Najis Anang!

Jakarta baru saja menggelar lapak. Aaiisshh!! Menggelar pilkabe. Oooits! pilkada maksudnya.
Rasanya, siapapun pemenangnya, yang penting minumnya.. Teh botol sosro.

Gue sih ngga ikut milih karena memang…. Sori jek, gue bukan orang jakarta. Gue ga cinta sama jakarta; gue cuma nyari duit doank di jakarta.
Jangankan sama jakarta.. Sama kota kelahiran gue aja gue ga cinta. Biarpun harus gue akui, kalo mu nyari PSK di jakarta lebih gampang. -maksudnya penjual sate kambing maksudnyaaaa..!! Jangan pada ngeres dulu dah pikirannya!
Plis deh.. Taun 2012 masih aja ngeres mah ga musim. Musimnya nongkrong di bar sama PSK.
*laahhhh itu masih ngeres

Ngomong-ngomong, gue minta maap ya.. Semenjak ngga jadi guru lagi, soptingan gue terkesan jadi sedikit berhaluan cabulism. Sori dah..!
Padahal, semenjak gue berhenti mengajar itu, gue sempet jualan obat.

“Obat apa bray?”
“Obat luka bleh… Mu beli?”
“Luka apa ya?”
“Luka modric.. Pas modar jadi buric.”
“Yang bener justin!!”
“Boong, denk.. Yang bener tuh gue jual obat buat luka lecet, luka bakar, luka bekas diperkosa, bekas operasi, dan lain sebagainya. Mau beli?”
“Berapa kali bayar?”
“Berapa aja boleeeee.. Kepo banget dah lu ‘ah!”
“Daripada elu lemes!”
“Biarin lemes, yang penting ga menel..!”

Jadi sampe dimana tadi?
Apa emang gue belom cerita?

Tapi nih ya.. Ngomong2 soal profesi -mau guru atau bukan-, gue jadi inget. Soalnya kan propesi berhubungan sama gaji.
Ni gue jadi inget.. Kalo gue prnh punya niat, mau nabung gaji gue buat beli alat. Cuma jujur, gue bingung karena yang gue pengenin itu macem2.
Gue minta pendapat lu pada..
Jadi ceritanya, kemaren gue ngejual galaxy tab gw yg udh lapuk. Nayamul.. Laku 3 jt. Nah, tuh duit masih ada.. Plus d tmbh gaji gw yg bulan kemaren. 2 bulan ke depan juga gw rencananya msh pengen nabung buat nambahin tuh duit.

Nah yang gue pengen, awalnya gue pengen beli Digital SLR (sukur2 kalo kebeli 5D, jadi bisa suting video nglip)

ini kamera 5d, mudah-mudahan taun depan kebeli

Tujuan pertama beli kamera: jelas buat gaya-gaya’an, karena kalo buat make, gue emg belom mahir makenya,, tapi, sisi fungsi juga kuat, alasannya.. karena gue kerja di PH, otomatis gue punya temen cameramen, jadi gue bisa belajar dulu tehniknya.. Terus kalo udah bisa makenya, gue bisa moto’in cewe gue jadi model. Kalo cewe gue ga mau? Ya cari aja cewe yang laen.. Gitu repot kok aja!
“Buat modelnya apa buat pacarnya?”
“Buat apanya juga boleh. Soalnya percuma kan ya kalo punya pacar ini ga mau, itu ga mau… mendingan juga nyari yang laen yang ikhlas.” <<——ini apa sih??

Tapi kesini2'nya, keinginan gue jadi brtambah.
Selain pengen kamera, gue juga pengen macbook (tapinya yang pro.. jangan yang air)

mac pro

Alasannya? Yang pertama, jelas buat gaya-gayaan. Jadi kalo pas gue numpang onlen di laptop temen gue, gue bisa ngomong: “duuhh.. Gue ga bisa nih pake windows! Ga biasa!” – padahal sekarang aja gue pake windows yang bajakan. Keren kan?!

Terus selain macbook, gue juga pengen beli alat musik synthesizer microkorg, lengkap sama digital kaossilator’nya.

ni ga pake kaossilator
kaossilator pro

Sebenernya kalo microkorg-nya doank sih duit gue skrg udh cukup (biarpun pas banget). Alesannya gue beli itu? Jelas buat gaya-gayaan. Jadi kalo temen gue ada yang sunat atau kawin, gue bisa nyumbang lagu pake alat sendiri. Jadi kan gue bisa keliatan kaya Adam Young alias Owl City alias Joni Saputra alias Durohman alias Muklas : digandrungi cewe dan difollow banyak gadis. …..apa bedanya cewe sama gadis?
*kebanyakan ga ada bedanya.. Gadis sama janda juga sama aja.

Terakhir, temen gue pada ngeganti bb’nya sama iPhone. Otomatis gue juga pengen..!

iphone 4s

Tujuannya? Apa lagi? Ya jelas buat gaya-gayaan donk! Masa iya hari gini make bebe.

Terus ada lagi.. kehilangan galaxy tab bikin gue ga bisa onlen sambil geletak-geletak. Jadi, gue pengen beli lagi galaxy tab 7 plus (atau minimal galaxy tab 7 2 – karena yg gue jual kemaren itu galaxy tab 7 versi pertama yang tebelnya kaya kumis si fauzi bowo.

7+

Tujuannya, kali ini bukan buat gaya-gayaan, melainkan fungsi. Jadi kalo gue mau download bokep, kalo di laptop kan ribet tuh. Kalo di tab kan simple but special.
Ceritanya kaya tab gue yang kemaren.. Pas di jual, gue lupa hapusin bokep2’nya. Jadi keenakan yang beli.. Masa bayar 3 juta dapet tab, sama leather case sekaligus bokepnya..!? Kan untung banget itu.
Keesokan harinya pasca akad jual beli itu, si pembeli yang notabene temen kantor gue itu senyam-senyum sama gue.. Gue jadi salting *kaya lagunya vierra yang degdegan* -ngomongin vierra jadi inget hotpants’nya kak widy 😀

Nah.. Intinya, gue bingung sekali, karena harus memilih apa yang harus gue bokul? – sedangkan punya duit pas-pas’an.

21 thoughts on “Najis Anang!

  1. Terus apa hubungannnya dengan anang? hihihi
    Saranku si ya, ini saran serius lho. .. 😛

    Jika mau membeli sesuatu haruslah disesuaikan dengan kemampuan bukan kemauan.. 🙂

    Komenku bener kan, mas. .. 😛

  2. beli iphone ajaaaaaaaaaaaaaaaa…. soalnya yang paling buat aku mupeng ya apple itu,, *gigit* – apelnya

  3. kumpul lagi uangnya banyak buanyakkkkk biar bisa beli semuanya! *gile aja beli gadget mahal2 cuma mau gaya*an 🙂

    🙂

  4. Pingback: oomguru

Ngomen Yang Bener!!