Kick Anwar

KATA PENGANTAR

de admin of this blag

Selamat zuhur menjelang asar pemirsa.. bertemu lagi dengan saya, siapa lagi blogstar paling keren sejabodetabek, selain saya sendiri.
Bertemu lagi dengan soptingan saya, yang merupakan soptingan pertama di tahun 2012.. alias tahun babi air eeehh.. kuda air. Bener ya? Kuda air kan 2012..? apa kutu air?
Pokoknya itulah! Tahun 2012..!
Tau dah, katanya taun ini ada kiamat dikit.. tau jadi apa ngga.

Naahh..! Di taun 2012 ini, saya kembali akan menggelar sebuah soptingan bermutu yang dikemas dengan teknologi tinggi, sehingga menghasilkan soptingan yang aman untuk digunakan. Cieee.. digunakan..! kaya ituan aja digunakan.
Apaan?
Ituan!
Apaan?
Ituan dah.. saya ngga tau! Pokoknya tanya temen saya..! Bikos temen saya suka nanya begini, “Lu jomblo ga?”, saya jawab, “Jomblo..”. Terus dia ngomong lagi, “Cari pacar donk.. biar bisa digunakan.” #NistaSekali
Sudahlah..! Maksud saya bukan mau ngebahas itu! Yang saya maksud dengan soptingan ini adalah sesuatu yang berbau edukanip alias berpendidikan.

Ooiyah.. ngomong-ngomong, di taun yang baru ini, saya baru mengetahui suatu fakta yang mungkin sudah menjadi rahasia para pemirsa tipiwan yang budiman sekalian. Fakta apakah itu? Fakta bahwa ternyata Budi Doremi itu dower sekali..!!
Sudahkah anda mengetahuinya?
Tapi ga apa-apa lah.. karena lebih baik dower tapi tetep patuh pada prosedur, daripada kaya tukang masak yang sekarang ini marak di telepisi; beda tukang masak dulu sama sekarang, yang mana kalo dulu tukang masak itu beneran masak, tampilannya pun emang tukang masak.. contohnya kaya Rudi Choiruddin. Tapi kalo jaman sekarang, tukang masak (baca: chef) itu aneh..! Yang cewe keliatannya kaya PSK, ada yang cowo tampilannya kaya gigolo.. jadi aneh saya.

Ngomong-ngomong ini apa sih? Kok jadi ngomongin orang begini? #satapiruloh

Ooh iya, ada informasi buat sampeyan-sampeyan yang kemaren sempet baca soptingan saya yang berjudul #np Muklis Don’t Cry – The Bambangtuts dan #np Muklis Don’t Cry – The Bambangtuts (SEASON 2).
Bahwasanya, soptingan seri selanjutnya mungkin akan terbit agak lama, bikos saya belum siap menggelontorkan sekuel lanjutannya.
Asal anda tai..eeh..tau.. bahwasanya, saya merilis soptingan ini juga sebenernya maksain.
Kenapa maksain?
Karena untuk mengetik soptingan saya, saya harus berjimbaku dengan perasaan nyut-nyut’an yang saya rasakan di tangan kiri saya.
Kenapa?
Karena tangan kiri saya sedang bengkak!
Kenapa?
Karena abis juntai dari motor metik saya – perlu dicatat, motor metik saya bukan scoopy, jadi ga ada hubungannya sama soptingan tentang motor scoopy yang pernah saya gelontorkan tempo hari. (yang belum baca, cari aja di arsip yang ada di bawah)
Dan gara-gara proses juntai pada malam tahun baru itulah saya sempat ditegur KPI (Komite Perjuntaian Indonesia – badan yang mengurusi masalah orang yang juntai dari motor); yang mana isi teguran tersebut terkait kesalahan yang saya lakukan saat perjuntaian berlangsung, yang mana mengakibatkan kaki saya lecet, tangan kiri saya bengkak, dan mengharuskan saya untuk cebok dengan tangan kanan. <<—ironis sekali

Tapi ya sudahlah, semua sudah terjadi.. mau diapain lagi.

Pos Berikutnya
Tinggalkan komentar

34 Komentar

  1. kabar yang menyedihkan diawal tahun😦 cepet sembuh ya Nor..

    Balas
  2. Wah, abis baca soptingan Om, jadi mules peyut ane.. Emang Om tuh orang apa sambel yak ?? Mantap dah, bisa jadi pengunjung setia mblog Om nih… sep dah pokoknya..

