun emang tukang masak.. contohnya kaya Rudi Choiruddin. Tapi kalo jaman sekarang, tukang masak (baca: chef) itu aneh..! Yang cewe keliatannya kaya PSK, ada yang cowo tampilannya kaya gigolo.. jadi aneh saya.

Ngomong-ngomong ini apa sih? Kok jadi ngomongin orang begini? #satapiruloh

Ooh iya, ada informasi buat sampeyan-sampeyan yang kemaren sempet baca soptingan saya yang berjudul #np Muklis Don’t Cry – The Bambangtuts dan #np Muklis Don’t Cry – The Bambangtuts (SEASON 2).
Bahwasanya, soptingan seri selanjutnya mungkin akan terbit agak lama, bikos saya belum siap menggelontorkan sekuel lanjutannya.
Asal anda tai..eeh..tau.. bahwasanya, saya merilis soptingan ini juga sebenernya maksain.
Kenapa maksain?
Karena untuk mengetik soptingan saya, saya harus berjimbaku dengan perasaan nyut-nyut’an yang saya rasakan di tangan kiri saya.
Kenapa?
Karena tangan kiri saya sedang bengkak!
Kenapa?
Karena abis juntai dari motor metik saya – perlu dicatat, motor metik saya bukan scoopy, jadi ga ada hubungannya sama soptingan tentang motor scoopy yang pernah saya gelontorkan tempo hari. (yang belum baca, cari aja di arsip yang ada di bawah)
Dan gara-gara proses juntai pada malam tahun baru itulah saya sempat ditegur KPI (Komite Perjuntaian Indonesia – badan yang mengurusi masalah orang yang juntai dari motor); yang mana isi teguran tersebut terkait kesalahan yang saya lakukan saat perjuntaian berlangsung, yang mana mengakibatkan kaki saya lecet, tangan kiri saya bengkak, dan mengharuskan saya untuk cebok dengan tangan kanan. <<—ironis sekali

Tapi ya sudahlah, semua sudah terjadi.. mau diapain lagi.

34 thoughts on “Kick Anwar

  1. Wah, abis baca soptingan Om, jadi mules peyut ane.. Emang Om tuh orang apa sambel yak ?? Mantap dah, bisa jadi pengunjung setia mblog Om nih… sep dah pokoknya..

  2. “Karena abis juntai dari motor metik saya”,bleh juntai itu jatoh ya??gak ngerti tuh saya,hahaa
    btw cepat sembuh ya,postingan bambangtuts ditunggu sekuel selanjutnya kalo bisa ngalahin spiderman 4 gkgkgkg

  3. waah.. udah dapat hadiah esklusif taun 2012 nih kayanya.
    (baca : hadiah terjuntai dari motor)
    sing sabar ya. smoga cepet sembuh dan ga main juntai-juntaian lagi #ga nyambung hehe

    trims sudah visit blog saya. 🙂

  4. wkkwkw… memang paling bisa si oomguru yang satu ini.,..

    ijinkan aku berguru padamu guru…! hehe

    waduh, kena musibah jatuh dari motor y om ?
    yang penting motornya ga kenapa2 kan om 😀

Ngomen Yang Bener!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s