Nonton Streaming

NONTON STREAMING! Sebenernya, gue bukan orang pertama yang melakukan ini. Jauh sebelum gue, orang2 udah duluan suka pada nonton di henpon; misalnya kalo lagi di kereta, di kantor, di cafe, starbak, di lobi hotel, di halte, dimanapun.. itu gue sering banget liat mereka yang asik nonton sesuatu di hapenya. Gue, bukan tipe orang yang seneng […]

Read More Nonton Streaming

Menuju Gelar Pemain Bola Terkaya

Bicara soal pemain bola terkaya di dunia, gak bakal jauh2 dari nama Cristiano Ronaldo, Messi, Neymar dan temen2nya yang lain. Ya emang cuma itu2 aja..! Selain dari mereka.. ada yang cuma agak kaya, yang sederhana, yang miskin, yang blangsak.. macem2. Tapi taukah anda.. bahwasanya sebelum menjadi pesepakbola terkaya, Ronaldo, Messi dan yang lainnya itu merupakan […]

Read More Menuju Gelar Pemain Bola Terkaya

Plis Jangan di-Blur!

Udah lumayan lama juga gue gak ngisi ini blog. Gue gak nulis bukan karena sibuk nyari Pokemon, tapi karena gue sibuk nyari nafkah plus nyari ibu buat anak-anak gue (kelak).. Ngomong-ngomong, berapa bulan kemaren, dunia per-youtube-an sempet dibikin heboh sama video lagu orang gede yang dibawain sama anak kecil. Seorang bocah perempuan yang nyanyiin lagu […]

Read More Plis Jangan di-Blur!

[Video] AIA Mini Manager Contest

Beberapa waktu kemaren, gue sempet dapet job. Jobnya bukan dari kantor, melainkan job dari luar. Jadi ceritanya, ada seorang teman, yang minta dibikinin video, semacam film pendek, buat ikutan kontes yang diadain sama salah satu perusahaan asuransi, yakni AIA. Nama kontesnya sendiri adalah AIA Mini Manager. Basic ceritanya adalah tentang motivational team-talk (motivasi yang diberikan […]

Read More [Video] AIA Mini Manager Contest

Sekolah Dulu Vs Sekolah Sekarang

Lama gak ngajar, kangen juga rasanya. Kangen sama bawelnya anak-anak, kangen sama tidur di ruang guru, kangen jewerin anak-anak, bahkan sampe kangen sama yang namanya akhir bulan. Lho.. kenapa akhir bulan? Karena akhir bulan ituuuu.. adalah saat dimana kita semua (para pekerja di sekuruh indonesia), mengalami yang namanya gajian. Terus? Gini.. Ceritanya, waktu gue jadi […]

Read More Sekolah Dulu Vs Sekolah Sekarang