    Balas
  3. riez

     /  Januari 3, 2012

    Makanya gunakanlah tangan kiri buat yang semestinya

    Balas
  4. Fotonya keren, terutama kacamatanya…
    Sukses selalu sobat di 2012 ini…

    Balas
  5. “Karena abis juntai dari motor metik saya”,bleh juntai itu jatoh ya??gak ngerti tuh saya,hahaa
    btw cepat sembuh ya,postingan bambangtuts ditunggu sekuel selanjutnya kalo bisa ngalahin spiderman 4 gkgkgkg

    Balas
  6. moga cpet sembuh ya🙂
    n moga tahun baru ini kita bisa buat cerita yg lebih menarik lagi🙂

    Balas
  7. berkunjung ke blog orang terkenal🙂 mau bikin e-KTP nih bisa disini?😀

    Balas
  8. waah.. udah dapat hadiah esklusif taun 2012 nih kayanya.
    (baca : hadiah terjuntai dari motor)
    sing sabar ya. smoga cepet sembuh dan ga main juntai-juntaian lagi #ga nyambung hehe

    trims sudah visit blog saya.🙂

    Balas
  9. tuh, sok belajar jd stunt man eh…malah kualat, habisnya gak minta restu ibu du sih sebelum melakukan aksi berbahaya…hehehe,
    get well soon yow broh :))

    Balas
  10. beakan antara tangan kri dan kanan mas bro..
    wuakakakakakaka..

    Balas
  11. Ternyata postingan pertama di tahub 2012 ya sob…
    Selamat tahun baru sobat

    Balas
  12. Yang sudah terjadi ya sudahi saja gan mari diambil hikmahnya dan dipelajari

    Balas
  13. wah…ini namanya dah kiamat duluan. rame2 bersama antara cebok, makan dan disalami murid…wkwkwkkk..moga gak ada murid yang budiman baca post ini..haha. happy blogging

    Balas
  14. Kunjungan silaturahmi di pagi hari saudaraku sambil menyimak postingannya ini

    Balas
  15. sip… yg penting tahun baru…

    salam blogwalking

    Balas
  16. Wah enak tuh sob udah bisa juntai pake motor, gue baru bisa naik motor… Entar kita juntai2 bareng ya sob… Wkwkwk

    Balas
  17. hahahaha udah sengsaara masih lucu aja.. hahaha

    cepet sembuh Oom…🙂

    Balas
  18. Hmmm…
    Masalah utamanya menurut saya adalah persoalan cebok…

    Balas
  19. ikutan menyimak sobat,,, nice post sobat…

    Balas
  20. Hahaha. nGenes bgt nasibmu Bleh..😀

    Balas
  21. lucu banget ini si oom nulis.. ngalor ngidul,. hehe tapi semoga tangan nya lekas sembuh.🙂

    Balas
  22. wkkwkw… memang paling bisa si oomguru yang satu ini.,..

    ijinkan aku berguru padamu guru…! hehe

    waduh, kena musibah jatuh dari motor y om ?
    yang penting motornya ga kenapa2 kan om😀

    Balas
  23. smoga cepet sembuh gan :lol

    Balas
  24. dah buka blog lagi ya gambar back-back-back ground dah beda sip da’ah

    Balas
  25. soptingan yang sangat lawak,moga kelas eh,,,lekas sembuh tangan nya,

    Balas
  26. oom yg satu bisa aja ni
    moga bengkaknya tambah parah.. eh cpt sembuh kamsudnya.😀

    Balas
  27. NGAKAK LIAT FOTONYA!
    HAHAHAHAHA
    *ups

    salam kenal om-om guru *salaman*
    *kabur*

    Balas
  28. Moga cepet sembuh om

    salam kenal..

    Balas
  29. mampir lagi sobat….

    Balas
  30. eh gila….jadi orang gila bener,,,, bikin pengunjung jdi gila juga,,,, hihi…
    pasti mampir lagi kalo ada yng baru..

    Balas
  31. Whaahaha… ngakak sendiri ane baca ini. Padahal udah malem :p

    Cepet sembuh, Sob….

    Balas
  32. Beres cebok pake tangan kanan, langsung makan nasih plus lalaban + sambel…jilat-jilat sedapnya.

    Balas
  33. sudah menyimak,menimbang dan memutuskan untuk polow-polowan ama om guru tangkyu

    Balas
  34. tahun 2012 tahun buaya darat!opp….

    Balas

Ngomen Yang Bener!!

