Sukses Miara Burung

Kalo ada yang bilang bahwa miara burung itu dominasi orang jawa.. Maka mereka salah besar!
Miara burung, itu gak mesti orang jawa. Biarpun hubungan antara burung sama peburung sudah identik dengan Mas Karyo dan si Bejo, tapi lebih dari itu.. Hubungan antara burung dengan peburung itu tak mengenal jenis kelamin, suku, agama, ras atau status sosial sekalipun. Terlepas dari berapapun harga burung yang dipiara itu.

Burung itu ibarat seperti binatang peliharaan..
Ya emang binatang peliharaan!

Burung Merepresentasikan Pemiliknya

Burung itu, bisa mewakili perasaan pemiliknya, dimana dapat dilihat saat pemiliknya sedih dan merasa down, maka burungnya pun akan lusuh. Karena nggak dimandiin. Karena pemiliknya males mandiin kalo lagi ngedown. Kalo pemiliknya sedang senang, burungnya pun semangat.. Karena makanannya bagus.
Intinya, melihara burung itu merupakan suatu hal yang bisa didefinisikan sebagai kegiatan positif. Karena, ketimbang mengkonsumsi sabu, mending ngurus burung.

Nah, buat kalian yang demen melihara burung, alangkah baiknya menyimak video ini : Sukses memelihara burung bersama Bang Onez.

Siapa Bang Onez?

Dia adalah pakar burung yang sekaligus pakar mesin vespa dan ahli pangkas rambut. Dia merupakan bekas anak punk ternama di jalanan. Sekarang setelah nggak jadi punk lagi.. Dia melihara burung.
Sekali lagi.. Simak videonya!

 

Ngomen Yang Bener!!